Aplikasi Untuk Download Video di Instagram Repost for Instagram
Aplikasi Untuk Download Video di Instagram. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi untuk Download Video di Instagram

Aplikasi untuk download video di Instagram yang mudah. Terkadang Anda hanya ingin menyimpan foto dan video pengguna lain di Instagram. Itu bisa berupa selfie atau video artis favorit Anda, atau sesuatu yang sangat menarik bagi Anda.

Atau mungkin fitur simpan otomatis dinonaktifkan sehingga Anda tidak bisa. Sayangnya, fitur “Bookmark” Instagram hanya memungkinkan Anda untuk melihat “foto yang di-bookmark” di aplikasi.

Aplikasi untuk download video di Instagram

Jadi, platform ini belum memungkinkan Anda untuk menyimpan konten langsung ke ponsel Anda. Mengambil tangkapan layar dari foto mungkin merupakan cara termudah untuk menyimpan foto Instagram. Tapi ini akan mempengaruhi kualitas gambar.

Pengunduh Instagram adalah yang terbaik untuk ini. Ini adalah aplikasi pihak ketiga yang dapat membantu Anda menyimpan konten Instagram tanpa mengorbankan kualitas. Apa yang mereka lakukan adalah mengunduh file media, yang memastikan kualitas yang baik.

Aplikasi untuk download video di Instagram untuk Android dan iOS

Di bagian ini, kami telah memilih sendiri pengunduh Instagram terbaik untuk pengguna perangkat iOS dan Android. Semua aplikasi yang kami sajikan berfungsi dengan baik dengan perangkat seluler yang paling sering digunakan, sehingga Anda dapat menyimpan foto dan video langsung ke ponsel Anda.

1. Reposter for Instagram ( Regrammer )

Reposter for Instagram
Reposter for Instagram

Aplikasi Reposter untuk Instagram, sebelumnya terkenal sebagai Regrammer, adalah salah satu pengunduh foto dan video Instagram paling populer. Anda dapat menggunakannya untuk memposting ulang foto dan video pengguna Instagram mana pun.

Yang harus Anda lakukan adalah menyalin tautan posting di aplikasi Regrammer dan kemudian melihatnya di sana. Dari sana, maka Anda dapat dengan mudah mempostingnya ke Feed Instagram Anda. Jadi, ini adalah salah satu cara tercepat dan termudah untuk berbagi konten dari pengguna lain. Faktanya, keuntungan dari Regrammer adalah tidak diperlukan login, yang membuatnya sangat mudah pengguna gunakan.

Anda tidak akan mendapatkan watermark Regrammer pada foto dan juga video Anda. Terakhir, Anda juga dapat mengunduh dan membagikan Instagram TV (IGTV). Berikut cara download foto dan video dari Instagram menggunakan Regrammer.

Cara download foto dan video menggunakan Instagram Reposter:

Buka aplikasi Instagram dan kemudian dapatkan tautan ke postingan yang berisi video atau foto yang ingin Anda unduh. Anda dapat melakukannya dengan mengklik tombol dengan tiga titik di sudut kiri atas kiriman, kemudian “Salin tautan”. Jendela pop-up akan menunjukkan bahwa tautan telah tersalin ke papan klip.

Luncurkan Regrammer dan kemudian tautan akan otomatis disalin ke aplikasi. Jika tidak, maka Anda dapat menempelkannya secara manual ke bidang teks.

Klik Pratinjau dan tunggu video atau foto yang sama muncul, lalu klik tombol Bagikan. Dari sini ada beberapa pilihan; Pilih “Unduh Video” atau “Unduh Gambar” untuk menyimpan konten ke perangkat Anda.

Unduh:

Reposter iOS

2. FastSave

Aplikasi Untuk Download Video
Aplikasi Untuk Download Video Fast Save

FastSave adalah pengunduh peramban Instagram yang populer untuk perangkat Android dan iPhone. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menelusuri Instagram dan mengunduh foto dan video dengan cepat dari influencer favorit Anda. Menyediakan unduhan berkualitas tinggi; Terlebih lagi, Anda tidak perlu khawatir dengan watermark yang mengganggu yang dapat merusak foto atau video Anda. Bagian terbaik dari FastSave adalah tidak ada batasan jumlah foto dan video yang dapat Anda unduh. Anda dapat mengunduh konten sebanyak yang Anda inginkan selama Anda memiliki cukup memori di ponsel cerdas Anda.

Satu-satunya keluhan yang kami miliki dengan FastSave adalah Anda tidak dapat mengunduh konten dari Stories. Kami tidak akan menolak iklan pop-up yang tidak diinginkan; Lagi pula, aplikasi ini gratis untuk digunakan.

Cara mendownload postingan dari Instagram menggunakan FastSave:

Luncurkan FastSave di ponsel Anda dan masuk ke akun Instagram Anda.

Buka profil Instagram orang yang foto atau videonya ingin Anda unduh.

Klik postingan yang berisi konten yang ingin Anda unduh untuk mengaktifkan ikon unduh di pojok kanan bawah layar. Klik pada ikon unduhan berikutnya.

Jika kiriman berisi album, pilih item tertentu yang ingin Anda simpan sebelum akhirnya menekan “Unduh Cepat”.

Unduh:

FastSave Android FastSave iOS

3. Saver Reposter

Saver Reposter for Instagram
Saver Reposter for Instagram

Terkadang Anda juga ingin dapat menyalin teks dan tagar ke konten Instagram favorit Anda, selain foto dan video. Saver Reposter adalah aplikasi pengunduh Instagram hebat yang juga dapat melakukan semua ini dengan mudah. Saver Reposter memungkinkan Anda untuk beralih antara aplikasi dan kemudian ke Instagram dengan satu klik. Anda juga dapat mengunduh konten meskipun Anda menjalankan aplikasi di latar belakang.

Faktanya, menggunakan Saver Reposter tidak bisa lebih mudah. Namun, kami hanya ingin aplikasi ini tersedia untuk iOS juga.

Cara download foto dan video dari Instagram menggunakan Saver Reposter :

Buka aplikasi Instagram dengan ponsel Anda dan kemudian salin tautan konten yang ingin Anda simpan.

Beralih ke Saver Reloader dan tempel tautan ke bidang teks. Jika Anda mengunduh gambar, maka klik Save Image. Jika Anda mengunduh video, klik Save Video.

Tunggu hingga unduhan selesai. Semua video dan foto yang Anda simpan akan tersedia di aplikasi di bawah tab “Download”.

Unduh:

Saver Reposter

4. Regrann

Aplikasi Untuk Download Video di Instagram Repost for Instagram
Aplikasi Untuk Download Video di Instagram Repost for Instagram

Regrann adalah pengunduh Instagram yang cepat dan juga mudah pengguna gunakan. Selain mengunduh konten dari foto dan video dari pos, maka Anda dapat menggunakan aplikasi ini sebagai pengunduh cerita Instagram. Ini juga memungkinkan Anda untuk memposting ulang tanpa harus menutup aplikasi Instagram.

Secara default, konten yang Anda unduh dengan Regrann tidak akan memiliki watermark. Namun sebagai rasa hormat, Anda dapat mengaktifkan watermark kredit yang akan menampilkan nama pengguna dan gambar profil pemilik. Anda juga dapat menambahkan tanda tangan khusus ke media yang Anda unduh.

Bagaimana cara mengunduh foto dan video dari Instagram menggunakan Regrann?

Setelah Regrann terinstal di perangkat Anda, buka aplikasi Instagram dan temukan konten yang ingin Anda unduh.

Klik ikon tiga titik di pesan untuk membuka opsi. Pilih Bagikan Aktif dan pilih Regrann.

Regrann akan terbuka secara otomatis dan posting informatif akan muncul. Ada beberapa pilihan dari sini; Anda dapat memposting ulang, membagikan, dan menyimpan.

Klik ikon yang terlihat seperti kartu SD untuk mengunduh foto dan video Instagram yang Anda inginkan.

Unduh:

Regrann

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …