Tips  

Aplikasi WA Ganda

Aplikasi WA Ganda
Aplikasi WA Ganda. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi WA ganda pada satu smartphone Android. Dan, juga 1 aplikasi untuk iOS. Sebagian besar smartphone Android saat ini memiliki dukungan dual SIM, memungkinkan pengguna untuk menggunakan dua nomor berbeda pada perangkat yang sama. Dengan dua nomor telepon dalam satu smartphone, ada perubahan yang dapat Anda jalankan dalam dua fase WhatsApp untuk kedua nomor telepon.

Aplikasi WA ganda

Aplikasi WA Ganda Do Multiple Accounts
Aplikasi WA Ganda Do Multiple Accounts

Perusahaan seperti Xiaomi, Samsung, Vivo, Oppo, Huawei, dan Honor kini menawarkan aplikasi ganda atau mode ganda (namanya mungkin berbeda dari merek ke merek) yang memungkinkan pengguna menjalankan dua akun berbeda dari aplikasi obrolan yang sama.

Artinya, Anda tidak perlu hanya membawa dua smartphone untuk menggunakan dua akun WhatsApp. Aku penasaran bagaimana? Berikut panduan yang sudah selesai.

Pertama, mari kita mulai dengan nama dan lokasi yang digunakan setiap pabrikan untuk fitur ini:

Samsung: Dual Messenger

Pengaturan>Fitur tambahan>Dual messenger

Xiaomi (MIUI): aplikasi ganda

Pengaturan > Aplikasi Ganda

OPPO: Clone Apps

Pengaturan > Clone Apps

Vivo: Clone Apps

Pengaturan > Clone Apps

Asus: Twin Apps

Pengaturan > Twin Apps

Huawei dan Honor: App Twin

Pengaturan > App Twin

Link Unduh:

Parallel Space Android Do Multiple Android

Cara aplikasi WA ganda di smartphone

WhatsApp 2 akun
WhatsApp 2 akun. Sumber Gambar: Google.com

Pertama: Buka opsi Pengaturan Aplikasi Ganda di ponsel cerdas Anda.

Kedua: Pilih aplikasi yang ingin Anda duplikat (dalam hal ini pilih WhatsApp)

BACA JUGA:   Cara Agar WA Tidak Terlihat Online Oleh Kontak

Ketiga: Tunggu hingga proses selesai.

Keempat: Sekarang buka layar beranda dan klik logo WhatsApp kedua yang Anda lihat di peluncur aplikasi.

Kelima: Siapkan nomor telepon lain dan pergi.

Link Unduh:

Parallel Space Android Do Multiple Android

Aplikasi kloning

Parallel Space
Parallel Space

Harap Anda perhatikan bahwa beberapa ponsel – perangkat Android One dan yang menawarkan versi standar Android – tidak memiliki fitur aplikasi WA ganda. Untuk melakukan ini, ada banyak aplikasi yang tersedia di Google Play Store, seperti Parallel, Dual App Wizard, DoubleApp dan lainnya.

Pengguna hanya dapat mengunduh aplikasi ini untuk menjalankan dua akun dari aplikasi obrolan yang sama di ponsel mereka.

Metode 1: Luncurkan Beberapa Akun WhatsApp dengan Aplikasi Cloner

Jadi, Anda tidak hanya dapat menjalankan beberapa akun WhatsApp, tetapi Anda juga dapat memiliki akses ke dua akun terpisah untuk aplikasi apa pun yang telah Anda instal di perangkat Anda. Dalam metode ini, kami menggunakan kloning aplikasi untuk membuat beberapa contoh aplikasi.

Berbagai aplikasi kloning tersedia di Google Play dan Parallel Space adalah yang paling banyak diunduh. Oleh karena itu, Anda sebaiknya menginstal Parallel Space untuk membuat beberapa akun WhatsApp. Parallel Space juga memiliki aplikasi versi Android khusus untuk membuat beberapa akun WhatsApp di perangkat berdaya rendah.

Setelah terinstal, buka aplikasi – biasanya pada peluncuran awal, antarmuka aplikasi akan menampilkan opsi untuk membuat klon – pilih WhatsApp atau aplikasi lain dari opsi ini untuk membuat instalasi klon. Anda juga dapat mengeklik tombol “+” dan menambahkan beberapa akun untuk aplikasi apa pun.

BACA JUGA:   Cara Hilangkan Logo TikTok

Namun dengan Parallel Space, Anda hanya dapat membuat satu akun tambahan per aplikasi yang Anda instal, artinya Anda hanya dapat menggunakan dua akun WhatsApp dalam satu perangkat. Jadi, jika Anda ingin menjalankan lebih dari dua akun di WhatsApp atau aplikasi lain, instal Do Multiple dari Play Store.

Do Multiple UI mirip dengan Parallel Space, tetapi memiliki kemampuan untuk membuat setidaknya enam instance aplikasi – ya, saya pernah mendengar bahwa itu menjalankan enam akun WhatsApp dengan benar di satu ponsel Android tanpa rooting.

Link Unduh:

Parallel Space Android Do Multiple Android

Instal WhatsApp Business

Aplikasi WA Ganda WhatsApp Business
Aplikasi WA Ganda WhatsApp Business

Jadi, itu adalah salah satu cara termudah untuk menjalankan aplikasi WA ganda di android. Seperti yang Anda ketahui, WhatsApp baru-baru ini meluncurkan versi baru dari aplikasi yang dirancang khusus untuk bisnis – WhatsApp Business. Namun yang tidak Anda ketahui adalah bahwa Anda dapat menginstal WhatsApp dan WhatsApp Business di perangkat Android yang sama dan mengakses dua akun WhatsApp yang berbeda secara bersamaan, meskipun Anda tidak memiliki bisnis.

Oleh karena itu, jika Anda hanya membutuhkan satu akun WhatsApp tambahan selain yang utama, maka menginstal WhatsApp Business adalah cara terbaik untuk mengelola beberapa akun WhatsApp. Jika Anda hanya ingin mengakses lebih dari dua akun di WhatsApp atau aplikasi lain, maka coba metode pertama.

Link Unduh:

WA Bisnis Android WA Bisnis iOS