Aplikasi Penghasil DANA
Aplikasi Penghasil DANA. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Penghasil DANA yang Mudah dan Aman

Aplikasi penghasil DANA ini tidak akan membuat Anda kaya, tetapi mereka dapat memberi Anda uang saku ekstra yang kuat dengan sedikit usaha.

Aplikasi mana yang dapat menghasilkan uang bagi Anda? Kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, tetapi aplikasi penghasil uang memang ada.

Aplikasi penghasil DANA

Meskipun aplikasi ini tidak akan membuat Anda kaya, mereka dapat memberi Anda banyak uang saku atau membayar tagihan telepon seluler bulanan Anda. Dari aplikasi riset pasar hingga aplikasi periklanan seluler dan aplikasi keterlibata.

Anda dapat mengunduh satu atau beberapa aplikasi yang menguntungkan ini ke ponsel cerdas Anda untuk digunakan dalam perjalanan atau waktu senggang Anda. Bagaimanapun, setiap dolar penting.

Harus kita ingat bahwa di antara aplikasi penghasil uang di pasar pencarian, orang harus waspada terhadap kemungkinan penipuan yang meminta biaya pendaftaran (walking away) atau membesar-besarkan potensi pendapatan.

Lihat peringkat aplikasi dan baca ulasan pengguna. Anda juga dapat memeriksa untuk peringkat perusahaan dan keluhan apa pun yang terdaftar.

Apa saja aplikasi penghasil DANA asli Indonesia yang aman?

1. NeoBank APK

Aplikasi Penghasil DANA neobank BNC digital bank
Aplikasi Penghasil DANA neobank BNC digital bank

Aplikasi yang sudah terbukti membayar dan menghasilkan saldo dana pertama adalah NeoBank APK atau sering disebut Neo Plus. Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis.

Jika Anda ingin mendapatkan uang dalam bentuk saldo dana, Anda harus memiliki akun terlebih dahulu dan mengunduh aplikasi, Dan, akun Anda kemudian akan otomatis mendapatkan 25.000 ribu rupiah dengan memasukkan kode referal.

Aplikasi NeoBank sendiri dikembangkan oleh BNC Digital dan bisa pengguna gunakan sebagai platform perbankan digital untuk transaksi online. Untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar saat menggunakannya, tentunya Anda harus mengajak teman sebanyak-banyaknya.

Dan yang paling menarik, aplikasi Neo Plus bisa digunakan untuk transfer, save dan masih banyak lagi. Jadi, aplikasi ini memang berfungsi juga layaknya aplikasi bank biasa.

Link Unduh:

NeoBank Android NeoBank iOS

 

2. Aplikasi Hago

Hago
Hago

Aplikasi generator saldo kedua Dana adalah Hago, dengan antarmuka yang sangat sederhana kami yakin Anda semua akan mengerti cara menggunakannya. Dan aplikasi ini sudah mendukung sistem operasi semua perangkat Android dan juga iOS.

Sedangkan mekanisme untuk mendapatkan poin di aplikasi ini Anda hanya perlu menyelesaikan permainan dan poin akan Anda dapatkan nanti. Dengan mendapatkan poin ini, maka Anda dapat menukarkannya dengan saldo uang.

Jika Anda benar-benar ingin dan berniat untuk menginstal aplikasi ini di perangkat Anda, maka silahkan mencari di Google Playstore atau App Store. Atau, klik link kami di bawah. Nah, untuk cara mendapatkan uangnya adalah:

1. Undang teman dengan kode referral.

Anda dapat memperoleh Hago dengan merujuk teman karena merujuk teman dengan kode referensi Anda akan mendapat uang 2.500 rupiah per orang jika mereka mengklik kode undangan Anda.

Perlu Anda ingat, berikan preferensi kepada mereka yang belum pernah mengunduh atau memainkan Hago! Jadi, hanya mereka yang baru mendaftar yang menghasilkan uang.

2. Menangkan pertandingan.

Cara berikut ini sangat mudah. Anda hanya perlu memenangkan pertandingan sebanyak mungkin untuk mendapatkan uang. Setiap kemenangan akan menghasilkan koin yang dapat dikumpulkan hingga jumlah tertentu. Koin ini dapat ditukar dengan hadiah yang dapat dijual dengan uang tunai.

3. Gunakan aplikasi Lucky Miner.

Aplikasi Lucky Miner dapat Anda unduh dari AppStore atau PlayStore. Sebelum menginstal Hago, pastikan untuk menginstal aplikasi Lucky Miner terlebih dahulu.

Namun, jika Anda sudah menginstal Hugo di ponsel Anda, maka hapus instalannya terlebih dahulu. kemudian instal ulang setelah menginstal Lucky Miner. Setelah menginstal aplikasi, maka masuk dengan alamat email Anda. Kemudian klik menu di sisi kiri atas sebagai garis tiga titik.

Di dalam Lucky miner, Anda dapat menemukan game Hago yang sudah terbundel dengan aplikasi. Mulai instal game Hago dari aplikasi, kemudian mainkan dan kumpulkan poin. Seperti sebelumnya, poin ini akan terakumulasi dan dapat Anda tukar dengan uang.

4. Mainkan Money Tree

Aspek gim Hago Money Tree sangat sederhana. Anda hanya menyirami pohon yang Anda tanam, dan kemudian Anda mengumpulkan uangnya. Pohon uang meminta Anda untuk menyirami pohon setiap hari,.

Atau lebih tepatnya pada jam-jam tertentu dan menghasilkan 10.000 dalam 3 hari sangat mungkin. Tetapi ada sesuatu yang membuat Anda melakukannya, karena dalam tugas Anda Hago minta untuk mengundang satu teman.

5. Mainkan Kebun Binatang Hago.

Hago Zoo adalah game bertema kebun binatang dengan hewan-hewan lucu. Meski sistemnya hampir sama dengan di Money Tree, Zoo memiliki sedikit perbedaan tampilan.

Untuk mendapatkan uang dalam game ini Anda harus menyelesaikan setiap misi dan Anda harus melakukannya secara real time agar uang Anda dapat Anda kumpulkan dengan cepat.

Jika terkumpul uang sebesar 15 ribu rupiah, maka syarat selanjutnya adalah mengundang teman yang ada di daftar Penarikan dana, yang menyatakan mengajak teman untuk menarik penghasilan.

Link Unduh:

Hago

 

3. Menggunakan TikTok

TikTok
TikTok

Memiliki banyak pengikut atau Like di TikTok tidak menjamin pembayaran yang besar. Dalam kebanyakan kasus, pendekatan yang paling menguntungkan adalah berfokus pada interaksi dan hubungan dengan pengguna yang antusias dengan apa yang Anda posting.

Seperti platform media sosial lainnya seperti Instagram dan YouTube, menghasilkan uang di TikTok secara umum dapat kita bagi menjadi tiga bagian utama:

Monetisasi platform: Buat konten di TikTok dan kemudian dapatkan bayaran dari aplikasi itu sendiri melalui pembayaran dana pembuat. Harap anda catat bahwa TikTok tidak memberikan bagian dari pendapatan iklan kepada penciptanya; Hal ini berbeda dengan platform media sosial lainnya.

Kemitraan dan Sponsor Berbayar: Buktikan konten TikTok Anda menarik, lalu bawa hasil Anda ke perhatian merek untuk mempertimbangkan sponsor.

Penjualan di luar platform: Gunakan TikTok untuk menjangkau orang baru dan kemudian undang mereka di luar aplikasi untuk mengunjungi situs web Anda atau klik dan beli dari tautan afiliasi Anda.

Yang membuat TikTok unik adalah ia memiliki banyak bola mata. Sebagai situs web, TikTok baru-baru ini mencopot Google untuk menjadi sumber daya web paling populer di planet ini.

Ini menurut laporan tahun 2021 terbitan dari Cloudflare, platform cloud global yang mendukung jutaan situs web. Bukan hal yang aneh jika postingan TikTok bisa mendapatkan ribuan atau bahkan puluhan ribu tampilan, meskipun Anda baru memulai.

Link Unduh:

TikTok Android TikTok iOS

 

4. Snack Video

Aplikasi Penghasil DANA SnackVideo
Aplikasi Penghasil DANA SnackVideo

Snack Video adalah pesaing Tiktok di mana pencipta menunjukkan bakat mereka dengan membuat video pendek. Sekarang Snack Video juga menawarkan kesempatan kepada semua penggunanya untuk mulai menghasilkan uang.

Tips ini berisi cara untuk mendapatkan uang dari mana setiap pengguna Snack Video dapat mulai menghasilkan. Jadi, jika Anda tidak tertarik untuk menghasilkan uang dari Snack Video, maka  Anda dapat menghapus akun Snack Video Anda secara permanen.

Seperti halnya aplikasi penghasil DANA Hago, maka Snack Video juga menawarkan penggunanya untuk mendapatkan uang dengan beberapa cara, yaitu:

1. Bonus Pendaftaran

Saat Anda membuat akun di Snack Video dan memasukkan kode undangan, Anda akan mendapatkan beberapa koin. Jika Anda tidak memasukkan kode undangan, Anda tidak akan menerima koin bonus pendaftaran. Koin akan diubah menjadi uang tunai dalam waktu 24 jam.

2. Bonus untuk pengguna baru

Sebagai pengguna baru, Snack Video meminta Anda untuk mengikuti dua pengguna dan menyukai dua video. Setelah menyelesaikan dua misi, Anda akan menerima 2000 koin. Bonus ini hanya tersedia untuk pengguna baru.

3. Berbagi aktivitas dengan teman

Snack Video menyediakan tugas harian untuk semua pengguna. Tantangannya juga termasuk tindakan “Berbagi dengan Teman”. Artinya, Anda akan mendapatkan 1000 koin jika Anda membagikan aktivitas Anda dengan teman-teman Anda di WhatsApp, Facebook, Instagram, dll.

4. Bonus Pendaftaran Harian

Cara termudah untuk mendapatkan koin di Snack Video adalah dengan masuk ke akun Anda setiap hari. Hadiah bonus harian akan meningkat setiap hari. Anda tidak perlu menyelesaikan tugas apa pun untuk menerima hadiah pendaftaran harian.

5. Undang teman dan dapatkan lebih banyak

Ini juga cara termudah untuk menghasilkan uang dari Snack Video. Anda hanya perlu mengundang teman Anda ke Snack Video. Anda harus membagikan tautan rujukan dan kode undangan Anda kepada teman-teman Anda.

Ketika mereka membuat akun menggunakan tautan rujukan dan kode undangan Anda, Anda akan mendapatkan sekitar 200 rupiah untuk setiap rujukan yang berhasil.

Link Unduh:

Snack Video Android SnackVideo iOS

 

Potensi penghasilan aplikasi penghasil DANA

Jadi, itu tergantung pada lingkaran teman Anda karena Anda bisa mendapatkan lebih banyak uang jika Anda menghasilkan lebih banyak referensi. Misalnya, Anda membagi tips dan juga referensi di website Anda.

Selain itu, Anda juga dapat meningkatkan penghasilan harian Anda dengan menyelesaikan berbagai tugas yang telah kami sebutkan sebelumnya.

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …