Aplikasi Buat Stiker
Aplikasi Buat Stiker. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Buat Stiker

Aplikasi buat stiker untuk WhatsApp yang bagus. Stiker WhatsApp adalah cara yang bagus untuk membumbui percakapan Anda, menambahkan banyak warna, lelucon, dan wajah kartun ke percakapan Anda.

Aplikasi buat stiker

Aplikasi Buat Stiker Stiker WA
Aplikasi Buat Stiker Stiker WA

WhatsApp tidak memiliki pilihan emoji secara default, tetapi hanya dengan beberapa klik lagi dan Anda dapat menemukan seluruh dunia paket stiker yang dapat Anda unduh untuk menambahkan ratusan emoji dan gambar ke koleksi stiker WhatsApp Anda.

Anda juga dapat mencari paket stiker, tetapi ada begitu banyak stiker buruk sehingga beberapa bahkan mencoba menghubungkan Anda dengan langganan (jangan lakukan itu!), jadi di sini kami telah mengumpulkan paket stiker WhatsApp terbaik. bagi Anda untuk menggunakannya dengan aman.

Pertanyaan aplikasi buat stiker

Aplikasi Buat Stiker Stiker Kartun
Aplikasi Buat Stiker Stiker Kartun

Cara mendapatkan paket stiker WhatsApp

Ada beberapa cara untuk mendapatkan paket stiker untuk WhatsApp. Yang pertama adalah mengunduh paket stiker dari WhatsApp. Untuk melakukannya, buka pesan WhatsApp, ketuk ikon emoji di kotak teks, lalu ketuk ikon Label untuk melihat label yang ada.

Tag pembuka whatsapp

Ketuk ikon “+” di sudut kanan atas daftar stiker. Di sini Anda dapat menelusuri paket stiker yang telah disetujui oleh WhatsApp dan mengunduhnya ke grup Anda dengan mengeklik ikon unduh berwarna hijau di sebelahnya.

Instal Paket Stiker Whatsapp

Cara lainnya adalah dengan mendapatkan aplikasi paket stiker pihak ketiga dari play store. Anda dapat menjelajahi semua jenis paket stiker yang dapat Anda pikirkan hanya dengan mencari nama paket stiker diikuti dengan “WhatsApp” di Play Store.

Setelah Anda menginstal paket stiker, Anda dapat mengatur ulang, menghapusnya, atau membuat paket stiker Anda sendiri. Lihat panduan terperinci kami tentang cara menambahkan, menggunakan, dan mengelola stiker WhatsApp.

Pilihan aplikasi buat stiker WA terbaik

Jadi, mari kita lihat paket stiker WhatsApp terbaik dari grup WhatsApp asli dan aplikasi pihak ketiga.

1. More Stickers for WhatsApp – WAStickerapps

Aplikasi Buat Stiker More Stickers For WhatsApp
Aplikasi Buat Stiker More Stickers For WhatsApp

Faktanya, hal terbaik tentang aplikasi stiker WhatsApp ini adalah keserbagunaan luar biasa yang Anda dapatkan dengannya. Baik Anda mencari paket stiker yang mengacu pada komik lama, acara TV modern, atau tokoh politik seperti Vladimir Putin, maka Anda akan menemukannya di sini.

Tampaknya stiker WhatsApp semakin hari semakin bertambah, sehingga setiap kali Anda masuk Anda akan menemukan sesuatu yang baru. Ini juga merupakan permainan yang cukup menyentuh, jadi harapkan banyak paket stiker Fortnite dan PUBG, serta yang didasarkan pada game seluler Clash of Clans yang populer.

Kunjungi Link:

More Stickers

 

2. I <3 Emojis

I,3 Emojis
I,3 Emojis

Aplikasi I <3 Emojis adalah paket stiker asli yang WhatsApp tawarkan. Jadi, ini adalah salah satu paket favorit saya karena berdasarkan pada emoji. Apakah Anda ingin mengekspresikan perasaan cinta, sedih, gembira, marah atau juga jijik, paket sudah termasuk stiker untuk itu.

Apa yang membuat paket animasi ini menyenangkan adalah bahwa emoji mewakili elemen tambahan selain emosi utama. Misalnya, Anda dapat melihat emoji ikan berenang sambil menangis.

Kunjungi Link:

I<3 Emojis

 

3. Paket Stiker Whatsapp Reddit

Aplikasi Buat Stiker rWhatsAppStickers
Aplikasi Buat Stiker rWhatsAppStickers

Komunitas stiker WhatsApp terbesar di web dapat kita temukan di subreddit Stiker WhatsApp. Orang-orang memposting tautan ke grup WhatsApp yang berbeda berdasarkan tema stiker yang berbeda. Ada segalanya mulai dari SFW hingga NSFW, stiker positif hingga meme terbaru. Jadi Anda pasti akan menemukan apa yang Anda cari.

Setelah bergabung dengan grup, maka Anda dapat mengunduh stiker dan paket stiker langsung melalui grup. Stiker ini akan ditambahkan ke perpustakaan stiker WhatsApp Anda (yang dapat Anda akses menggunakan metode yang disebutkan sebelumnya dalam panduan ini). Beberapa pengembang bahkan memposting tautan ke paket stiker mereka di subreddit, jadi Anda pasti akan menemukan sesuatu yang menarik.

Kunjungi Link:

Stiker Reddit

 

4. Egg and Chup

Egg and Chup
Egg and Chup

Paket stiker Egg and Chup yang pegembang gambar dengan indah, menggambarkan telur balerina berwajah aneh dan juga tomat yang ramah.

Animasinya sangat bagus, dan Anda akan mengirimkan paket stiker ini ke teman-teman Anda meskipun stiker yang sebenarnya tidak secara langsung mewakili perasaan tertentu (walaupun sangat indah untuk pasangan romantis).

Kunjungi Link:

Egg and Chup

 

5. Betakkuma 2

Betakkuma
Betakkuma

Aplikasi Betakkuma adalah paket stiker hebat lainnya dalam gaya gambar tangan terinspirasi Jepang yang sempurna untuk pecinta beruang. Popularitas paket stiker Betakkuma asli mendorong artis untuk membuat sekuel, dan Anda juga akan menemukan segala macam hal di sini, seperti kurva animasi, tepukan, dan utas.

Ini sangat aneh, tetapi beruang ini memiliki beberapa gerakan serius dan pasti akan mengesankan siapa pun yang cukup beruntung untuk mengirim salah satu stiker ini.

Kunjungi Link:

Betakkuma

 

Aplikasi buat stiker lainnya

Faktanya, aplikasi pembuat stiker WA cukup banyak. Namun, memang panjang untuk melihat dan membandingkan semua. Masing masing tentu memiliki gaya atau kelebihan tersendiri. Tetapi, beberapa yang telah terbukti banyak penggunanya adalah.

Sticker.ly
Sticker.ly
  1. More Stickers for WhatsApp – WAStickerapps
  2. I <3 Emojis
  3. r/WhatsAppStickers
  4. Egg and Chup
  5. Betakkuma 2
  6. Wemoji
  7. Sticker.ly
  8. 10 Sticker Packs for WhatsApp
  9. Sticker Maker
  10. Stickers Cloud & Sticker Maker

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …