Aplikasi Background Foto
Aplikasi Background Foto. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Background Foto

Aplikasi background foto adalah alat pengeditan penting untuk ponsel. Dengan aplikasi pengubah latar belakang yang mudah pengguna gunakan, maka  Anda dapat membuat gambar profil terbaik untuk LinkedIn , Instagram , TikTok. Atau, juga  saluran media sosial apa pun tanpa keterampilan Photoshop yang rumit.

Aplikasi background foto

Baca terus untuk mengetahui aplikasi pengeditan foto latar belakang terbaik untuk mengubah gambar latar belakang yang juga gratis di tahun 2022!

Aplikasi background foto terbaik untuk iPhone dan Android 2022

YouCam.makeup

Canva

Adobe Photoshop Express

FaceTune2

SuperImpose

Jika Anda pernah berpikir untuk mencoba mengubah latar belakang selfie Anda, Anda mungkin pernah mengetik pengeditan foto di App Store atau Google Play dan telah melihat ribuan hasil muncul.

Kami di sini untuk membantu membuat daftar lima aplikasi teratas untuk mengubah latar belakang foto. Baca terus untuk mengetahui apa itu.

1. YouCam makeup

YouCam.Makeup
YouCam.Makeup

Editor latar belakang foto terbaik untuk pengeditan selfie sehari-hari

Fitur utama:

Pemesinan presisi

50+ wallpaper estetika

download Gratis

Bisa untuk mengaburkan latar belakang gambar

Kemampuan untuk mengubah latar belakang dengan foto Anda

Nengubah latar belakang menjadi putih secara gratis

Deskripsi:

Mungkin semua orang yang mencoba menggunakan aplikasi pengubah latar belakang foto telah menemukan YouCam Makeup – pilihan terbaik untuk pemula dan profesional.

Aplikasi riasan selfie terbaik memungkinkan Anda untuk melakukan pemotongan otomatis yang akurat dengan deteksi orang sehingga Anda tidak secara tidak sengaja menghapus bagian wajah atau tubuh Anda.

YouCam Makeup memiliki lebih dari 50 latar belakang estetika untuk dipilih , termasuk latar belakang bunga cantik dan latar belakang Stranger Things yang trendi , menjadikannya pilihan tepat jika Anda hanya ingin menjelajah.

Latar Belakang Foto Bertema 4 Hal Asing di Aplikasi Rias YouCam

Selain gaya estetika untuk penggunaan sehari-hari, aplikasi ini juga menawarkan tema liburan yang realistis baik Anda merayakan Halloween, Hari Valentine, atau musim liburan.

Lebih dari 50 latar belakang foto yang indah di YouCam Makeup App

Anda memiliki opsi untuk mengubah latar belakang menjadi gambar khusus , versi sederhana langsung di aplikasi, atau bahkan hanya latar belakang putih polos .

Ini juga menawarkan efek bulu yang unik untuk mengaburkan latar belakang foto , sempurna untuk membuat selfie.

Untuk melengkapi penyajiannya, aplikasi ini juga memiliki sejumlah besar alat dan fitur yang tersedia untuk retouching foto, kumpulan alat rias terbaik dan alat retouching wajah dalam satu sentuhan dalam satu platform.

Link unduh:

Youcam,Makeup

2. Canva.com

Aplikasi background foto Canva
Aplikasi background foto Canva

Aplikasi terbaik untuk mengedit latar belakang dan templat foto

Tersedia: iOS / Android

Peringkat: 4.9 / 4.8

Fitur Utama:

Mudah Anda gunakan

Tersedia online dan di aplikasi

Deteksi dan pemotongan otomatis

Anda perlu menambahkan pola latar belakang secara manual

Deskripsi:

Pilihan lain yang populer dan bagus untuk mengubah latar belakang gambar Anda adalah Canva . Canva dikenal sebagai alat perencanaan yang baik. Anda dapat menggunakan efek penghapus latar belakang pada foto pribadi Anda dan kemudian menambahkan salah satu template yang disarankan.

Karena fungsi dan fokusnya, maka Canva lebih mudah pengguna gunakan di layar lebar tablet. Sehingga lebih nyaman dan lebih mudah pengguna navigasi.

Link unduh:

Canva Android Canva iOS

Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop Express
Adobe Photoshop Express

Terbaik untuk penghapus latar belakang foto otomatis

Tersedia: iOS / Android
Peringkat: 4.4 / 4.3
Fitur Utama:

Deteksi dan pemotongan otomatis

Menawarkan tiga opsi untuk menghapus latar belakang

Tidak terlalu banyak pola latar belakang untuk pengguna pilih

Deskripsi:

Photoshop tentu saja salah satu nama paling terkenal di bidang pengeditan gambar dan penghapusan latar belakang. Dengan Adobe Photoshop Express , Anda dapat menggunakan alat Sesuaikan dan Latar Belakang, yang menyediakan tiga opsi untuk menghapus latar belakang – lengkap, subjek, dan latar belakang.

Aplikasi ini tidak memiliki banyak gaya untuk dipilih dan pencitraan mereknya sebagai platform yang lebih profesional membuatnya mahal dan sulit digunakan oleh sebagian besar pemula.

Link unduh:

Photoshop Web

Bagaimana cara menggunakan aplikasi background foto gratis

Pertama unduh aplikasi pengubah latar belakang foto terbaik

Kedua unggah foto Anda

Ketiga edit latar belakang foto Anda dengan lebih dari 50 pola

Keempat blur latar belakang gambar

Kelima simpan gambar

Anda dapat dengan mudah mengubah latar belakang foto dengan aplikasi pengubah latar belakang yang bagus dan gratis. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memulai!

Langkah detailnya

Aplikasi background foto Youcam makeup
Aplikasi background foto Youcam makeup

Pertama: Unduh aplikasi pengubah latar belakang misalnya YouCam. Makeup.

Untuk mengubah atau mengedit latar belakang foto, maka mulailah dengan mengunduh aplikasi YouCam Makeup gratis yang tersedia untuk iPhone dan Android.

Kedua unggah foto Anda

Setelah Anda membuka aplikasi YouCam Makeup, maka klik “Photo Makeup ” dan unggah foto yang ingin Anda edit latar belakangnya.

Langkah ketiga: Edit latar belakang foto Anda dengan lebih dari 50 pola

Klik Ubah di menu Pekerjaan dan kemudian pergi ke Latar Belakang. Dari sana, Anda dapat mencoba lebih dari 50 gaya estetika wallpaper foto, mulai dari desain klasik dan latar belakang bunga hingga latar belakang bertema liburan.

Saat Anda mengubah latar belakang foto di aplikasi YouCam Makeup, maka aplikasi tersebut secara otomatis mendeteksi orang- orang di foto tersebut menggunakan kecerdasan buatan yang akurat. Sehingga, Anda tidak perlu membuang waktu untuk menghapus latar belakang aslinya.

Keempat: Blur latar belakang gambar

Selain mengubah gaya latar belakang foto, YouCam Makeup juga memungkinkan Anda mengunggah foto Anda sendiri untuk Anda gunakan sebagai latar belakang.

Jika Anda perlu mengubah latar belakang gambar menjadi putih, maka simpan saja gambar yang benar-benar putih ke telepon Anda. Kemudian, pilih tab pertama untuk mengubah latar belakang gambar menjadi putih.

Anda juga dapat dengan mudah membuat latar belakang biru untuk foto menggunakan aplikasi YouCam Makeup dengan fitur Feather dan Blur yang unik untuk mengaburkan tepi latar belakang atau fitur latar belakang umum.

Langkah 5: Simpan gambar

Setelah selesai mengedit latar belakang gambar, maka klik tombol Simpan di sudut kanan atas untuk mengekspor gambar dengan tampilan latar belakang baru.

Kesimpulan

Aplikasi pengubah latar belakang memudahkan untuk memperbarui latar belakang foto dan juga menambahkan lebih banyak opsi pengeditan foto pribadi.

Jadi, baik Anda mengubah latar belakang untuk gambar profil resmi, menghapus hal-hal yang tidak Anda inginkan, atau hanya menikmati mempercantik selfie Anda sehari-hari, maka unduh aplikasi pengubah latar belakang gratis terbaik sekarang untuk memulai!

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …