Aplikasi Edit PDF
Aplikasi Edit PDF.. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Edit PDF

Aplikasi edit PDF gratis terbaik untuk membantu Anda melihat, membuat, dan mengedit file PDF profesional. Tidak ada lisensi permanen. Tidak ada langganan aktif. Hanya perangkat lunak pengedit PDF gratis.

Aplikasi edit PDF

Sementara sebagian besar browser modern bertindak sebagai salah satu pembaca PDF gratis terbaik, memungkinkan Anda untuk membuka dan melihat file, editor PDF gratis khusus adalah pilihan terbaik saat Anda perlu membuat dan mengedit file PDF—terutama jika Anda masuk dan keluar dari dokumen secara teratur.

Editor PDF gratis teratas meningkatkan produktivitas dengan anggaran terbatas, membuatnya mudah untuk mengedit file PDF secara online atau dalam unduhan desktop gratis. Tetapi editor PDF gratis terbaik juga menambahkan fitur seperti konversi file, OCR, dan alat bawaan eSign.

Hampir semuanya menawarkan opsi peningkatan premium, jika Anda membutuhkan editor PDF lengkap yang mampu mengedit dokumen dalam jumlah tak terbatas.

Saat memilih editor PDF gratis terbaik untuk kebutuhan Anda, buatlah daftar kumpulan fitur yang sangat Anda perlukan yang tim Anda perlukan. Tidak semua alternatif Adobe Acrobat gratis sama. Misalnya, jika Anda ingin pengeditan massal, alat seperti PDF24 Creator akan melayani Anda lebih baik daripada SmallPDF.

Kami menguji berbagai editor PDF – membandingkan alat dan fitur, integrasi OCR, opsi penyimpanan cloud, kompatibilitas lintas platform, dan kemudahan penggunaan untuk menentukan editor PDF gratis terbaik online dan untuk Anda unduh.

Aplikasi edit PDF terbaik

3 Editor PDF Teratas Hari Ini

Kami telah menguji, meninjau, dan memberi peringkat pada editor PDF terbaik untuk Windows, Mac, iPad, dan lainnya. Jika anggaran Anda terbatas, kami merekomendasikan 3 pilihan premium teratas ini – Bawa alat pengeditan PDF profesional ke rumah atau kantor.

1. Adobe Acrobat DC : Editor PDF Terbaik Secara Keseluruhan ( adobe.com )

Adobe Acrobat Reader DC
Adobe Acrobat Reader DC

Aslinya masih lebih bagus. Adobe Acrobat DC memungkinkan pengguna untuk mengedit dan membuat file PDF yang terlihat profesional di desktop atau ponsel mereka. Kami memuji rangkaian fitur yang komprehensif. “Terkadang solusi terbaik di pasar memiliki reputasi karena suatu alasan.”

Link Download:

Adobe DC

2. Nitro PDF Pro : Editor PDF Terbaik untuk Pemula ( goNitro.com )

Nitro PDF
GoNitro PDF

Nitro PDF Pro adalah salah satu editor PDF paling sederhana yang pernah kami gunakan – tetapi pengalaman pengguna yang intuitif menyembunyikan banyak alat canggih. Dalam ulasan kami tentang Nitro PDF Pro (terbuka di tab baru), kami merasa bahwa ini memungkinkan pengguna untuk mengedit dan mengonversi file PDF “dengan mudah dan cepat.”

Link Download:

GoNitro

3. PdfFiller.com : Editor PDF Terbaik untuk Kolaborasi Online

Aplikasi Edit PDF Pdf Filler
Aplikasi Edit PDF Pdf Filler

Editor PDF Online pdfFiller adalah alat manajemen dokumen berbasis web komprehensif yang berfokus pada bisnis. Dengan demikian, ia unggul dalam memungkinkan Anda untuk berbagi dan bekerja dengan orang lain secara aman pada dokumen yang sama. Kami meninjau pdfFiller (terbuka di tab baru) sebagai “sistem manajemen dokumen PDF yang sangat serbaguna”, meskipun rangkaian alat canggihnya berarti kurva pembelajaran yang lebih curam.

Link Download:

Pdf Filler

Aplikasi edit PDF teratas selama tahun 2022

1. PDF24 Creator ( Pdf24.org )

Aplikasi Edit PDF Pdf 24 Creator
Aplikasi Edit PDF Pdf 24 Creator

Editor PDF gratis terbaik secara keseluruhan

Penawaran Terbaik Hari Ini

Alasan untuk membeli

+ Benar-benar Gratis

+ cepat dan ringan

+ Banyak fitur untuk setiap kebutuhan

Alasan untuk menghindari

– Kadang agak kikuk

PDF24 Creator adalah pilihan editor PDF gratis terbaik kami secara keseluruhan. Anda mungkin menemukan situs web ini sudah usang, tetapi itu karena editor dan konverter gratis ini sudah ada sejak tahun 2006. Statusnya “Jika tidak rusak…”

Alat ini sangat kaya fitur untuk editor PDF gratis, PDF24 Creator adalah program yang sangat kecil yang dapat dengan mudah Anda jalankan pada sistem yang lebih lama — ideal. Kemudian, untuk bisnis dengan sumber daya terbatas atau sekelompok komputer dengan spesifikasi rendah.

Dalam ulasan kami, kami menilainya sebagai “salah satu contoh terbaik alat gratis yang melampaui banyak alat lainnya. Jadi, lengkap dengan semua fitur yang mungkin Anda perlukan untuk membuat dan mengedit dokumen PDF. “Meskipun kami mencatat bahwa alat ini tidak memiliki fitur yang lebih canggih yang biasanya kita temukan di Adobe Acrobat DC, namun kami merasa bahwa sebagian besar pengguna akan menemukan lebih dari cukup kegunaan di PDF24 Creator.

Dalam hal fitur, perangkat lunak pengeditan menawarkan pembuatan dokumen, penggabungan PDF, kompresi PDF, dan konversi file PDF ke format lain. Anda dapat mengekstrak halaman tertentu untuk membuat dokumen baru dan menyempurnakan PDF untuk web. PDF24 Creator memungkinkan Anda untuk menerapkan OCR ke file PDF, sehingga Anda dapat mengonversi gambar yang dipindai menjadi teks.

PDF24 Creator memiliki antarmuka pengguna yang sederhana dan program ini pabrik rancang dengan jelas dengan kecepatan sebagai fokus utama. Semua fitur penting mudah kita temukan dan ketika Anda membuka program untuk pertama kalinya, Anda akan mendapat jaringan opsi pengeditan. Dan ya, pilihan utama kami untuk editor PDF gratis terbaik benar-benar gratis dan tidak terbatas, terus menerus.

Link Download:

PDF 24 Creator

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …