Apps Evozi
Apps Evozi Sumber gambar: Google.com

Unduh Apps Evozi dan Pilihan Alternatifnya

Apps Evozi dan pilihan alternatifnya untuk pecinta HP Android. Internet penuh dengan sumber daya yang berguna dan Anda akan menemukan banyak informasi bahkan jika itu di bidang yang paling langka.

Apps Evozi

Apps Evozi Evozi.com
Apps Evozi Evozi.com

Android memiliki banyak aplikasi dan layanan untuk membantu Anda meningkatkan pengalaman dan efisiensi. Jadi, jika Anda seorang fanatik Android seperti saya, berikut adalah beberapa layanan online yang harus Anda ketahui.

 

Apps Evozi dan pilihan alternatifnya

1. AppBrain

AppBrain
AppBrain

Meskipun deskripsi aplikasi di Google Play memberi Anda ide bagus, namun itu tidak mengungkapkan semua detail, seperti jumlah unduhan yang tepat, tanggal rilis pertama aplikasi, riwayat perubahan, dll.

Anda dapat menemukan semua informasi ini dan lebih banyak lagi di App Brain. Cukup masukkan URL Google Play untuk aplikasi itu (gulir ke bawah ke bagian bawah halaman beranda) dan tekan ikon pencarian.Silakan tekan tombol Download/Install/Open/Buka/Selangkapnya dibawah.

Maka, AppBrain akan menampilkan informasi orang dalam yang tidak dapat Anda temukan dalam deskripsi aplikasi Google Play, seperti saat aplikasi pertama kali pengembang rilis, pembaruan terakhir, riwayat perubahan, perubahan peringkat rata-rata, peringkat Play Store di seluruh negara, dll.

Lihat AppBrain

AppBrain

 

2. APKMirror

APKMirror
APKMirror

Saya yakin Anda semua sudah tahu APKMirror, situs ini menghosting file APK dari aplikasi Android baru dan populer. Tetapi alasan untuk menyertakannya di sini adalah karena tidak hanya memberi Anda file APK terbaru, tetapi juga memberi Anda versi berbeda dari aplikasi yang sama.

Misalnya, katakanlah Facebook merilis beberapa pembaruan dan sekarang versi baru mogok di ponsel Anda, maka Anda dapat kembali ke versi Facebook sebelumnya menggunakan APK.Silakan tekan tombol Download/Install/Open/Buka/Selangkapnya dibawah.

Hal yang sama terjadi pada ES File Explorer dan QuickPic setelah cheetah mobile membelinya. Orang yang benar-benar menginginkan aplikasi dan tidak ingin mencari alternatif, APKmirror adalah caranya.

Seberapa amankah APKMirror?

APKMirror adalah salah satu dari sedikit situs hosting APK tepercaya yang juga milik orang yang sama yang menjalankan AndroidPolice. Namun, tidak ada cara untuk memastikan 100%. Google tidak setuju jika pengguna mengunduh file APK.

Namun, penggemar Android bersedia mengambil risiko itu. Baik? Saya telah menarik file APK dari APKMirror selama 3 tahun terakhir dan tidak pernah memiliki masalah malware.

Kunjungi APKMirror:

ApkMirror

 

3. Evozi.com

Apps Evozi Tampilan EVOZI
Apps Evozi Tampilan EVOZI

Meskipun Anda selalu dapat menemukan file APK dari aplikasi populer di situs seperti APKMirror, Google Play Store tidak memiliki file APK untuk semua aplikasi, terutama yang kurang terkenal. Di sinilah apps.evozi.com datang untuk menyelamatkan.

Evozi adalah pengunduh APK online sekali klik yang memungkinkan Anda mengunduh APK aplikasi atau game Android apa pun dari URL Google Play. Yah, bukan aplikasi Android, itu hanya memungkinkan Anda mengunduh aplikasi dan game gratis dari Google Play Store, bukan aplikasi berbayar untuk mencegah pembajakan.

Apakah Evozi aman?

Situs mendapatkan file APK langsung dari Google Play Store, sehingga aplikasi tidak mungkin terinfeksi malware. Namun, tidak ada cara untuk 100% yakin, Anda hanya bisa 90% yakin. Saya telah menggunakan apps.evozi sejak mereka luncurkan pada tahun 2013 dan saya tidak pernah mengalami masalah malware.

Namun, terkadang ini memberi saya kesalahan batas waktu, dalam kasus seperti itu Anda dapat menggunakan alternatif seperti Apk Downloader.

Kunjungi Evozi:

Evozi.com

 

4.  AppFilter.net

appfilter
appfilter

AppFilter adalah layanan yang relatif baru yang mempermudah pencarian aplikasi. Ini mungkin belum memiliki antarmuka web terbaik, tetapi berfungsi dengan baik. Anda dapat memfilter aplikasi menurut iklan, pembelian dalam aplikasi, kategori, rating konten, dan juga pengembang.

Ini menampilkan hasil sebagai daftar dan semua aplikasi berbayar tersorot dengan warna kuning. Anda juga dapat menggunakan AppFilter untuk melihat apakah suatu aplikasi layak Anda pasang atau tidak.

Atau jika Anda bisa mendapatkan aplikasi serupa dengan lebih banyak fitur. Appfilter juga dapat membantu Anda menemukan alternatif gratis untuk aplikasi berbayar yang juga dapat Anda temukan secara manual, tetapi situs ini akan menghemat banyak waktu Anda.

Kunjungi AppFilter.net

AppFilter.net

 

Kesimpulan tentang Apps Evozi

Apps Evozi Download
Apps Evozi Download

Ini telah menjadi pilihan saya untuk beberapa situs web terbaik untuk pecinta Android. Quora selalu menjadi tempat yang baik untuk memulai ketika mencari dukungan dan jawaban atas masalah umum, komunitasnya hebat dan juga selalu siap membantu.

APKmirror adalah situs web hosting aplikasi yang hebat dan Anda dapat menemukan hampir semua versi aplikasi, kecuali DMCA menghapusnya. Untuk aplikasi yang tidak tersedia di tempat lain, maka Evozi adalah pilihan yang bagus.

Jadi, situs apa yang menurut Anda berguna? Beritahu kami di komentar di bawah.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …