Aplikasi Perekam Layar HP
Aplikasi Perekam Layar HP. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Perekam Layar HP

Aplikasi perekam layar HP Android yang bagus. Banyak hal menarik yang terjadi di layar smartphone. Mungkin Anda mencari aplikasi terbaik untuk merekam layar, menonton video YouTube, bermain game, atau menjelajahi umpan di Twitter dan perlu merekam dan berbagi dengan seseorang.

Aplikasi perekam layar HP

Selama ini Anda memerlukan aplikasi perekaman layar. Banyak varian Android baru di pasar seperti MIUI, Oxygen OS, dll. Sudah mulai menawarkan fitur ini sebagai aplikasi perekaman layar bawaan.

Satu-satunya fitur yang masih hilang dari smartphone Pixel dan Stock Android adalah perekaman tampilan bawaan. Tetapi Android memungkinkan kita untuk menginstal aplikasi perekaman layar dari Google Play Store. Jadi, jika Anda mencari aplikasi perekaman layar untuk ponsel cerdas Anda, di sini kami telah menyusun daftar 5 aplikasi perekaman layar terbaik untuk Android yang dapat Anda instal sekarang.

Aplikasi perekam layar HP teratas

1. ADV Screen Recorder:

Aplikasi Perekam Layar HP ADV Screen Recorder
Aplikasi Perekam Layar HP ADV Screen Recorder

Sementara semua aplikasi perekaman layar ini menawarkan fitur dasar yang serupa, Perekam Layar ADV tidak berbeda. Ini memungkinkan pengguna untuk merekam layar ponsel mereka dalam berbagai resolusi mulai dari 240p hingga maksimal 720p, menawarkan bit rate yang berbeda dari 1Mbps hingga 15Mbps, dan opsi frame rate dari 24fps hingga 60fps.

Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan penundaan hingga 3 detik sebelum perekaman dimulai, dan juga memungkinkan pengguna untuk merekam audio internal dan eksternal. Selama perekaman, pengguna dapat menggunakan kamera ponsel dan menempatkannya di jendela di sebelah pilihan, serta menyesuaikan ukuran dan transparansi jendela.

Perekam Layar tidak menyertakan watermark yang pengguna temukan di sebagian besar aplikasi gratis lainnya. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengaktifkan pilihan logo atau teks dari perangkat.

Tautan unduhan: Android

ADV Android

2. AZ Screen Recorder

AZ Screen Recorder
AZ Screen Recorder

Aplikasi AZ Screen Recorder adalah salah satu aplikasi perekaman layar paling populer untuk Android, dan sebagian besar dari Anda mungkin pernah menggunakan atau mendengarnya. Dengan banyak fitur seperti DU Recorder, AZ Screen Recorder menyediakan banyak pengaturan dan pengaturan untuk merekam layar ponsel Anda.

Pengaturan termasuk opsi untuk resolusi dari 240p hingga 1080p, kecepatan bit dari 1Mbps hingga 12Mbps, berbagai kecepatan bingkai dari 24fps hingga 60fps, serta opsi untuk merekam audio dan sentuhan internal dan eksternal, serta pengaturan Tak terhitung. Selain itu, sementara pengguna juga dapat membuat video selang waktu dari layar mereka, aplikasi menambahkan opsi untuk mencegah sentuhan dan getaran yang tidak Anda inginkan.

Aplikasi ini juga menawarkan plug-in AZ opsional yang hadir dengan dua opsi baru seperti kompresi video, pemangkasan, penggantian audio, menambahkan teks melalui video, efek, dan banyak lagi. Aplikasi ini juga menawarkan versi premium yang dapat dibeli dan membuka beberapa fitur baru di dalam aplikasi. Fitur tambahan ini mencakup kemampuan untuk menjeda dan melanjutkan pekerjaan, dan banyak lagi.

Tautan unduhan: Android

AZ Screen Recorder

3. Super Screen Recorder

Super Screen Recorder
Super Screen Recorder

Perekam layar yang sepenuhnya gratis tetapi sangat kuat untuk perangkat Android. Super Screen Recorder adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna hanya merekam layar dan menambahkan opsi untuk merekam audio yang terkait dengannya.

Kami juga menyukai registrasi sederhana dan ikon menu yang membantu memberikan kontrol sederhana yang mudah dipahami dan digunakan. Itu bahkan lengkap dengan alat pencatat yang memungkinkan Anda untuk menandai area atau membubuhi keterangan objek di layar, dan perekaman layar memungkinkan pengguna untuk melepaskan kreativitas mereka.

Fitur ini menjadikannya salah satu favorit kami dan salah satu alat perekaman layar termudah untuk Android. Super Screen Recorder juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan resolusi dan pengguna dapat merekam video dari 240p hingga 1080p. Pengguna juga dapat mengubah bitrate, frame rate, dan lainnya. Secara keseluruhan, ini adalah salah satu aplikasi perekaman layar terbaik yang pernah kami coba dan kemudahan penggunaannya.

Tautan unduhan: Android

Super Screen Recorder

4. Perekam Layar Mobizen

Aplikasi Perekam Layar HP Mobizen Screen Recorder
Aplikasi Perekam Layar HP Mobizen Screen Recorder

Seperti aplikasi lain dalam daftar ini, Perekam Layar Mobizen memiliki banyak opsi yang menjadikannya aplikasi yang harus dimiliki di perangkat Android Anda. Mobizen memungkinkan pengguna untuk merekam dalam berbagai resolusi dari 240p hingga maksimal 1080p. Selain itu juga menawarkan bit rate dari 0,5Mbps hingga maksimal 12Mbps. Bahkan, juga memungkinkan pengguna untuk memilih frame rate dari 5 hingga 60fps. Aplikasi ini juga memiliki aplikasi bawaan seperti editor video sederhana, opsi kamera wajah, dan banyak lagi.

Aplikasi Perekam Layar Mobizen juga memiliki mode “Perekaman Bersih” baru yang merekam video tanpa tanda air, tanpa batas waktu, dan banyak lagi. Dengan mode ini, pengguna akan dapat mengubah logo Mobizen menjadi milik mereka sendiri. Ini adalah tambahan yang bagus jika Anda ingin menandai video untuk merek Anda. Meskipun ada beberapa iklan, namun iklan tersebut dapat Anda hapus dengan pembelian dalam aplikasi opsional.

Tautan unduhan: Android

Mobizen Android

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …