Aplikasi Foto Bisa Nyanyi

Aplikasi Foto Bisa Nyanyi
Aplikasi Foto Bisa Nyanyi. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi foto bisa nyanyi di HP Android dan iPhone. Aplikasi terbaik untuk membuat foto Anda bernyanyi di ponsel pintar Android dan iPhone

Pernahkah Anda melihat video mode di mana orang-orang bernyanyi di foto? Berikut adalah aplikasi untuk membantu Anda melakukannya.

Aplikasi foto bisa nyanyi

Aplikasi terbaik untuk membuat foto Anda bernyanyi di ponsel pintar Android dan iPhone

Pernahkah Anda melihat wajah acak selebritas dan VIP menyanyikan lagu, sinkronisasi bibir di video Instagram atau TikTok? Video-video ini kemungkinan besar akan populer dan Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara mencapainya? Ada aplikasi yang akan membuat foto Anda bernyanyi di smartphone Android dan iPhone.

Kami memutuskan untuk memeriksa apa yang diributkan itu dan inilah beberapa kesan pertama.

Toko aplikasi ponsel cerdas Anda memiliki aplikasi yang dapat melakukan ini untuk Anda. Mereka menggunakan teknologi kecerdasan buatan yang kuat untuk mengubah foto Anda menjadi video animasi. Jadi bagaimana Anda melakukannya.

Unduh: iOS, Android Wombo Android Wombo iOS

Aplikasi foto bisa nyanyi saat ini

1. Wombo

Wombo Sefie Sing
Wombo Sefie Sing

Aplikasi Wombo adalah aplikasi AI paling populer yang mengubah wajah atau foto apa pun menjadi video sinkronisasi bibir. Anda dapat membuat video viral dengan selfie Anda, mengunggahnya ke jejaring sosial dan menjadi terkenal.

Aplikasi sinkronisasi bibir Wombo yang didukung AI ini sudah sangat populer di kalangan pengguna media sosial karena kesederhanaan dan kemudahan penggunaannya. Bahkan, aplikasi Android-nya telah lebih dari 10 juta pengguna unduh. Aplikasi ini juga memiliki peringkat 4,9 yang mengesankan di App Store.

Aplikasi Wombo.Ai menjadi sangat populer akhir-akhir ini, dan populer di toko aplikasi dan jejaring sosial. Wombo menggunakan kecerdasan buatan untuk membuat klip deepfake yang mendekati kenyataan.

Jadi, jika Anda pernah bertanya-tanya bagaimana membuat nyanyian Mona Lisa, maka Anda tidak perlu melelahkan pikiran lagi. Anda bisa menggunakan aplikasi foto bisa nyanyi seperti Wombo.

BACA JUGA:   Cara Download Aplikasi Shopee Di Laptop

Jika menggunakan aplikasi deepfake Wombo.AI, maka Anda dapat menggunakan wajah orang yang paling tidak terduga untuk menyanyikan lagu Anda. Jadi, ini termasuk Donald Trump, Elon Musk, Kim Jong-un, tetangga, teman, anggota keluarga, dan juga anak-anak Anda!

Yang harus Anda lakukan adalah menginstal aplikasi dan memilih dari perpustakaan lagu yang memiliki banyak pilihan. Setelah Anda pilih, klik gambar profil atau unggah gambar apa pun dari galeri. Wombo akan melakukan sisanya untuk Anda.

Aplikasi ini mudah pengguna gunakan dan bekerja dalam satu langkah. Pengguna tidak perlu membuat akun atau mendaftar untuk memulai. Setelah mengunduh dan setelah mengklik mari kita pergi! Di layar beranda, aplikasi meminta Anda untuk mengetuk selfie atau memilih gambar dari galeri ponsel Anda.

Setelah gambar Anda tambahkan, di halaman berikutnya, pengguna dapat memilih lagu dari daftar terbatas, dan setelah selesai, tunggu beberapa detik hingga aplikasi melakukan tugasnya. Klip terakhir, lucu dan menarik, dapat Anda simpan ke galeri ponsel Anda atau Anda bagikan di WhatsApp, Facebook, atau Instagram.

Unduh: iOS, Android:

Wombo Android Wombo iOS

Bagaimana Wombo bekerja

Wombo Sefie Sing
Wombo Sefie Sing

Untuk hasil terbaik, pengguna perlu mengklik atau mengunggah foto wajah yang jelas. Gambar bekerja lebih baik daripada grafik, animasi, dan ilustrasi. Wombo juga menyarankan untuk menggunakan gambar yang memperlihatkan gigi agar gerakan mulut terlihat alami. Pada gambar di mana gigi tidak terlihat, animasi mungkin tampak melebar dan berbayang.

Aplikasi ini pada dasarnya menggunakan pembelajaran mesin untuk memutuskan bagian wajah mana yang akan digerakkan dan dianimasikan sesuai dengan musiknya. Ini seperti sinkronisasi bibir yang diproduksi oleh mesin.

Saat aplikasi berjalan dengan lancar di iPhone, beberapa pengguna Android telah memperhatikan bahwa foto dari galeri terkadang terbalik dan tidak ada opsi atau pengaturan untuk mengatasi hal ini.

Unduh: iOS, Android Wombo Android Wombo iOS

Aplikasi foto bisa nyanyi yang lain

Memang Wombo paling terkenal. Namun bukan berarti tidak ada alternatif lainnya. Setidaknya, pada saat ini ada 2 aplikasi lagi yang bisa Anda pergunakan. Meskipun, detail masing – masing agak berbeda. Ini penjelasannya di bawah.

BACA JUGA:   Cara Agar Jaringan 4G Full

1. MugLife.com

Aplikasi foto bisa nyanyi Mug Life
Aplikasi foto bisa nyanyi Mug Life

Aplikasi MugLife bekerja sedikit berbeda dari Wombo karena aplikasi memindai selfie seseorang dan mengubahnya menjadi karakter animasi 3D. Meskipun aplikasi ini tidak memberi Anda kemampuan untuk menambahkan lagu, aplikasi ini juga dapat Anda gunakan untuk membuat animasi, video, atau meme.

Aplikasi ini hadir dengan teknologi pelacakan wajah yang akurat dan kualitas animasinya lebih unggul dari aplikasi lain. Kemampuan untuk menganimasikan setiap ekspresi wajah dengan AI yang kuat membuka kemungkinan tanpa batas. Dengan Mug Life, maka Anda dapat membuat konten berkualitas tinggi.

Unduh: iOS, Android

Mug Life Android Mug Life iOS

3. Avatarify.ai

Avatarify AI Face Animator
Avatarify AI Face Animator

Aplikasi foto bisa nyanyi ini banyak pengguna gunakan untuk membuat video dan video yang sedang tren dengan wajah dan lagu animasi. Sebelumnya pada tahap awal, aplikasi ini sedikit bermasalah. Tetapi perusahaan telah sangat meningkatkan kekuatan pemrosesan AI dan antarmuka pengguna.

Anda dapat mengunggah foto Anda untuk bernyanyi, atau bisa juga menggunakan fitur unik yang tidak seperti aplikasi lainnya. Ini perusahaan sebut sebagai mode animasi langsung, yang membantu merekam video nyanyian gambar diam secara real time. Perusahaan baru-baru ini juga memperkenalkan aplikasi ini untuk Android. Unduh dari tautan di bawah ini, buat beberapa video untuk diri sendiri dan teman Anda dan buat mereka viral.

Unduh: iOS, Android

Avatarify Android Avatarify iOS

Seberapa aman itu?

Aplikasi foto bisa nyanyi Mug Life
Aplikasi foto bisa nyanyi Mug Life

Dengan kemudahan penggunaan dan akses, muncul masalah keamanan. Pengguna mempertanyakan privasi data, mengikuti contoh FaceApp, aplikasi yang menerapkan filter pada foto, yang menghadapi masalah privasi yang serius. Ketika FaceApp menjadi populer, beberapa pengguna mengklaim bahwa pembuat aplikasi mengumpulkan dan menyimpan file media dari ponsel pengguna.

Kesimpulan aplikasi foto bisa nyanyi

Itu semua tentang aplikasi foto bisa nyanyi saat ini yang terbaik untuk perangkat seluler Android dan iPhone. Coba aplikasi ini untuk membuat beberapa video lucu dan berbagi kebahagiaan. Juga di dalam aplikasi terdapat banyak gambar dengan hak cipta. Jangan gunakan gambar ini tanpa izin pemilik untuk membuat video, karena Anda mungkin mengalami masalah jika mengunggahnya tanpa hak yang sesuai.