Komponen Torch Browser Hanya Memiliki Aplikasi Untuk

Komponen Torch Browser Hanya Memiliki Aplikasi Untuk
Komponen Torch Browser Hanya Memiliki Aplikasi Untuk. Sumber Gambar: Google.com

Komponen Torch Browser hanya memiliki aplikasi untuk beberapa hal berikut: kemampuan download video langsung 1 klik. Bisa unduh lewat torrent langsung. memutar musik, melakukan drag and drop serta share dan juga memutar musik.

Komponen Torch Browser hanya memiliki aplikasi untuk

Torch Depan
Torch Depan

Torch Browser adalah browser web dan suite internet berbasis Chromium gratis yang dikembangkan oleh Torch Media.

[1] Peramban melakukan tugas umum terkait Internet seperti menjelajahi situs web, berbagi situs web di jejaring sosial, mengunduh torrent, mengunduh lebih cepat, dan menangkap media online, semuanya langsung dari peramban.

[2] Torch Browser adalah perangkat lunak komersial gratis untuk Microsoft Windows saja.

[3] Versi browser yang lebih lama menerima tinjauan yang beragam, dengan beberapa memuji campuran kesenangannya yang menarik, sementara yang lain mencela kurangnya dukungan tambahan (masalah yang telah pengembang perbaiki di versi terbaru).

Torch berdasarkan pada kode sumber Chromium.

[5] Versi terbaru Torch (V23.0.0.2585) menggunakan Chromium versi 23, sehingga kompatibel dengan semua add-on dan ekstensi yang tersedia di Chrome Store.

Sifat Unik

Klien BitTorrent bawaan memungkinkan pengguna mengunduh file torrent. [4] Pengguna dapat berbagi lokasi, video, audio, dan hasil pencarian langsung di akun Facebook dan Twitter mereka.

[6] Pada versi 23.0.0.2585, Torch menyertakan fitur seret dan lepas yang memungkinkan pengguna mencari dan berbagi dengan satu klik dengan menyeret dan menjatuhkan item ke area layar yang telah ditentukan sebelumnya.

Penerimaan oleh pengguna

Komponen Torch Browser Hanya Memiliki Aplikasi Untuk Media Grabber
Komponen Torch Browser Hanya Memiliki Aplikasi Untuk Media Grabber

Torch Browser menerima ulasan yang beragam dari para kritikus.

Pada bulan Oktober 2012, The Blog Herald melaporkan tentang Torch: “Peramban web Torch dibangun di atas platform ringan yang memberikan keamanan yang layak. Jika Anda menikmati menjelajah web sambil mendapatkan berbagai file, peramban ini mungkin cocok untuk Anda. Menurut seorang pengguna: Saya senang dengan Torch Browser secara keseluruhan dan berharap terus berkembang sehingga Anda dapat mencoba lebih banyak fitur berbagi sosial dan mendapatkan lebih banyak file.”

Dalam ulasan Torch pada bulan Desember 2012, CNET mengatakan tentang Torch 2.0.0.1614, “Browser web all-in-one bukanlah sesuatu untuk bersin, tetapi Browser Torch tidak akan menjauhkan Anda dari Chrome atau Firefox. fitur yang memfasilitasi berbagi informasi dan jejaring sosial, Torch Browser tidak cukup unik untuk memenangkan hati orang. Performanya tertinggal dan fitur intinya tidak layak untuk diganti… browser web… Namun, tidak cukup baik untuk menggantikannya.

Selain ketinggalan zaman, maka jelas bahwa Torch Browser bukanlah peramban web yang kuat. Ini jauh lebih lambat daripada browser lain dan tidak memiliki dukungan add-on yang sama. Tata letak hanyalah salinan dari pengaturan papan gambar terbuka dari browser lain yang lebih populer.

BACA JUGA:   Menambah Ukuran JPG Online

Namun, tidak satu pun dari ini yang mengatakan bahwa penggunaannya buruk. Pengalaman Torch Browser masih berputar-putar di Internet Explorer dan akan menjadi pengguna utama di sana… Meskipun Torch Browser tidak menimbulkan ancaman bagi Firefox atau Chrome, itu mudah cukup untuk pengguna gunakan dan dapat mengejutkan bagi pengguna Internet Explorer. Orang yang rajin mendownload mungkin juga menyukai pengunduh torrent dan pemutar media yang disertakan.

Komponen Torch Browser hanya memiliki aplikasi untuk apa dan perbandingan dengan Opera

Torrents
Torrents

Banyak browser memiliki fitur keren, jadi bergabunglah bersama kami saat kami membandingkan browser Opera dan Torch dalam panduan ini.

Opera terkenal dengan fitur produktivitasnya dan merupakan pilihan tepat untuk semua jenis pengguna.

Browser Torch berfokus pada media dan menawarkan dua fitur unik.

Anda berhak mendapatkan browser yang lebih baik! 350 juta orang menggunakan Opera setiap hari, dan ini adalah versi seluler lengkap dengan berbagai paket bawaan, peningkatan konsumsi sumber daya, dan desain hebat.

Inilah yang dapat Opera lakukan:

Migrasi mudah: gunakan Opera Assistant untuk mentransfer data seperti bookmark, kata sandi, dll.

Optimalkan penggunaan sumber daya: penggunaan RAM Anda lebih efisien daripada browser lain.

Privasi yang ditingkatkan: VPN bawaan dan tidak terbatas

Tanpa Iklan: Pemblokir iklan bawaan mempercepat pemuatan halaman dan melindungi dari penambangan data.

Game House: Opera GX adalah browser game pertama dan terbaik

Banyak browser web utama mendominasi pasar browser, tetapi banyak browser lain menawarkan beberapa fitur unik yang mungkin tidak Anda ketahui.

Salah satu aplikasi tersebut adalah Torch, browser web yang menarik dengan beberapa fitur unik. Jika Anda belum pernah mendengar tentang dia, ini adalah kesempatan bagus bagi Anda untuk mengenalnya.

Dalam panduan hari ini, kami akan membandingkan browser Opera dan Torch dan mencari tahu opsi mana yang terbaik untuk Anda.

Komponen Torch Browser hanya memiliki aplikasi untuk apa saja dan cara downloadnya

Torch Music
Torch Music

Tampaknya tidak mungkin untuk menginstal Torch Browser di komputer Anda, setidaknya dari kode sumber. Tautan unduhan tidak lagi berfungsi.

Namun, masih mungkin untuk mengunduh perangkat lunak dari situs web pihak ketiga. Tetapi ini disertai dengan risiko keamanan, jadi kami sangat tidak menyarankan melakukannya.

Opera atau Torch, apa yang harus Anda pilih?

1. Penampilan

Komponen Torch Browser Hanya Memiliki Aplikasi Untuk Torch Player
Komponen Torch Browser Hanya Memiliki Aplikasi Untuk Torch Player

Opera memiliki antarmuka pengguna yang rapi dan semua fiturnya mudah pengguna akses. Jika perlu, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan halaman awal dan menghapus widget berita, cuaca, dan penawaran jika Anda tidak ingin menggunakannya.

Antarmuka juga memiliki bilah sisi yang pengguna gunakan untuk akses cepat ke fitur tertentu. Tetapi jika Anda tidak berencana menggunakannya, maka itu dapat dengan mudah Anda sembunyikan.

Di sisi lain, Torch lebih mirip dengan Chrome dalam hal tampilan, sehingga beberapa pengguna mungkin merasa lebih familiar.

BACA JUGA:   Aplikasi Perekam Suara

Kedua browser tersebut berdasarkan pada mesin Chromium, dan dalam hal antarmuka pengguna, kami pikir Opera memiliki pengalaman pengguna yang jauh lebih sederhana dan lebih baik secara keseluruhan daripada Torch.

2. Bandingkan fitur

Facelift
Facelift

Opera: optimal untuk kinerja dan keamanan

Peramban Opera terkenal dengan fitur-fiturnya, dan tidak seperti peramban lainnya, Opera hadir dengan pemblokir iklan bawaan sehingga Anda dapat menjelajahi web dengan bebas tanpa iklan yang mengganggu.

Dalam hal mengelola tab, Opera melakukannya berkat fitur Workspaces-nya. Dengannya, Anda dapat dengan mudah memisahkan tab kerja dan pribadi serta mengatur tab dengan rapi.

Tentu saja, Anda dapat memindahkan tab di antara ruang kerja sesuai keinginan Anda. Semua ruang kerja tersedia di bilah sisi sehingga Anda dapat mengaksesnya hanya dengan satu klik.

Fitur produktivitas lain yang berguna adalah kemampuan untuk mencari tab yang terbuka. Anda dapat dengan mudah menemukan tab apa pun hanya dengan mengetikkan namanya atau dengan mencari isinya.

Jika Anda menikmati menjelajah web dan mengatur halaman Anda, Anda mungkin tertarik dengan fitur papan buletin baru. Dengan itu, Anda dapat mengatur situs web favorit Anda untuk akses mudah.

Mendukung pengeditan dasar, sehingga Anda dapat mengubah tangkapan layar menjadi meme. Juga, mengaburkan elemen, menambahkan panah, menambahkan teks atau emoji, atau menyorot berbagai slide.

Setelah selesai, maka Anda dapat menyimpan halaman ke Pinboard, menyalin gambar ke clipboard, atau menyimpannya ke komputer.

Browser ini juga terintegrasi dengan berbagai layanan messaging seperti Facebook Messenger, WhatsApp, VKontakte dan juga  Telegram.

Opera juga menawarkan

integrasi media sosial, sehingga Anda dapat menggunakan Twitter dan Instagram di bilah sisi jika Anda mau.

Jika Anda menikmati menjelajah web sambil mendengarkan musik, kami dengan senang hati memberi tahu Anda bahwa ada pemutar bawaan yang memungkinkan Anda mengalirkan musik dari Apple Music, Deezer, Spotify, dan YouTube Music.

Torch: fitur menarik tetapi tidak perlu

Komponen Torch Browser Hanya Memiliki Aplikasi Untuk Torch Games
Komponen Torch Browser Hanya Memiliki Aplikasi Untuk Torch Games

Meskipun Torch tidak seakrab Opera, ia memiliki fungsionalitas yang luas. Browser mendukung drag and drop dan Anda dapat menggunakannya untuk mencari web dan mencari gambar atau video YouTube.

Berbagi juga merupakan bagian penting dari aplikasi ini dan berkat fitur berbagi bawaan, Anda dapat berbagi tautan di Facebook dan Twitter hanya dengan satu klik.

Berbicara tentang media sosial, browser ini memiliki fitur Facelift yang akan mendesain ulang halaman Facebook Anda, memberikan tampilan yang unik dan baru.

Dengan fitur ini, maka Anda dapat mengubah latar belakang, font, dan warna profil Facebook Anda. Anda juga dapat memilih dari berbagai tema yang tersedia. Ingatlah bahwa perubahan ini hanya dapat dilihat oleh pengguna Torch lainnya.

Peramban juga memiliki game bawaan dan semua game terbagi ke dalam kategori yang berbeda. Kami merasa bahwa fitur ini tidak kita perlukan dan hanya dapat menarik bagi audiens yang lebih muda.