Bisnis  

Cara Mengirim Aplikasi Lewat WA

Cara Mengirim Aplikasi Lewat WA
Cara Mengirim Aplikasi Lewat WA. Sumber Gambar: Google.com

Cara mengirim aplikasi lewat WA yang mudah. Anda mungkin harus menghapus ketidakpercayaan Anda dari wajah Anda ketika Anda melihat judul artikel ini. Ini luar biasa, tapi bukan tidak mungkin. Anda dapat berbagi aplikasi dan game melalui WhatsApp dengan satu ketukan jari Anda.

Cara mengirim aplikasi lewat WA

Whatsapp
Whatsapp

Misalnya, Anda berada dalam situasi di mana teman non-teknis Anda membutuhkan aplikasi untuk membaca file PDF. Karena pemahaman non-teknis, orang tidak tahu pembaca PDF apa yang terbaik untuk diunduh dari Play Store, Anda cukup membagikan pembaca PDF Anda dengan seseorang melalui WhatsApp dalam sekejap mata (walaupun tidak secara harfiah, aplikasi yang besarnya 16MB atau lebih mungkin memerlukan beberapa kedipan mata).

Nah, situasi yang saya hadapi itulah yang membuat saya menemukan metode ini. Bahkan, seseorang mungkin memiliki paket data yang hanya memungkinkan WhatsApp, dan ini akan berguna.

Secara teknis, WhatsApp, salah satu aplikasi pesan instan terpopuler, memungkinkan Anda berbagi pesan, audio, catatan suara, lokasi, video, dokumen, GIF, dan foto. Itu benar, saya telah mengecualikan aplikasi karena itu bukan fitur pra-instal di aplikasi. Namun, tidak menutup kemungkinan hal ini terjadi.

Hari ini saya akan memberi kita analisis langkah demi langkah sederhana tentang bagaimana menyelesaikan tugas “mustahil” sederhana ini.

BACA JUGA:   Pentingnya Logo Yang Menarik Buat Usahamu

Link Unduh Apk Sharer:

Apk Sharer

Langkah-langkah cara mengirim aplikasi lewat WA

Apk Sharer App Sender Bluetooth
Apk Sharer App Sender Bluetooth

Sementara saya membagikan prosedur ini kepada Anda, saya berasumsi bahwa Anda telah menginstal WhatsApp di perangkat Anda. Namun, Anda memerlukan App Sharer / App Sender Bluetooth  ( Layanan Bluetooth untuk Pembagi Aplikasi / Pengirim Aplikasi ) untuk menyelesaikan proses ini.

Berikut langkah-langkahnya:

Instal dan luncurkan Pengirim Aplikasi / Pengirim Aplikasi Bluetooth

Buka aplikasi, telusuri dan ketuk aplikasi yang ingin Anda bagikan melalui aplikasi media sosial. Bagikan aplikasi melalui WhatsApp

Di bagian bawah layar Anda akan melihat Kirim/Bagikan yang akan Anda ketuk.

Setelah itu, Anda akan diperlihatkan daftar opsi di mana Anda akan memilih WhatsApp.

Bagikan aplikasi melalui WhatsApp

Anda kemudian harus memilih kontak yang ingin Anda bagikan aplikasi.

Setelah Anda melakukannya, aplikasi akan dikirim dan teman Anda akan segera mengunduh dan menginstal aplikasi.

Ini juga berlaku untuk mengirim game melalui jejaring sosial.

Link Unduh Apk Sharer:

Apk Sharer

Cobalah dan beri tahu kami seberapa baik aplikasi itu bekerja untuk Anda. maka kami akan senang menerima tanggapan Anda.

Pertanyaan cara mengirim aplikasi lewat WA

1. Bagaimana cara berbagi aplikasi melalui WhatsApp?

WA file Apk
WA file Apk

Ada beberapa cara untuk berbagi aplikasi melalui WhatsApp. Salah satu caranya adalah dengan mengirim tautan ke aplikasi di obrolan WhatsApp. Cara lain adalah dengan membagikan aplikasi menggunakan tombol bagikan WhatsApp.

Untuk membagikan aplikasi Android di WhatsApp, buka laci aplikasi dan temukan aplikasi yang ingin Anda bagikan. Tekan dan tahan ikon aplikasi, lalu seret ke jendela obrolan WhatsApp. Dialog pertukaran akan muncul; Klik “Bagikan” dan pewawancara Anda akan menerima tautan ke aplikasi di Google Play Store.

BACA JUGA:   Cara Mengecek Masa Aktif Kartu Smartfren

Link Unduh Apk Sharer:

Apk Sharer

2. Bagaimana cara mengirim aplikasi ke telepon lain?

Cara Mengirim Aplikasi Lewat WA Mudah
Cara Mengirim Aplikasi Lewat WA Mudah

Ada beberapa cara berbeda untuk melakukan ini, tetapi cara termudah adalah menggunakan aplikasi seperti AirDroid. Instal AirDroid di kedua ponsel terlebih dahulu. Kemudian buka AirDroid dan masuk dengan akun yang sama di kedua ponsel.

Kemudian temukan aplikasi yang ingin Anda bagikan dan klik tombol bagikan. Pilih “AirDroid” dan kemudian pilih perangkat yang ingin Anda kirimi. Aplikasi akan segera dikirim ke perangkat ini.

Anda juga bisa menggunakan Send Anywhere. Cara lain adalah dengan menggunakan penyimpanan cloud seperti iCloud atau Google Drive.

Link Unduh Apk Sharer:

Apk Sharer

3. Bagaimana Anda berbagi aplikasi?

Tips Cara Mengirim Aplikasi Lewat WA WhatsApp
Tips Cara Mengirim Aplikasi Lewat WA WhatsApp

Ada beberapa cara berbeda untuk berbagi aplikasi. Salah satu caranya adalah dengan mengirimkan permintaan sebagai lampiran email. Cara lain adalah dengan menggunakan layanan berbagi file seperti Dropbox atau Google Drive. Terakhir, Anda dapat memposting tautan ke aplikasi di situs web atau jejaring sosial.

Link Unduh Apk Sharer:

Apk Sharer

4. Bisakah kita berbagi aplikasi melalui bluetooth?

Cara kirim aplikasi lewat bluetooth
Cara kirim aplikasi lewat bluetooth

Ya, Anda dapat berbagi aplikasi melalui bluetooth. Untuk melakukan ini, buka aplikasi yang ingin Anda bagikan dan ketuk tombol bagikan. Kemudian pilih Bluetooth dan pilih perangkat yang ingin Anda bagikan.

Link Unduh Apk Sharer:

Apk Sharer

5. Bagaimana cara membuka file apk di whatsapp?

Cara Mengirim Aplikasi Lewat WA Ilustrasi
Cara Mengirim Aplikasi Lewat WA Ilustrasi

Untuk membuka file apk di WhatsApp, Anda harus terlebih dahulu menginstal editor apk seperti ES File Explorer. Setelah terinstal, buka file apk dan pilih “Open With”> “ES File Explorer”. Dari sana, Anda akan dapat mengedit konten file apk sesuai keinginan Anda.

Link Unduh Apk Sharer:

Apk Sharer