Semua Aplikasi Gratis
Semua Aplikasi Gratis. Sumber Gambar: Google.com

Semua Aplikasi Gratis

Semua aplikasi gratis yang banyak orang butuhkan di android. Dengan jutaan aplikasi yang tersedia di Google Play Store, sulit untuk mengetahui mana yang layak diunduh.

Semua Aplikasi Gratis

Untuk membantu Anda, kami memisahkan gandum dari sekam dan menyusun daftar aplikasi gratis terbaik dan terpopuler yang Anda butuhkan di ponsel Android Anda. Kami tidak menyertakan aplikasi Google di sini karena kemungkinan besar disertakan dengan perangkat Anda.

Meskipun beberapa aplikasi ini mungkin menawarkan pembelian atau langganan dalam aplikasi, fitur dasarnya gratis untuk digunakan. Baik Anda mencari aplikasi untuk menghabiskan waktu, tetap berhubungan dengan keluarga, atau mempelajari keterampilan baru, aplikasi Android yang luar biasa ini pasti akan memuaskan Anda.

Semua Aplikasi Gratis Hiburan

1. TikTok

TikTok
TikTok

Aplikasi TikTok adalah video pendek buatan pengguna. Ini adalah cara sempurna untuk bersenang-senang dengan tarian, lelucon, cerita, dan kiat tanpa akhir yang diunggah ke platform setiap hari. TikTok juga mendukung streaming langsung, sehingga Anda dapat menonton dan mengobrol dengan pembuat konten favorit Anda sekarang.

Unduh: TikTok (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

TikTok

 

2. Spotify

Jika Anda ingin mengisi telinga Anda dengan musik berkualitas tinggi, tidak perlu mencari yang lain selain Spotify. Layanan streaming musik memiliki lebih dari 82 juta lagu dan lebih dari empat juta episode podcast. Ingatlah bahwa jika Anda tidak membayar, Anda hanya dapat mengacak musiknya (kecuali untuk beberapa daftar putar Spotify) dan Anda akan mendengar iklan di antara beberapa lagu.

Unduh: Spotify (Gratis, berlangganan tersedia)

Spotify

 

3. Discord

Aplikasi Discord awalnya adalah sebagai tempat bagi para gamer untuk berkumpul dan mengobrol sambil bermain video game satu sama lain. Meskipun masih sempurna untuk ini, namun ini juga merupakan tempat yang bagus untuk membuat dan bergabung dengan jenis komunitas lain. Anda berkomunikasi dengan orang lain di server publik atau pribadi dan Anda dapat berkomunikasi melalui teks, suara, dan juga video.

Unduh: Discord (Gratis, berlangganan tersedia)

Discord

4. Peacock

Peacock TV Stream TV Movies
Peacock TV Stream TV Movies

Anda pasti akrab dengan layanan streaming besar seperti Netflix dan Disney+, tetapi Peacock tidak boleh kita abaikan. Ini menawarkan berbagai film dan juga acara TV yang didukung iklan secara gratis. Ini termasuk komedi situasi populer, acara anak-anak, olahraga, dan juga berita. Anda dapat membayar untuk mengakses lebih banyak konten, tetapi konten gratis sudah cukup untuk memuaskan Anda.

Unduh: Peacock (Gratis, berlangganan tersedia)

Peacock

Semua Aplikasi Gratis Medsos ( dan Bisnis )

1. Instagram

Semua Aplikasi Gratis Instagram
Semua Aplikasi Gratis Instagram

Aplikasi Instagram diluncurkan pada 2010 untuk iOS sebagai cara untuk berbagi foto dengan orang lain, dan dua tahun kemudian datang ke Android. Popularitasnya dengan cepat tumbuh, dan akhirnya Facebook membelinya. Ini telah berkembang selama bertahun-tahun, menambahkan dukungan untuk video dan streaming langsung, tetapi masih berpengaruh seperti sebelumnya, membanggakan lebih dari satu miliar pengguna aktif.

Unduh: Instagram (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Instagram

2. Twitter

Khan Academy Twitter
Khan Academy Twitter

Aplikasi Twitter adalah salah satu jejaring sosial terbesar, menampung semua orang mulai dari selebriti dan politisi hingga teman masa kecil Anda. Orang-orang memposting “tweet” 280 karakter di profil mereka sehingga orang lain dapat menyukai dan membagikannya. Anda dapat mengikuti siapa pun dengan membuat garis waktu khusus yang menarik minat Anda.

Unduh: Twitter (Gratis)

Twitter

3. Zoom

ZOOM Cloud Meetings
ZOOM Cloud Meetings

Faktanya, saya tidak ragu lagi telah menghabiskan banyak waktu menggunakan Zoom. Jadi, baik itu panggilan video dengan teman dan keluarga, bekerja dari jarak jauh di sekolah, atau juga bertemu dengan rekan kerja. Zoom mudah kita gunakan di Android. Anda dapat melakukan panggilan video dan audio, berbagi layar, dan juga menambahkan anotasi. Semuanya lintas platform, jadi tidak masalah jika peserta lain dalam percakapan tidak menggunakan Android.

Unduh: Zoom (Gratis, berlangganan tersedia)

Zoom

Semua Aplikasi Gratis Pendidikan

1. Khan Academy

Semua Aplikasi Gratis Khan Academy
Semua Aplikasi Gratis Khan Academy

Khan Academy adalah organisasi nirlaba yang percaya bahwa setiap orang harus memiliki pendidikan kelas dunia gratis. Dengan aplikasi ini, maka Anda dapat belajar matematika, sains, seni, pemrograman, keuangan, sejarah, dan banyak lagi. Dengan pelajaran yang Anda pilih sendiri dan sistem pembelajaran yang bisa Anda personalisasi, maka Khan Academy adalah cara sempurna untuk belajar di mana pun Anda berada.

Unduh: Khan Academy (Gratis)

Khan Academy

Semua Aplikasi Gratis Belajar Bahasa

1. Duolingo

Duolingo adalah cara terbaik untuk belajar bahasa baru. Pilih dari lebih dari 35 bahasa untuk Anda pelajari dengan pelajaran cepat dan juga menyenangkan. Semua dengan cara supaya Anda berlatih berbicara, membaca, mendengarkan, dan juga menulis. Baik Anda sedang dalam perjalanan liburan dan ingin menguasai dasar-dasarnya atau ingin terlibat dalam percakapan yang bermakna, maka Duolingo menjadikan pembelajaran bahasa sebagai permainan yang akan selalu Anda mainkan.

Unduh: Duolingo (Gratis, berlangganan tersedia)

Duolingo

Semua Aplikasi Gratis Keamanan

1. Bitwarden

Semua Aplikasi Gratis Bitwarden
Semua Aplikasi Gratis Bitwarden

Jika Anda menggunakan kata sandi yang sama untuk semuanya, maka Anda berpotensi menyulitkan diri sendiri. Faktanya, yang terbaik adalah menggunakan kata sandi yang unik. Tetapi bagaimana Anda mengingat semuanya? Jadi, di sinilah pengelola kata sandi seperti Bitwarden masuk. Ini adalah open source dan juga berfungsi di semua browser.

Unduh: Bitwarden (Gratis, berlangganan tersedia)

Bitwarden

Semua Aplikasi Gratis Masakan

1. Tasty

Tasty
Tasty

Memasak tidak harus sulit. Jika Anda mengalami kesulitan di dapur atau butuh inspirasi untuk menyiapkan hidangan baru, maka Tasty adalah aplikasi untuk Anda. Jadi, apps ini berisi ribuan resep dengan mode langkah-demi-langkah hebat yang menunjukkan kepada Anda apa yang perlu Anda lakukan. Ini juga berfungsi sebagai aplikasi hebat untuk mengatur resep; Resep Anda secara otomatis aplikasi urutkan ke dalam kategori. tambahan lagi, Anda juga dapat menilai mereka untuk mengingatkan diri sendiri jika mereka pantas untuk Anda coba lagi.

Unduh: Tasty (gratis)

Tasty

Semua Aplikasi Gratis Cuaca

1. AccuWeather

Semua Aplikasi Gratis
Semua Aplikasi Gratis

Aplikasi cuaca adalah selusin sepeser pun, tetapi AccuWeather adalah salah satu yang terbaik. Ini memberikan prakiraan tingkat lokal yang sangat akurat seperti prakiraan curah hujan menit ke menit, dan juga laporan kualitas udara, pelacakan badai, sensasi suhu “realistis”, dan banyak lagi. AccuWeather juga menawarkan salah satu widget aplikasi cuaca terbaik untuk Android sehingga Anda bisa mendapatkan informasi terbaru dari layar beranda.

Unduh: AccuWeather (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

AccuWeather

Kesimpulan semua Aplikasi Gratis

Semua aplikasi gratis yang ada di artikel ini adalah apps yang cukup terkenal. Jadi, memang aplikasi – aplikasi yang kami bahas tersebut memberikan hasil yang sangat baik bagi kita.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …