Bisnis  

Aplikasi Potong Lagu

Aplikasi Potong Lagu
Aplikasi Potong Lagu. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi potong lagu dan edit lagu yang bagus. Musik memiliki dampak besar pada kehidupan kita dan aplikasi pengeditan musik terbaik akan membantu Anda lebih menikmati musik. Anda jarang bertemu orang yang tidak menyukai album atau musik yang bagus. Dan di setiap lagu atau file audio, ada bagian yang sangat kita sukai.

Aplikasi potong lagu

Tetapi bagaimana jika Anda hanya ingin mendengarkan bagian favorit Anda dan bukan keseluruhan lagu? Nah, ada cara untuk mengedit file audio untuk melewati bagian yang membosankan dan pergi ke ayat atau bagian yang paling Anda sukai. Hari ini kita akan berbicara tentang beberapa aplikasi yang akan membantu Anda mengedit atau memotong musik di perangkat Android Anda.

Aplikasi editor musik ini tersedia dalam jumlah banyak. Namun, ada baiknya memilih aplikasi terbaik untuk selera Anda mengingat banyaknya aplikasi. Kami akan berbicara tentang lima aplikasi pengeditan musik teratas yang tersedia untuk Android saat ini. Aplikasi ini akan membantu Anda memotong klip audio, mengekstrak nada dering darinya, dan banyak lagi. Sebagian besar aplikasi pengeditan musik terbaik gratis, tetapi Anda mungkin perlu melakukan pembelian dalam aplikasi untuk mendapatkan beberapa fitur tambahan.

Aplikasi potong lagu terbaik untuk Android

1) Media Converter

Media Converter
Media Converter

Ini adalah salah satu aplikasi pengeditan musik utama untuk memotong file mp3 menjadi file yang lebih kecil tergantung pada panjang yang Anda inginkan. Selain mengedit file audio, Anda juga dapat mengedit video di sini, yang memungkinkan Anda untuk mencampur audio sesuka Anda. Pengaturan dan fitur mudah pengguna mengerti, dan pengembang membuatnya sangat ramah pengguna untuk pengguna baru. UI tidak menawarkan banyak hal, tetapi itu bukan masalah besar karena ia melakukan persis seperti yang seharusnya.

BACA JUGA:   Cara Memberi Background Pada Zoom

Yang terpenting, ini adalah aplikasi gratis, yang berarti Anda tidak perlu membayar sepeser pun untuk menggunakannya. Ada iklan di papan, meskipun tidak mengganggu. Secara keseluruhan, untuk aplikasi yang menjanjikan Anda dapat memangkas dan mengedit file audio dan video, Anda tidak dapat meminta aplikasi yang lebih baik. Aplikasi ini telah pengguna unduh hampir 10 juta kali. Aplikasi ini kompatibel dengan perangkat yang menjalankan Android 4.0 dan di atasnya dan mencakup berbagai smartphone dan tablet Android. Sudah lama sejak aplikasi pabrik perbarui, jadi jangan berharap menemukan fitur baru dalam waktu dekat.

Unduh sekarang: di sini

Media Converter Android

2) Music Maker Jam

Music Maker Jam Beatmaker app
Music Maker Jam Beatmaker app

Ini lebih merupakan aplikasi produksi musik daripada aplikasi pengeditan, meskipun Anda dapat melakukan keduanya. Ada banyak file audio untuk pengguna pilih yang dapat pengguna campur untuk membuat trek yang sempurna. Ada contoh file audio yang mencakup berbagai genre termasuk EDM, trap, hip-hop, dubstep, house, pop, rock, dan banyak lagi.

Bagian terbaik dari aplikasi ini adalah Anda bahkan dapat menambahkan lagu Anda sendiri ke file audio, menjadikannya aplikasi pencampuran musik yang lengkap. Setelah Anda menyusun trek, Anda dapat membagikannya di semua jejaring sosial termasuk SoundCloud, WhatsApp, Facebook, dll.

Jika ada satu peringatan dengan aplikasi khusus ini, kinerjanya agak terbatas jika Anda menggunakan versi gratis. Anda perlu melakukan beberapa pembelian dalam aplikasi untuk membuka file audio berkualitas studio.

Tetapi karena ini memberi Anda kebebasan untuk membuat dan membagikan musik Anda sendiri, menghabiskan sedikit uang sepertinya tidak berlebihan. Komunitas Pembuat Musik telah mengunggah hampir dua juta lagu ke jaringan, yang menunjukkan popularitas layanan tersebut. Anda dapat mengunduh aplikasi secara gratis, tetapi seperti yang kami sebutkan di atas, Anda harus melakukan pembelian dalam aplikasi untuk membuka fitur tambahan. Aplikasi ini telah pengguna unduh hampir 50 juta kali.

BACA JUGA:   NO Tlp Pengaduan PLN

Unduh sekarang:

MMaker Jam Android

3) ZeoRing – Ringtone Editor ( AndroSound Audio Editor )

Aplikasi Potong Lagu AndroSound Audio Editor
Aplikasi Potong Lagu AndroSound Audio Editor

Ini adalah aplikasi pengeditan nada dering sederhana dan melakukan persis seperti yang seharusnya. Secara khusus, ia hadir dengan antarmuka pengguna yang sangat menarik yang membuat kontrolnya mudah kita pahami dan kita kelola. Anda juga dapat memotong file audio sesuka Anda dan mengaturnya sebagai nada dering sesuka Anda. Setelah Anda membuat nada dering sendiri, Anda dapat dengan mudah membagikannya. Ini adalah aplikasi yang sangat berguna dan jika Anda hanya perlu membuat nada dering, maka ini adalah aplikasi untuk Anda. Aplikasi ini gratis untuk pengguna unduh, meskipun berisi banyak iklan, yang tidak menimbulkan masalah. Aplikasi ini juga dapat pengguna unduh ke perangkat yang menjalankan Android 4.0 ke atas.

Unduh sekarang:

Zeo Ring Android

4) MP3 Cutter

Aplikasi Potong Lagu Mp3 Cutter
Aplikasi Potong Lagu Mp3 Cutter

Aplikasi pemotong MP3 lain yang memungkinkan Anda memotong bagian favorit dari sebuah lagu hanya dalam beberapa langkah sederhana. Mudah kita pahami dan tidak memerlukan banyak pengetahuan teknis. Seperti yang Anda lihat dari daftar Play Store, aplikasi ini memiliki banyak ulasan bagus dari pengguna. Dengan mengingat hal itu, kami sangat menyarankan Anda memeriksanya. Setelah membuat klip audio, Anda dapat dengan mudah membagikannya di jejaring sosial. Mengingat kesederhanaan aplikasi, itu telah pengguna unduh hampir 50 juta kali. Ini kompatibel dengan berbagai perangkat Android dan tidak memerlukan perangkat keras tambahan. Anda dapat mengunduh aplikasi secara gratis, tetapi Anda mungkin harus berurusan dengan iklan. Aplikasi pengeditan musik terbaik juga dilengkapi dengan pembelian dalam aplikasi.

Unduh sekaranglag

Mp3 Cutter Android