Download Aplikasi Youtube Go
Download Aplikasi Youtube Go

Download Aplikasi Youtube Go Aman dan Resmi

Download aplikasi Youtube Go yang aman dan resmi pada saat ini dimana? Jadi, YouTube Go telah Google matikan. Maka ini semua yang perlu Anda ketahui dan juga apakah Anda masih memerlukan Youtube Go.

Pada satu titik, YouTube Go telah memberi pengguna akses terbatas ke platform YouTube di beberapa negara karena mereka tidak dapat menggunakan aplikasi utama karena jaringan internet yang kurang baik.

Download aplikasi Youtube Go

Download Aplikasi Youtube Go YouTube Go
Download Aplikasi Youtube Go YouTube Go

Namun YouTube katanya akan mengakhiri dukungan untuk versi Lite pada Agustus 2022. Meskipun Oktober 2022 ini, aplikasi Youtube Go masih ada di Playstore. Namun, tidak semua perangkat bisa mengunduhnya. Atau, hanya untuk perangkat tertentu saja.

Jadi, apa artinya ini bagi Anda dan apa yang harus Anda lakukan selanjutnya? Jadi, teruslah membaca untuk menemukannya.

Google mengatakan YouTube Go tutup pada awal Agustus 2022. Ini mereka umumkan dalam posting blog YouTube, bahwa perusahaan mengatakan akan menghapus aplikasi secara bertahap.

Link Unduh:

Youtube Go

 

Mengapa download aplikasi Youtube Go

1. Ringan

Memu Play YouTube Go
Memu Play YouTube Go

YouTube Go, mereka luncurkan pada tahun 2016, adalah versi ringan dari aplikasi YouTube, terutama tersedia di perangkat Android. Itu Google perkenalkan sebagai solusi di wilayah seperti India dan Indonesia, di mana pengguna biasanya berjuang dengan jaringan yang lambat

Juga, dengan biaya data yang tinggi, dan memori rendah atau telepon murah. Hal ini mencegah YouTube untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna ini di aplikasi utama.

Link Unduh:

Youtube Go

 

2. Bisa download video

Download Aplikasi Youtube Go Download Youtube
Download Aplikasi Youtube Go Download Youtube

Sementara sebagian besar dari kita mencoba mencari cara untuk mengunduh video dari YouTube, pengguna YouTube Go menemukan semuanya. Alih-alih streaming, pengguna dapat mengunduh video untuk mereka tonton secara offline.

Bahkan, pengguna YouTube Go juga dapat mengontrol kualitas video dengan mengubah penggunaan MB. Namun, mereka tidak dapat membuat video atau memberikan komentar menggunakan aplikasi YouTube Go.

Link Unduh:

Youtube Go

 

Mengapa YouTube Go menghilang?

YT Go Tutup
YT Go Tutup

Sederhananya, YouTube meninggalkan Go karena tidak lagi pengguna perlukan. Jadi, ini berkat peningkatan kinerja yang telah YouTube lakukan pada aplikasi utama selama bertahun-tahun. Maka, seperti yang mereka sebutkan dalam posting blog YouTube:

Ketika kami meluncurkan YouTube Go pada tahun 2016, itu kami rancang untuk pemirsa di tempat-tempat di mana konektivitas, biaya data, dan perangkat keras murah membuat kami tidak dapat memberikan pengalaman terbaik dari aplikasi inti YouTube.

Sejak itu, YouTube telah berinvestasi dalam peningkatan pada aplikasi YouTube utama untuk meningkatkan kinerjanya di lingkungan ini, serta memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik yang mencakup seluruh komunitas kami.

Beberapa peningkatan ini mencakup kinerja yang lebih cepat pada perangkat tingkat pemula, serta kemampuan untuk menjalankan aplikasi secara lebih efisien di jaringan yang lebih lambat, sehingga mengatasi masalah utama yang YouTube hadapi di lokasi tersebut.

Secara keseluruhan, perusahaan ingin seluruh komunitasnya menikmati yang terbaik yang platform tawarkan namun tanpa meninggalkan siapa pun. Jadi, mereka membuat YouTube utama lebih ringan.

Bahkan, YouTube juga mengatakan sedang mengerjakan kontrol untuk membantu penyandang disabilitas, meskipun belum mengatakan kapan kontrol itu akan tersedia.

 

Alternatif download aplikasi Youtube Go

Download Aplikasi Youtube Go New YouTube Go
Download Aplikasi Youtube Go New YouTube Go

Apa yang harus pengguna lakukan sekarang setelah YouTube Go tutup. Jika Anda telah menggunakan Go, maka YouTube merekomendasikan untuk mengunduh aplikasi utama atau menggunakan versi web platform, YouTube.com, untuk mendapatkan pengalaman penuh.

Ini karena aplikasi YouTube utama menawarkan pengalaman pengguna terbaik secara menyeluruh. Ini mencakup juga fitur yang telah pengguna YouTube Go lewatkan selama bertahun-tahun.

Misalnya saja seperti kemampuan untuk mengomentari video, membuat dan memublikasikan konten Anda sendiri, dan juga beralih ke tema gelap. Faktanya, aplikasi Youtube biasa pada saat ini lebih baik dari Youtube Go.

 

Fitur aplikasi utama

YT Go Awal
YT Go Awal

Masuk ke aplikasi utama, maka Anda dapat beralih dari sekadar mengonsumsi konten menjadi menjadi YouTuber jika Anda mau. Pada dasarnya, Anda dapat menikmati pengalaman mendalam di platform seperti pengguna lain.

Selain itu, Anda dapat menjadi bagian dari komunitas YouTube yang lebih besar, yang merupakan prioritas YouTube, dan Anda juga dapat memanfaatkan YouTube Premium jika menurut Anda sepadan dengan biayanya.

Jadi, intinya bahwa YouTube memberi pengguna pengalaman yang lengkap. meskipun, sulit untuk menerima kenyataan bahwa di beberapa negara masih ada masalah koneksi ke internet.

Dan, juga ada masalah dengan  mengakses perangkat yang kompatibel dengan aplikasi sehari-hari seperti YouTube. Tetapi, yang bagus, hal seperti ini kini semakin berkurang.

Untuk Youtube, maka perusahaan-perusahaan ini memiliki tanggung jawab untuk meningkatkan aplikasi mereka sehingga pengguna dapat memiliki pengalaman yang sama, di mana pun mereka berada. Tentu saja, aplikasi YouTube tidak sempurna dan Anda masih akan mengalami masalah audio atau video.

Namun berkat pembaruan yang YouTube lakukan, maka para penggunanya di seluruh dunia kini bisa mendapatkan semua fitur. Dan, sekaligus juga menjadi bagian dari komunitas YouTuber yang lebih luas yang tidak sebatas mengonsumsi dan membuat konten.

Jadi, Anda bisa mengunduh Youtube biasa karena lebih fungsional namun tetap lebih ringan dan tanpa membuang data. Tetapi, jika Anda tetap memaksa menggunakan Youtube Go. maka ini link unduhnya.

Link Unduh:

Youtube Go

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …