Aplikasi Wajah Kartun
Aplikasi Wajah Kartun. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Wajah Kartun

Aplikasi wajah kartun teratas untuk iPhone, iPad, dan Android. Mendapatkan foto dan video yang dibagikan di media sosial dapat berdampak positif pada jumlah pengikut Anda.

Aplikasi wajah kartun

Alih-alih hanya memposting selfie terbaru Anda dengan filter yang sudah dikenal, Anda dapat menambahkan sedikit humor ke konten yang Anda bagikan secara online dengan aplikasi animasi yang menawarkan efek animasi dan gambar. Anda juga bisa mendapatkan inspirasi dengan menonton kartun online di berbagai situs web anime.

Pada artikel ini, kami akan memandu Anda melalui 15 aplikasi gratis terbaik yang dapat Anda gunakan untuk membuat animasi dan meningkatkan jumlah suka yang didapat postingan Anda di semua platform media sosial utama.

Pilihan aplikasi wajah kartun iOS

Jika Anda lebih suka kartun online tanpa mengunduh perangkat lunak kartun apa pun, maka Anda dapat mengunjungi aplikasi kartun online ini di situs web kartun.

1. ToonCamera

ToonCamera
ToonCamera

Dukungan pelanggan yang cepat untuk menyelesaikan masalah produk apa pun.

Filter yang beragam dan berkualitas tinggi untuk digunakan dengan penyesuaian.

Negatif

Tidak kompatibel dengan versi iOS sebelum 8.1

Harga: $1,99

Jika Anda pengguna iPhone, Anda akan suka merekam video dan mengubah foto menjadi kartun dengan Toon Camera, karena aplikasi ini menawarkan berbagai macam efek animasi, tetesan, tinta, dan pensil. Ini juga menunjukkan kepada Anda pratinjau waktu nyata dari semua efek yang Anda pilih, sehingga Anda dapat melihat seperti apa foto dan video Anda sebelum Anda mengambilnya.

Selain itu, setiap efek dapat disesuaikan secara bebas, yang berarti Anda dapat menyesuaikan foto Anda dan mencapai dampak visual yang maksimal. Toon Camera juga memungkinkan Anda untuk menyimpan kartun di rol kamera Anda dan memungkinkan Anda untuk membagikan kartun Anda di semua jejaring sosial populer.

Link Unduh:

Toon iOS

2. Clip2Comic & Caricature Maker

Aplikasi Wajah Kartun Clip2Comic & Caricature Maker
Aplikasi Wajah Kartun Clip2Comic & Caricature Maker

Fitur

Dukungan kualitas tinggi hingga 1080p saat mengekspor

Anda dapat memilih efek animasi yang berbeda, termasuk stiker, grafik, dan lainnya

Negatif

Model berlangganan menghasilkan beberapa ketidakpuasan di antara pengguna

Harga: Gratis, tetapi aplikasi memiliki pembelian dalam aplikasi

Anda dapat menggunakan kamera ponsel Anda atau foto dan video yang ada untuk membuat animasi dengan Clip2Comic. Fitur pratinjau langsung memungkinkan Anda melihat seperti apa foto dan video Anda hanya dengan menekan tombol rekam. Ada delapan komik, kartun, dan filter resmi untuk dipilih, dan Anda dapat dengan mudah mengubah foto yang Anda buat menjadi kartun bahkan setelah mengambil foto atau merekam video.

Alat warp membantu Anda membuat karikatur, sedangkan alat pengeditan foto aplikasi memungkinkan Anda memotong foto atau menyempurnakan warna. Hanya dengan $1,99, Anda dapat memesan kartu pos yang menyertakan foto yang Anda ambil dengan Clip2Comic.

Link Unduh:

Clip2Comic iOS

 

Pilihan aplikasi wajah kartun iOS untuk Android

1. Cartoon Yourself

Aplikasi Wajah Kartun Cartoon Yourself
Aplikasi Wajah Kartun Cartoon Yourself

Fitur

Gambar dasar dan mudah digunakan untuk aplikasi komik pemula

Ini memiliki efek animasi yang lucu dan indah.

Negatif

Filter dan efek gratis terbatas

Harga: Gratis, tetapi aplikasi memiliki pembelian dalam aplikasi

Meskipun Cartoon Yourself tidak mengizinkan Anda merekam video atau mengambil foto, ini masih merupakan pilihan bagus jika Anda ingin mengubah foto menjadi kartun dengan mudah. Cukup klik tombol Tambah Foto untuk memilih foto, lalu klik tombol Terapkan Efek untuk mulai menjelajahi koleksi stiker dan efek animasi aplikasi yang kaya.

Setelah Anda menggambar, Anda dapat menyimpannya ke ponsel Anda atau membaginya dengan teman-teman Anda di jejaring sosial. Cartoon Yourself juga menyediakan alat pengeditan foto dasar yang memungkinkan Anda memotong, membalik, atau memutar foto.

Link Unduh:

Cartoon Yourself

 

2. Painnt – Art & Cartoon Filters

Painnt - Pro Art Filters
Painnt – Pro Art Filters

Fitur

Versi yang diperbarui secara berkala untuk mendukung lebih banyak filter

Sesuaikan pengaturan filter kartun dengan parameter yang berbeda

Negatif

Bug dapat terjadi pada versi desktop bahkan jika Anda membayar

Harga: Gratis, tetapi aplikasi memiliki pembelian dalam aplikasi

Dengan lebih dari seribu filter dan efek, Painnt dengan mudah menjadi salah satu aplikasi animasi terbaik di pasar. Anda dapat memanipulasi foto Anda dengan cara apa pun yang Anda inginkan karena editor foto ini memungkinkan Anda mengontrol transparansi, saturasi, atau kecerahan semua foto Anda. Painnt juga merupakan komunitas kreatif tempat Anda dapat menemukan karya seni yang Anda sukai atau bertemu orang-orang yang berpikiran sama.

Namun, versi gratis aplikasi membatasi ukuran gambar yang dapat Anda ekspor, dan untuk memproses gambar beresolusi tinggi, Anda harus memilih salah satu model langganan. Model berlangganan tahunan hanya berharga $9,99.

Link Unduh:

Painnt

 

Kesimpulan aplikasi wajah kartun

Memilih aplikasi mana yang akan Anda gunakan untuk menggambar foto Anda bisa menjadi tugas yang sulit karena ada begitu banyak pilihan berbeda yang tersedia. Harga, kualitas gambar, dan juga jumlah efek animasi atau fitur ekspor semuanya harus berperan dalam keputusan Anda tentang aplikasi mana yang akan Anda unduh dan Anda gunakan untuk membuat animasi.

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …