Bisnis  

Aplikasi Dapat Uang

Aplikasi Dapat Uang
Aplikasi Dapat Uang. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi dapat uang yang membayar 2022. Apa itu aplikasi penghasil uang? Aplikasi penghasil uang adalah aplikasi yang dapat Anda unduh ke ponsel atau tablet, atau tambahkan sebagai ekstensi browser, yang membantu Anda menghasilkan uang dengan berbagai cara.

Kami memiliki aplikasi penghasil uang yang membayar. Tetapi, tugasnya bukan mengisi survey atai bermain game.

Jadi, ada aplikasi pekerjaan freelance. Dan, juga aplikasi Bank Neo +  yang resmi di Indonesia.

Mencari pekerjaan freelance mungkin tidak mudah pada awalnya. Anda juga mungkin harus memasang harga rendah sebelum mendapat banyak review bagus dan mulai menaikkan harga.

Tetapi, aplikasi lain yang mengklaim menghasilkan uang belum tentu lebih baik. Biasanya sih, hanya mendapat sedikit uang saja. Terutama untuk aplikasi survei atau main game.

Misalnya, 5 dollar untuk 2 bulan kerja. Apakah itu layak bagi waktu dan biaya internet Anda?

Tentu saja tidak. Jadi, kami memilihkan aplikasi freelance dimana pengguna bisa mendapat uang signifikan di sana.

Aplikasi dapat uang terbaik asing

Untuk menentukan aplikasi penghasil uang terbaik kami, kami melihat fitur termasuk fitur dan alat yang mereka tawarkan, bagaimana mereka membantu Anda menghasilkan uang, latar belakang dan reputasi perusahaan, dan kapan dan bagaimana mereka membayar Anda. Kami juga melihat betapa mudahnya mendaftar dan seberapa sering pembayaran mereka kirim.

1. Fiverr

Fiverr Freelance Service
Fiverr Freelance Service

Cara kerjanya: Fiverr adalah pasar freelance independen dengan lebih dari 200 kategori, seperti pemrograman, video, dan animasi. Buat akun terlebih dahulu, lalu Anda dapat mengatur profil Anda sebagai ‘Penjual’ untuk menonjolkan keahlian Anda.

Posting layanan yang Anda tawarkan, yang akan mencakup harga dan deskripsi layanan Anda. Pelanggan, yang kita kenal sebagai “pembeli”, dapat mengklik dan melakukan pemesanan.

Anda akan mendapat bayaran setelah Anda menyelesaikan pekerjaan. Fiverr menetapkan tingkat penjual berdasarkan kinerja. Saat Anda maju di setiap level, Anda akan dapat menjual lebih banyak “ekstra”, seperti waktu pengiriman yang lebih cepat.

BACA JUGA:   Kode BSI Mandiri Syariah

Pembayaran: PayPal, langsung ke rekening bank atau kredit ke Kartu Pendapatan Fiverr (kartu prabayar). Jumlah penarikan minimum bervariasi, dan Anda mungkin terkena biaya penarikan, tergantung pada opsi yang Anda pilih.

Kelebihan: Anda tidak perlu khawatir pembeli melacak Anda saat mereka datang kepada Anda. Anda juga bisa mendapatkan tip.

Negatifnya: Fiverr mengambil 20% dari penghasilan Anda per order, termasuk tip, dan ada periode tunggu standar 14 hari untuk menarik dana setelah pesanan selesai (penjual tingkat pertama menunggu tujuh hari hingga dana cair).

Link Download:

Fiverr Android Fiverr iOS

2. Upwork

Aplikasi Dapat Uang Upwork for Freelancer
Aplikasi Dapat Uang Upwork for Freelancer

Cara kerjanya: Upwork menghubungkan pekerja lepas dengan pertunjukan dalam penulisan, desain, pemasaran, dan kategori lainnya di pasar. Pertama, Anda akan membuat profil. Ini harus mencakup informasi seperti bidang yang Anda minati serta kualifikasi, ketersediaan, dan harga yang Anda minta. Setelah itu, Anda bisa membuat proposal. Klien akan meninjaunya dan mengajukan proyek jika Anda tampak cocok.

Anda memulai setiap bulan dengan sejumlah “Terhubung”, yang seperti kredit yang memungkinkan Anda terhubung dengan calon pelanggan.

Kemudian Anda dapat memperoleh atau membayar sejumlah kecil untuk lebih banyak Connect. Tetapi Anda tidak akan terkenakan biaya saat pelanggan menghubungi Anda. Anda bisa minta pembayaran per jam atau per proyek.

Pembayaran: Pembayaran Instan, PayPal, dan Payoneer. Biaya berlaku untuk beberapa opsi pembayaran, jadi pastikan untuk memeriksa dengan Upwork untuk detailnya.

Kelebihan: Upwork membantu menghilangkan pekerjaan dari mencari klien, membangun hubungan, dan mendapatkan bayaran. Layanan ini juga memberi Anda fleksibilitas untuk mengatur tarif dan jadwal pilihan Anda.

Kekurangan: Aplikasi ini gratis untuk Anda unduh, tetapi membutuhkan biaya untuk mulai terhubung dengan banyak pelanggan. Pengguna juga mendapatkan biaya layanan.

Upwork mengambil potongan 5% hingga 20% dari penghasilan Anda berdasarkan berapa banyak Anda membayar klien.

Semakin banyak yang Anda hasilkan, semakin banyak yang Anda simpan. Namun, Anda tidak akan mereka bayar hingga 10 hari setelah periode waktu penagihan berakhir.

Juga, ingatlah bahwa Anda bersaing dengan freelancer lain di platform. Ini berarti bahwa pelanggan dapat memilih mereka yang telah menetapkan harga yang lebih rendah.

BACA JUGA:   Cara Ganti Password Email di HP

Link Dwonload:

Upwork Android Upwork iOS

3. Terbaik untuk Fotografer/Videografer: Foap.com

Aplikasi Dapat Uang Foap
Aplikasi Dapat Uang Foap

Fitur Foap:

Biaya: Gratis untuk bergabung; Bagilah keuntungan 50/50 dengan aplikasi

Metode pembayaran: PayPal

Sistem Operasi: iOS dan Android

Positif

Tidak memerlukan DSLR

Tidak ada batas minimum cashout

Negatif

Pembayaran hanya melalui PayPal

Pembayaran terkirim setidaknya satu bulan penuh setelah penarikan

Mengapa kami memilihnya?

Aplikasi hebat untuk calon fotografer dan videografer, Foap adalah aplikasi penghasil uang untuk Apple dan Android yang memudahkan penjualan foto dan video Anda. Untuk menggunakannya, Anda perlu mengunduh aplikasi, membuat akun, lalu mengunggah foto dan video ke dompet online Anda.

Jika karya Anda dibeli oleh agensi, merek, atau pengguna lain di Foap, Maka mereka membayar Anda. Namun, ketahuilah bahwa Anda akan berbagi keuntungan dengan aplikasi 50/50. Jadi, jika Foap menjual foto seharga $10, maka Anda akan mendapatkan $5. Tetapi satu gambar dapat Anda jual lebih dari sekali, jadi berpotensi dapat menghasilkan keuntungan besar.

Anda juga dapat mengirimkan foto atau video ke proyek tertentu (Foap menyebut “misi”) untuk kesempatan mendapatkan bayaran lebih untuk pekerjaan Anda.

Link Download:

Foap Android Foap iOS

Aplikasi dapat uang terbaik Indonesia

1. Neo +

Bank Neo Commerce
Bank Neo Commerce

Berbeda dengan daftar sebelumnya yang buatan asing, maka Neo+ adalah aplikasi keuangan digital milik Neo Commerce Bank. Ini adalah bank resmi OJK di Indonesia. Jadi bagaimana Anda bisa menghasilkan uang dengan aplikasi ini? Yang harus Anda lakukan adalah membagikan Kode Referensi + Neo Anda dengan teman atau jejaring sosial Anda.

Melalui fitur ini, maka Anda bisa mendapatkan cashback Rp20.000 untuk setiap pengguna baru yang menjalankan kode referral Anda saat mendaftar. Jadi, jika Anda 10 orang, itu berarti Anda akan mendapatkan 200.000 Rupiah untuk Anda belanjakan secara instan.

Selain itu, Neo+ juga menawarkan deposito berjangka rasa investasi dengan suku bunga hingga 8% per tahun. Meskipun Neo+ berfokus pada keuangan, ia layak masuk dalam daftar aplikasi yang menghasilkan uang langsung ke akun.

Link Download:

Neo+ Android Neo+ iOS