Aplikasi Musik Offline
Aplikasi Musik Offline. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Musik Offline

Aplikasi musik offline yang bagus dan jernih. Apakah Anda bosan dengan streaming musik? Meskipun nyaman, streaming juga menghabiskan data seluler Anda dan bisa merepotkan jika Anda memiliki banyak musik digital.

Jika Anda ingin menikmati musik secara offline di ponsel Anda, ada banyak aplikasi hebat untuk ini. Berikut adalah aplikasi pemutar musik offline terbaik untuk Android, beberapa di antaranya mungkin belum Anda ketahui.

Aplikasi musik offline

Perhatikan bahwa banyak aplikasi streaming musik populer, seperti Spotify dan YouTube Music, menawarkan kemampuan untuk mengunduh musik untuk pemutaran offline. Namun, kami tidak akan menyertakannya di sini, karena sebagian besar berbasis siaran.

Anda tidak perlu membayar untuk pengalaman mendengarkan yang luar biasa. Mari kita lihat aplikasi pemutar musik gratis terbaik untuk Android terlebih dahulu.

Aplikasi musik offline terbaik untuk Android

1. AIMP

AIMP
AIMP

Sepintas, AIMP tampak agak sederhana untuk pemutar musik. Desain antarmuka datar sangat populer, dan pendekatan AIMP tentu saja mengikuti pandangan ini. Itulah intinya. Aplikasi ini sangat mudah. Ini memainkan musik Anda dan tidak mengacaukan gangguan.

Ini menangani hampir semua jenis file audio – termasuk format lossless dan lossless – dan dilengkapi dengan equalizer 29-band, yang jarang ada di pemutar musik. Itu juga dapat mencampur file multi-saluran ke stereo dan/atau mono. Secara keseluruhan, jika Anda dapat melewati antarmuka barebone, ini adalah opsi solid yang tidak akan mengecewakan Anda.

Link Unduh:

AIMP

2. jetAudio HD Music Player

JetAudio HD Music Player
Aplikasi JetAudio HD Music Player

jetAudio HD menawarkan pemutar musik Android versi gratis dan premium. Namun, Anda mendapatkan begitu banyak dalam versi gratis sehingga sebagian besar pengguna tidak perlu memutakhirkan. Satu-satunya downside adalah bahwa iklan mendukung versi gratis, tetapi tidak mengganggu. Bahkanr, iklan muncul di bagian bawah layar.

Inilah yang Anda dapatkan; Equalizer 10-band dengan 32 preset, dukungan lossless, efek seperti reverb dan x-bass, kontrol kecepatan pemutaran, kontrol gain otomatis, dan banyak lagi.

Versi Plus hadir dengan equalizer 20-band, editor tag bawaan, lebih dari selusin widget, dan beberapa fitur kenyamanan lainnya.

Unduh: jetAudio HD Music Player (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia) | jetAudio HD Music Player Plus ($3,99)

Link Unduh:

JetAudio

3. Rocket Music Player

Rocket Music Player
Rocket Music Player

Aplikasi Rocket Music Player telah ada untuk sementara waktu dan telah berkembang jauh sejak awal. Pengembang telah memperbaiki banyak bug, meningkatkan kinerja, dan memperluas set fitur.

Gratis, Anda mendapatkan equalizer 10-band dengan beberapa preset, lebih dari 30 tema, editor tag bawaan, dukungan Chromecast, pengatur waktu tidur, pengelola daftar putar yang bagus, dan bahkan dukungan untuk podcast.

Dapatkan aplikasi premium untuk membuka kunci pemutaran tanpa celah, perolehan replay, cross-fade, pengeditan tag, dukungan tambahan untuk format audio, dan banyak lagi.

Unduh: Rocket Music Player (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia) | Audio Premium Pemutar Roket ($3,49)

Link Unduh:

Rocket Player

4. Phonograph Music Player

Aplikasi Musik Offline - Phonograph Music Player
Aplikasi Musik Offline – Phonograph Music Player

Aplikasi Phonograph adalah aplikasi pemutar musik yang tampak hebat. Ini terutama karena banyaknya kombinasi warna tema bawaan. Warna antarmuka juga berubah secara dinamis agar sesuai dengan konten di layar.

Ini cukup standar dalam hal fitur, jadi jangan berharap banyak lonceng dan peluit. Tetapi jika Anda hanya menginginkan pengalaman mendengarkan sederhana yang tidak pernah menghalangi, Phonograph mungkin adalah aplikasi pemutar musik untuk Anda.

Link Unduh:

Phonograph

5. Pixel Music Player

Aplikasi Musik Offline - Pixel - Music Player
Aplikasi Musik Offline – Pixel – Music Player

Jika opsi yang lebih ringan yang dibahas sejauh ini tidak memuaskan, kami sarankan untuk mencoba Pixel Player. Ini tidak terlalu terkenal, tapi masih cukup keren.

Meskipun Pixel hanya mendukung format file dasar, ia memiliki equalizer lima pita dengan peningkatan bass, pemutaran tanpa celah, editor tag bawaan, dan beberapa opsi untuk penyesuaian, seperti tema dan warna. Secara khusus, Pixel Player dapat menganalisis apa yang Anda dengarkan dan menyarankan lebih banyak musik yang sesuai dengan selera Anda.

Pixel + Music Player juga tersedia. Ini menghapus iklan dan membuka kunci semua fitur.

Link Unduh:

Pixel Music

6. Impulse Music Player

Aplikasi Musik Offline - Impulse
Aplikasi Musik Offline – Impulse

Apa yang membuat Impulse Music Player berbeda? Ini dirancang sebagai pemutar musik yang pengendalinya gerakan, sempurna untuk situasi apa pun yang Anda hadapi, seperti saat memasak atau mengemudi.

Selain kontrol gerakan, Impulse Music Player mendukung banyak fitur berguna; Equalizer lima band dengan bass boost dan virtualisasi, pemutaran tanpa celah, cross fade, pengeditan metadata, pengunduhan sampul album otomatis, dan banyak lagi.

Pemutar musik ini bukan gimmick. Ini sangat praktis dan pasti patut dicoba. Perhatikan bahwa versi gratis aplikasi muncul sebagai “Pemutar Musik” di Google Play. Versi pro adalah Impulse; Keduanya dikembangkan oleh Appmetric.

Link Unduh:

Impulse

7. Shuttle Music Player

Aplikasi Musik Offline - Shuttle Music Player
Aplikasi Musik Offline – Shuttle Music Player

Fitur intuitif dan ringan adalah perbedaan yang dimiliki Shuttle Music Player dari sebagian besar aplikasi musik lainnya. Rasanya halus dan bekerja dengan baik pada perangkat yang lebih tua. Meskipun tidak ada yang istimewa dari antarmukanya, namun cukup mudah digunakan.

Fitur gratis termasuk equalizer lima band dengan bass boost, pemutaran tanpa celah, beberapa opsi tema, pengatur waktu tidur, dan beberapa widget yang dapat disesuaikan.

Shuttle + Player memberikan beberapa fitur tambahan: editor tag bawaan, penjelajahan folder, dukungan Chromecast, dan tema tambahan.

Unduh: Shuttle Music Player (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia) | Shuttle+ (Gratis, tersedia pembelian dalam aplikasi).

Link Unduh:

Shuttle Music

Kesimpulan aplikasi musik offline

Aplikasi untuk mendengarkan musik secara offline memang banyak. Tetapi tetap saja ada beberapa yang memiliki fitur lebih baik daripada lainnya.

Beberapa fitur yang menarik termasuk equalizer dan efek suara yang lebih kuat. Namun, kita juga perlu speaker atau headset bagus untuk bisa mengetahui perbedaannya.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …