Aplikasi edit video android tanpa watermark
Aplikasi edit video android tanpa watermark. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark

Aplikasi edit video android tanpa watermark gratis terbaik. Beberapa tahun yang lalu, mengedit video di smartphone Android seperti mimpi yang tidak akan pernah menjadi kenyataan.

Namun saat ini, pembuat konten lebih suka mengedit video mereka sendiri tanpa perlu menyewa profesional. Akibatnya, pengeditan video di Android terus meningkat popularitasnya di seluruh dunia.

Aplikasi edit video android tanpa watermark

Aplikasi edit video android tanpa watermark dan foto
Aplikasi edit video android tanpa watermark dan foto

Namun, salah satu masalah yang banyak pembuat konten hadapi adalah pencarian editor video terbaik untuk Android tanpa watermark. Jika Anda menghadapi masalah yang sama, maka Anda berada di tempat yang tepat.

Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda aplikasi pengeditan video terbaik tanpa watermark untuk perangkat Android. Di bawah ini adalah sepuluh aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android tanpa watermark.

Aplikasi edit video android tanpa watermark terpopuler

pilihan aplikasi di bawah ini, telah memiliki lebih dari 500 juta unduhan. Jadi, sudah bisa kita katakan sebagai aplikasi yang teruji dan dan telah banyak orang buktikan. Setidaknya, angka download ini pastinya menunjukkan sesuatu kualitas yang jelas disana.

1. Editor Foto & Video PicsArt

Aplikasi edit video android tanpa watermark - Picsart Photo Video Editor
Aplikasi edit video android tanpa watermark – Picsart Photo Video Editor

Persyaratan sistem: ruang memori 500MB dan RAM 2GB. Jumlah pemasangan aplikasi: 500.000.000+ dan peringkat Google Play Store: 4.2. Jadi, aplikasi ini sangat populer bagi pengguna editing video.

Picsart tidak kita ragukan lagi salah satu aplikasi pengeditan video paling populer dan terbaik tanpa watermark untuk perangkat android yang kita miliki di era ini. Ini memiliki antarmuka intuitif yang mudah Anda gunakan untuk pemula.

Tidak hanya Anda gunakan untuk mengedit video tetapi juga dapat Anda gunakan untuk mengedit foto. Perangkat lunak ini sarat dengan fitur-fitur menarik, termasuk beberapa transisi animasi, menambahkan musik ke video, subtitle, pemangkasan dan penggabungan video, penggeser garis waktu, mode pencampuran, dan banyak lagi.

Fungsionalitas umum aplikasi ini sangat bagus. Ini gratis untuk Anda gunakan, dan tidak menambahkan watermark apa pun ke konten yang Anda edit. Jika Anda seorang pemula dengan sedikit atau tanpa pengetahuan mengedit video, gunakan Picsart. Program ini tidak membutuhkan banyak ruang.

Link Unduh:

PicsArt Android

 

Aplikasi edit video android tanpa watermark 10 juta+ unduhan

1. CapCut

Aplikasi edit video android tanpa watermark - CapCut - Video Editor
Aplikasi edit video android tanpa watermark – CapCut – Video Editor

Persyaratan sistem: Minimum 2 GB RAM dan 4 GB ROM. RAM 8 GB untuk media HD. Jumlah pemasangan aplikasi: 100.000.000+ dan peringkat Google Play Store: 4.4. jadi, jika Anda mencari editor video yang bagus tanpa watermark untuk Android, CapCut adalah pilihan terbaik Anda.

Pembuat Tiktok membuatnya, sehingga Anda dapat dengan mudah mengekspor video yang Anda edit ke Tiktok jika Anda adalah pengguna Tiktok. Ini juga sepenuhnya gratis. Sangat mudah Anda gunakan.

Sehingga,  Anda dapat membuat dan mengedit video luar biasa dengan sedikit atau tanpa pengetahuan tentang pengeditan video. Ini juga memiliki berbagai pilihan untuk dipilih, baik itu efek, animasi, suara stok, dll. Juga, untuk menghapus watermark dari video di CapCut, cukup hapus layar akhir terakhir.

Link Unduh:

CapCut Android

 

2. VN Video Editor

Aplikasi edit video android tanpa watermark - VN Video Editor Maker VlogNow
Aplikasi edit video android tanpa watermark – VN Video Editor Maker VlogNow

Persyaratan sistem: Android 9.0 atau lebih, RAM 2GB, memori bebas hingga 8GB. Jumlah pemasangan aplikasi: 50.000.000+. untuk peringkat Google Play Store: 4.6

Ini adalah salah satu aplikasi pengeditan video terbaik tanpa watermark. Aplikasi ini terutama dibuat untuk pembuat konten karena fitur terjemahannya. Namun, ia juga memiliki lebih dari lima puluh filter sensitif film, dan lebih dari lima belas preset animasi.

Salah satu fitur yang paling menonjol adalah timeline multi-layer, di mana Anda dapat dengan bebas mengedit video Anda tanpa mencampur elemen lain dengan efek.

Ini juga mendukung ekspor video 60fps dan 4K, yang berarti video yang Anda edit dengan aplikasi ini akan sangat jernih. Alat pengeditan yang lebih canggih termasuk transformasi kurva dan pengeditan multi-jalur.

Link Unduh:

VN Video Editor

 

3. Youcut

YouCut
YouCut

Persyaratan sistem: 2 GB RAM dan setidaknya 4 GB ROM. Jumlah pemasangan aplikasi: 100.000.000+ dan peringkat Google Play Store: 4.6. Perangkat lunak ini dikenal dengan video pasca-editing berkualitas tinggi.

Anda dapat memotong dan memangkas video Anda dengan mudah di aplikasi ini. Ini juga memiliki penggabungan video yang memungkinkan Anda untuk menggabungkan berbagai video bersama.

Anda juga dapat mengekspor video yang Anda edit dari aplikasi ke halaman media sosial Anda tanpa menyimpannya terlebih dahulu. Ini memiliki fitur luar biasa lainnya seperti pemotong video untuk memotong dan membagi video dan Pembuat Slideshow Foto

Jadi, dapat membuat video dengan foto dan musik. Kesimpulannya, ini adalah pilihan yang sangat baik jika Anda mencari editor video tanpa watermark untuk Android.

Link Unduh:

Youcut Android

 

4. GoPro Quik

GoPro Quick
GoPro Quick

Gratis. Persyaratan sistem: setidaknya 2GB RAM dan setidaknya 8GB ROM. Untuk jumlah pemasangan aplikasi: 10.000.000+ dan peringkat Google Play Store: 4.4.

Jika Anda mencari aplikasi yang dapat mengedit video secara otomatis tanpa harus berbuat banyak, maka GoPro Quik adalah aplikasinya. Ini memiliki area pusat yang disebut Mural, yang merupakan AI yang sangat cerdas yang menampilkan foto dan video favorit Anda.

Kemudian, GoPro secara otomatis mengedit video menjadi klip unggulan dan menambahkan musik yang sesuai. Mural juga berfungsi sebagai repositori tempat Anda dapat menyimpan konten yang telah Anda edit.

Misalkan Anda tidak ingin menggunakan mural. Dalam hal ini, Anda juga dapat mengedit video secara manual dengan alat dan fitur pengeditan yang hebat, termasuk kontrol kecepatan video, transisi, filter, tema keren, dan efek luar biasa. Ini juga merupakan editor video yang bagus untuk Android tanpa watermark.

Link Unduh:

GoPro Quick Android

 

5. ActionDirector

Aplikasi edit video android tanpa watermark - ActionDirector - Video Editing
Aplikasi edit video android tanpa watermark – ActionDirector – Video Editing

Persyaratan sistem: Minimum 2 GB RAM dan 4 GB ROM. Jumlah pemasangan aplikasi: 10.000.000+ dan peringkat Google Play Store: 4.4. Jadi, ActionDirector adalah opsi luar biasa lainnya jika Anda menginginkan editor video tanpa watermark untuk Android.

Sayangnya, perangkat lunak ini dilengkapi dengan watermark. Setelah mengedit video, Anda dapat mengklik tanda silang, yang meminta Anda untuk memperbarui ke versi premium.

Perangkat lunak ini sangat baik untuk mengedit audio, menyesuaikan efek, efek gerakan cepat, dll. Anda bahkan dapat membuat video buram menjadi lebih jelas. Kualitas video tidak dirusak saat menggunakan perangkat lunak ini. Perangkat lunak ini direkomendasikan untuk pembuat Instagram dan YouTube.

Link Unduh:

ActionDirector Android

 

6. Kruso

Kruso
Kruso

Persyaratan sistem: Android 16 ke atas. Jumlah pemasangan aplikasi: 10.000.000+ dan peringkat Google Play Store: Saat ini tidak tersedia di Google play. Jika Anda mencari perangkat lunak pengeditan video dan pembuatan cerita, maka Kruso harus menjadi pilihan Anda.

Ini memiliki antarmuka yang mudah Anda gunakan. Pembuat konten dengan sedikit atau tanpa pengetahuan tentang pengeditan akan menganggap perangkat lunak ini sangat berguna.

Meskipun Kruso relatif baru, ini telah terbukti sebagai salah satu aplikasi pengeditan video tanpa watermark terbaik untuk Android. Software ini juga sarat dengan fitur premium.

Jadi, memiliki fitur mulai dari kemampuannya untuk memotong, menggabungkan, dan memotong video hingga kemampuannya untuk mengubah latar belakang. Hal ini juga memungkinkan kustomisasi kustom warna dan efek.

Link Unduh:

Kruso.me

 

Aplikasi edit video android tanpa watermark sangat populer

1. VLLO

VLLO
VLLO

Persyaratan sistem: RAM minimal 1 GB dan ruang memori kosong 4 GB. Jumlah pemasangan aplikasi: 5.000.000+ dan memiliki peringkat Google Play Store: 4.4. Antarmuka sederhana dari perangkat lunak ini menjadikannya salah satu aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android tanpa watermark.

Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda jika Anda seorang blogger atau YouTuber. Pemula juga akan bersenang-senang menggunakan perangkat lunak ini karena mudah Anda gunakan.

Ini juga dapat Anda gunakan untuk mengambil dan mengedit foto. Program ini sepenuhnya gratis. Anda hanya perlu menonton iklan video selama sekitar sepuluh detik sebelum Anda dapat mengekspor video Anda.

Link Unduh:

VLLO Android

 

2. Super Studio

Aplikasi edit video android tanpa watermark - Video Editor No Watermark Make Super Studio
Aplikasi edit video android tanpa watermark – Video Editor No Watermark Make Super Studio

Persyaratan sistem: Minimum Android 5.0 dengan RAM 2GB dan ruang penyimpanan 4GB. Jumlah pemasangan aplikasi: 1.000.000+. Peringkat Google Play Store: 4.6

Super Studio adalah salah satu aplikasi editor video yang paling mudah diakses dan tanpa watermarking untuk Android. Anda dapat mengompres video Anda menggunakan aplikasi ini tanpa kehilangan kualitas video Anda. Ini benar-benar gratis untuk Anda gunakan juga.

Ini juga memiliki fitur pengeditan video dinamis seperti penggabungan video, menambahkan subtitle, menambahkan musik latar, pemotong video, menambahkan stiker untuk membuat video Anda lebih berwarna, menerapkan banyak filter dan efek gratis, dll. Ini juga mendukung ekspor video 4k dan HD.

Link Unduh:

Super Studio

 

3. Beecut

BeeCut
BeeCut

Persyaratan sistem: Android 7.0 dan yang lebih baru, ROM 4GB dan RAM 2GB. RAM minimal 2 GB dan RAM 8 GB. Jumlah pemasangan aplikasi: 500.000+ dan peringkat Google Play Store: 2,7.

Beecut adalah sebuah aplikasi oleh pengembang perangkat lunak bernama APOWERSOFT. Mudah pengguna navigasi karena antarmuka yang ramah pengguna. Anda dapat mengedit video dengan hasil luar biasa dalam hitungan menit.

Software ini adalah salah satu aplikasi editor video sederhana dan gratis tanpa watermark untuk perangkat android. Anda dapat menghilangkan watermark tanpa harus menonton iklan video apa pun.

Beberapa fitur yang paling menarik adalah pemformatan teks, efek mosaik jika Anda ingin mengaburkan bagian video Anda, dan opsi transisi dan template yang indah. Ini juga menampilkan opsi seret dan lepas, beberapa lapisan timeline, hamparan unik, filter, dll.

Anda juga dapat membuat sulih suara saat menggunakan perangkat lunak ini. Namun, itu tidak mendukung ekspor video 4K, dan mungkin ada bug buggy. Mengedit video di desktop Anda? Jangan lewatkan software edit video gratis ini tanpa watermark di komputer Anda.

Link Unduh:

BeeCut

 

Kesimpulan aplikasi edit video android tanpa watermark

Sekarang, Anda dapat membuat dan mengedit video tanpa watermark dengan aplikasi ini yang telah kami pilihkan untuk Anda. Namun, preferensi Anda harus bergantung pada fitur yang ingin Anda gunakan untuk mengedit video Anda.

Selain itu, beberapa aplikasi perlu melihat iklan, yang tersorot dalam artikel. Jadi jika Anda tidak ingin melihat iklan sebelum menghapus watermark, jangan gunakan itu.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …