Tulisan Keren
Tulisan Keren. Sumber gambar: Google.com

Aplikasi Tulisan Keren Terbaik untuk Android dan iPhone.

Tulisan keren dan aplikasi fonts untuk Android dan iPhone. Aplikasi tipografi terbaik untuk Android untuk membuat font yang efektif.

Apakah Anda ingin membuat foto dan dokumen Anda terlihat bahagia dan ceria dengan membuatnya menarik secara visual? Tentu saja, jika tidak, maka Anda tidak akan berada di sini.

Tulisan keren

Jadi, menambahkan font bergaya adalah cara menyenangkan untuk membuat foto, catatan, dokumen, dan juga pesan Anda terlihat lebih estetis. Aplikasi tipografi terbaik untuk Android benar-benar dapat mengubah “tampilan” situs web atau dokumen.

Jadi, ini bisa menjadikannya lebih mudah pengguna baca dan sekaligus juga menarik. Jika Anda seorang desainer yang rajin atau pencinta grafis, maka Anda dapat memahami betapa pentingnya tipografi untuk menciptakan desain yang luar biasa.

Font dan font default pada perangkat kita mungkin tampak cukup, tetapi jelas tidak cukup dalam hal desain. Faktanya, menyatukan kata-kata dalam tipografi bergaya itu menyenangkan.

Bahkan, sekarang sangat mudah Anda lakukan di ponsel cerdas Anda. Yang Anda butuhkan hanyalah alat yang sesuai untuk keperluan tersebut. Yaitu, alat dalam daftar aplikasi tipografi teratas untuk Android.

Dari Android ke iOS dan dari Windows ke aplikasi online, dunia maya kita penuh dengan berbagai metode untuk meningkatkan keterampilan mengetik pengguna. Jadi, ini adalah beberapa aplikasi tipografi terbaik untuk Android!

 

Aplikasi pembuat tulisan keren

1. PixelLab

PixelLab - Text on pictures
PixelLab – Text on pictures

Editor tipografi yang luar biasa ini memungkinkan Anda membuat banyak artikel yang dirancang dengan indah. Menawarkan lusinan font dan alat lain untuk mengontrol ukuran, transparansi, posisi, dan warna gambar.

Aplikasi ini sangat mudah pengguna gunakan dan gratis untuk pengguna unduh! Untuk fitur: Pertama, membuat teks 3D dan menempatkannya di foto. Silakan tekan tombol Hijau Download / Install / Open / Buka / Kunjungi situs di bawah.

Ada lebih dari 100 efek teks, warna dan font. Lusinan stiker. Dan juga banyak efek grafis. Mudah untuk menambah atau menghapus warna dan gambar latar belakang. Dan, juga ada pilihan untuk mengimpor dan mengekspor gambar.

Jadi, termasuk alat yang sempurna untuk membuat meme dan kutipan. Juga, menggambar, mewarnai, dan menciptakan sesuatu yang luar biasa menggunakan berbagai pena dan alat lainnya.

PixelLab

 

2. Phonto

Phonto - Text on Photos
Phonto – Text on Photos

Aplikasi font Phonto adalah alat tipografi hebat untuk Android yang memungkinkan Anda menambahkan teks ke foto. Dengan lebih dari 200 font mengagumkan, Anda dapat menggunakan alat ini untuk membuat tipografi yang keren dan mengagumkan.

Jadi, cukup unggah foto sederhana Anda dan mulailah mengubahnya menjadi karya seni! Untuk fitur utama adalah. Terdapat lebih dari 200 font cantik dan juga instal font lain di aplikasi yang sama.

Bisa bermain dengan teks: ubah ukuran, warna, efek, interval waktu, dll. Anda juga dapat memutar dan memanipulasi batas teks. Jumlah warna latar belakang cukup banyak. Juga, mnambahkan bayangan dan efek lainnya dengan sekali klik. Ada fitur berbayar yang menghilangkan semua iklan.

Aplikasi Phonto

 

3. Fonty

Fonty - Draw and Make Fonts
Fonty – Draw and Make Fonts

Aplikasi Fonty adalah aplikasi tipografi terbaik untuk Android. Ini Aplikasi tipografi untuk Android yang memungkinkan pengguna untuk mengedit konten bersama dengan tipografi yang bagus dan pengeditan foto dasar.

Secara umum, aplikasi ini adalah platform yang menjanjikan untuk mengubah foto apa pun menjadi peluang untuk berkreasi melalui kekuatan kata-kata. Untuk fitur terbaik antaralain. Alat terbaik untuk menggambar dan juga menyesuaikan font Anda.

Sesuaikan font yang ada. Kemudian, buat dan gunakan bentuk, potong dan potong, dan juga buat gambar yang menakjubkan. Ada font tulisan tangan yang unik. Terdapat fitur Autosave sehingga Anda dapat melanjutkan dari tempat Anda terakhir kali.

Kemudian, mudah mengekspor font ke perangkat lain. Juga, kompatibel dengan lebih dari 15 bahasa. Plus, banyak kuas dan juga banyak stiker untuk menghiasi tipografi Anda.

Fonty - Draw and Make Fonts

 

4. Typography Master

Tulisan Keren Typography Master - Text photo
Tulisan Keren Typography Master – Text photo

Jika Anda suka mengedit foto dan tipografi, maka Typography Master adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Banyak seniman dan desainer menganggapnya sebagai salah satu desainer tipografi terbaik untuk pengguna Android karena menciptakan desain teks foto terindah!

Untuk fitur: mudah untuk menempatkan teks pada gambar. Terdapat lebih dari 200 font yang menarik. Antarmuka pengguna yang sederhana dan juga intuitif. Memiliki desain modern dengan pola gradien dan pastel.

Anda bahkan juga bisa menyesuaikan ukuran teks, warna, gaya dan juga bayangan. Bisa ubah stroke dan lebar teks. Sudah termasuk satu set filter preset dan juga satu set alat pengeditan foto.

Typography Master

 

5. Overlay

Tulisan Keren Aplikasi Font Overlay
Tulisan Keren Aplikasi Font Overlay

Ini adalah alternatif hebat lainnya dalam kategori Aplikasi tipografi terbaik untuk Android. Hal ini memungkinkan setiap orang untuk berkreasi dengan lebih dari ratusan ilustrasi dan font untuk membuat rangkaian kombinasi seni yang menakjubkan.

Selain kumpulan font siap pakai, dengan Overlay Anda juga dapat membuat font Anda sendiri dengan berbagai macam warna dan font. Untuk fitur, maka ada beberapa yang bis akita manfaatnkan.

Pertama, bisa memberikan tampilan menarik pada foto. Aplikasi pengetikan tercepat dan termudah untuk Android. Terdapat banyak stiker lucu dan keren. Juga, merupakan yang terbaik untuk membuat kutipan cinta dan ketenangan.

Terdapat koleksi besar bingkai, pola, bentuk dan seni garis. Ada fungsi Blending untuk membuat gambar eksposur ganda. Terdapat alat “penghapus”. Bisa memberi fungsi Blur untuk memberi foto Anda efek potret DSLR.

Selain itu, masih ada juga banyak efek grafis dan filter. Plus, kemampuan untuk membagikan karya kreatif Anda di platform media social hanya dengan satu klik saja. Sangat praktis.

Overlay

 

Kesimpulan tentang tulisan keren

Tulisan Keren Jenis Fonts
Tulisan Keren Jenis Fonts

Hingga beberapa tahun lalu, hanya sedikit seniman yang tertarik dengan seni grafis. Meskipun hari ini telah berkembang dan pasti menjadi tren desain yang sangat besar!

Jadi, seni ini tentu membutuhkan font yang menarik dan cocok. Karena itulah, aplikasi pembuat font kini juga semakin berkembang. Bahkan, bukan hanya untuk PC dan Mac, tetapi juga untuk HP.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …