Download Video Reels Instagram
Download Video Reels Instagram. Sumber gambar: Google.com

Download Video Reels Instagram dengan Aplikasi Android dan iOS

Download video Reels Instagram dengan aplikasi untuk Android. Instagram Reels adalah salah satu platform paling populer untuk pembuat konten. Dengan Reels, Anda dapat membuat video pendek dengan suara, efek, dan konten kreatif.

Download video Reels Instagram

Pengunduh Reel IG
Pengunduh Reel IG

Salah jika mengatakan bahwa ini adalah hal besar berikutnya setelah YouTube. Instagram memulai sebagai aplikasi berbagi foto dan video, tetapi dengan cepat menjadi berbeda dari Facebook seiring berjalannya waktu.

Contohnya dapat ditemukan ketika IGTV mereka perkenalkan pada tahun 2018 lalu. Mereka ingin pengguna mengunggah video yang lebih panjang seperti YouTube. Pada tahun 2020, Instagram selangkah lebih maju dengan peluncuran Instagram Reels.

Aplikasi ini berfokus pada konten kreatif pendek, berdasarkan aplikasi Cina TikTok. Waktunya tepat ketika India sepenuhnya melarang TikTok di India dan menutup negara bagian di AS.

Sesuai angka terbaru, ada 122,3 juta orang di Instagram di India. Fitur ini telah menyebabkan booming di kalangan pembuat konten Gen Z dan Milenial. Juga, karena banyak orang berada di rumah karena COVID-19, pembuatan konten meroket.

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara mengunggah video, video kreator favorit Anda, atau bahkan sesuatu yang Anda sukai. Play Store memiliki beberapa aplikasi hebat.

Setelah menguji beberapa aplikasi, maka kami di sini untuk membantu Anda mendapatkan aplikasi penyimpanan video terbaik. Jadi, hari ini kami akan membagikan 3 aplikasi terbaik untuk mengunduh Instagram Reels di Android.

 

Pilihan aplikasi download video Reels Instagram

Ketiga aplikasi itu semuanya sejenis, dan tidak ada urutan yang kami tetapkan untuknya. Jadi, tidak berdasar keunggulan atau fiturnya. Tautan untuk mengunduh aplikasi juga kami sediakan.

1. InSaver

Apps InSaver iOS
Apps InSaver iOS

Aplikasi InSaver adalah aplikasi pengunduhan CD yang sangat sederhana. Ini memiliki lebih dari 10 juta unduhan dan peringkat 4,8 bintang di Google Play Store. Dari aplikasi Instagram, salin tautan video yang ingin Anda unduh.

Setelah itu, tempel tautan yang Anda salin dan itu akan aplikasi unduh. Maka, aplikasi Insaver juga dapat mengunduh foto dan video IGTV. Silakan klik tombol Download / Install / Open / Buka / untuk megunduh aplikasi di bawah.

Jadi, Anda dapat masuk ke akun Instagram Anda dan mengunggah video sebanyak yang Anda inginkan. Juga setelah masuk, Anda tidak perlu menyalin tautan posting dari pembuat favorit Anda.

Bahkan, terdapat fitur “Frequently Visited”  yang mana Anda bisa mendapatkan pesan terbaru dari akun tersebut. Ini adalah fitur yang memudahkan Anda mencari video yang sering Anda lihat.

InSaver iOS

 

2. All Video Downloader 2022

Download Video Reels Instagram All Video Downloader 2022
Download Video Reels Instagram All Video Downloader 2022

Bagian terbaik tentang aplikasi ini adalah aplikasi multiguna. Prosesnya sama seperti yang kami jelaskan di atas. Salin dan tempel tautan video. Tetapi aplikasi ini secara inheren lebih serbaguna.

Aplikasi ini telah pengguna unduh lebih dari 100 juta kali di Play Store. Ini memiliki set fitur yang sedikit lebih banyak daripada aplikasi sebelumnya. Anda dapat menyalin tag, menyalin semuanya dalam teks, memposting ulang, dan mengedit.

Keuntungan dari aplikasi ini adalah Anda dapat mengunduh foto dan video bahkan dari Facebook, Twitter, Vimeo, dll. Bagi yang aktif menggunakan jejaring sosial, aplikasi ini akan memudahkan pekerjaan Anda.

Saat pengguna mencoba menghemat ruang di ponsel mereka, aplikasi ini melayani berbagai tujuan. Aplikasi ini juga memiliki pemutar video offline. Selain itu, Anda tidak perlu masuk dan Anda dapat melanjutkan pekerjaan Anda.

All Video Downloader 2022

 

3. InstaSave

Download Video Reels Instagram InstaSave
Download Video Reels Instagram InstaSave

Aplikasi ketiga dalam daftar ini adalah InstaSave. Antarmuka pengguna yang mudah dan sederhana untuk mengunduh video dari Instagram. Cukup ikuti langkah dasar – salin tautan yang ingin Anda unduh dari Instagram.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa menyalin isi postingan bahkan repost. Namun, Anda harus masuk ke aplikasi ini untuk mengunduh konten. Juga, ia memiliki mode gelap yang bisa berguna.

Aplikasi ini berfungsi dengan baik bahkan jika Anda berada di jaringan yang lambat. Anda bahkan dapat memutar video bahkan saat offline menggunakan pemutar video bawaan di bagian unduhan.

Aplikasi ini telah pengguna unduh lebih dari 100 ribu kali di Google Play Store dan memiliki rating 4,7. Artinya, aplikasi ini memang memiliki performa yang bagus dan terbukti bagi banyak orang.

InstaSave

 

Kesimpulan tentang download video Reels Instagram

Simpan Video
Simpan Video

Jadi, ini merangkum tiga aplikasi teratas kami yang dapat Anda unduh untuk mengunduh Reels Instagram. Jika Anda menyukai daftar aplikasi kami, beri komentar dan beri tahu kami jika Anda ingin lebih banyak ulasan dan penawaran dari aplikasi ini.

Kunjungi juga

Kompres PDF Sesuai Ukuran yang Diinginkan

Kompres PDF Sesuai Ukuran yang Diinginkan

Kompres PDF sesuai ukuran yang diinginkan dengan alat kompresi PDF terbaik 2023. Cara memperkecil ukuran …