Bisnis  

Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google

Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google
Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi penghasil Dollar milik Google dan potensinya. Ulasan Google Opinion Rewards: Survei cepat tetapi potensi penghasilan terbatas

Google Opinion Rewards adalah peluang untuk mendapatkan saldo di Google Play atau uang tunai PayPal dengan berpartisipasi dalam survei singkat. Setiap survei rata-rata membutuhkan waktu kurang dari satu menit, menjadikannya salah satu survei berbayar tercepat yang tersedia.

Aplikasi penghasil Dollar milik Google

Google Opinion Rewards
Google Opinion Rewards

Karena reputasi perusahaan yang baik, pengalaman pengguna aplikasi yang luar biasa, dan penarikan minimum yang rendah, maka Google Opinion Rewards tampak seperti pemenang di atas kertas.

Sayangnya, kami menemukan bahwa jumlah survei yang tersedia sangat terbatas dan bergantung pada sejumlah faktor, termasuk profil demografis Anda dan penggunaan produk Google seperti Chrome, Penelusuran, dan Nest oleh Anda.

Untuk di Indonesia, sayangnya termasuk yang lebih terbatas lagi.

Dalam ulasan Google Opinion Rewards ini, kami akan membahas semua detail tentang cara kerja aplikasi sehingga Anda dapat memutuskan apakah itu layak untuk Anda coba atau tidak.

Link Download: Versi Android Versi iOS

Lima fakta aplikasi penghasil Dollar milik Google

Logo
Logo. Sumber Gambar: Google.com

Platform ini menawarkan survei yang sangat singkat. Masing-masing membutuhkan waktu kurang dari satu menit, bukan 5-10 menit yang biasanya diperlukan pada platform survei berbayar lainnya.

Jumlah survei yang tersedia sangat terbatas

Jadi, aplikasi ini telah diteliti oleh Tim peneliti Ways To Wealth.

Mereka mampu mendapatkan total $5,56 untuk menjawab 20 pertanyaan dalam 55 hari. Sebagian besar dari jumlah ini diperoleh oleh penguji yang secara aktif menggunakan produk Google, seperti aplikasi seluler Google Penelusuran. Penguji yang tidak menggunakan produk Google hanya memperoleh 24 sen.

Mengizinkan aplikasi mengakses lokasi Anda dapat meningkatkan peluang menerima survei. Jika peneliti pasar dapat memberi tahu Anda tentang situs Anda, Anda mungkin menerima tawaran untuk berpartisipasi dalam survei khusus situs, serta survei yang Google tetapkan secara acak.

Respons survei Anda akan Google gabungkan dengan yang lain. Oleh karena itu, maka tanggapan Anda akan bersifat anonim dan tidak akan secara khusus terkait dengan Anda.

Hadiah apa pun yang Anda peroleh akan kedaluwarsa satu tahun setelah tanggal Anda menerimanya. Ini terjadi jika Anda memilih untuk membayar dengan uang tunai (tersedia untuk pengguna iPhone) atau uang di Google Play. (pilihan kedua untuk iPhone dan satu-satunya pilihan untuk pengguna Android). Fakta ini mengkhawatirkan pengguna iOS karena terbatasnya jumlah survei yang tersedia berarti hadiah Anda mungkin kedaluwarsa sebelum Anda mencapai jumlah penarikan minimum $2.

Link Download: Versi Android Versi iOS

Daftar ke Google Opinion Rewards

Daftar
Daftar. Sumber Gambar: Google.com

Google Opinion Rewards hanya tersedia di perangkat seluler. Proses pendaftaran sederhana dan cepat. Saya mengunduh aplikasi dan menjawab pertanyaan pengantar dalam waktu kurang dari dua menit.

Berikut adalah langkah-langkah yang Anda perlukan:

Unduh Google Opinion Rewards.

Baca dan setujui Persyaratan Layanan.

Periksa preferensi pembayaran Anda (saldo Google Play atau PayPal).

Jika Anda memiliki iPhone, Anda dapat memilih opsi pembayaran apa pun; Pengguna Android akan diatur secara otomatis untuk menerima saldo Google Play.

Ingatlah dua catatan penting ini untuk mempermudah pembayaran:

Jika Anda memilih saldo Google Play, maka daftar ke Google Opinion Rewards menggunakan alamat email yang sama dengan yang Anda gunakan di profil Google Payments.

Jika Anda memilih PayPal Cash, harap gunakan alamat email Google Opinion Rewards yang sama dengan yang Anda gunakan untuk PayPal.

Masukkan informasi demografis dasar seperti usia, jenis kelamin, dan bahasa (hanya tersedia dalam bahasa Inggris dan Spanyol).

Link Download: Versi Android Versi iOS

Bagaimana cara kerja Google Opinion Rewards?

Cara Kerja
Cara Kerja. Sumber Gambar: Google.com

Survei Google Opinion Rewards dilakukan oleh Google sendiri dan perusahaan riset pasar untuk mengumpulkan data tentang berbagai topik. Dalam pengujian kami, pertanyaannya hampir secara eksklusif tentang produk dan layanan Google.

Frekuensi survei dan jumlah yang diperoleh untuk setiap survei bervariasi. Google menyatakan bahwa survei biasanya didistribusikan secara acak. Namun, mereka menggunakan sejumlah algoritme dalam upaya mengidentifikasi (dan mengecualikan) pengguna yang tidak jujur dalam tanggapan mereka.

Setelah pendaftaran berhasil, Google menawarkan survei percobaan gratis untuk memberi Anda gambaran tentang seperti apa survei itu. Saya ditanya tiga pertanyaan tentang makanan penutup yang membutuhkan waktu kurang dari 20 detik untuk menjawab (ditampilkan di bawah).

BACA JUGA:   Cara Membuat Desain Logo Secara Profesional

Setelah survei pengujian selesai, pengguna akan menerima pemberitahuan dari aplikasi setiap kali survei baru tersedia. Menurut pengalaman kami, pertanyaan ini biasanya muncul segera setelah menggunakan produk Google, dan pertanyaan tersebut terkait dengan pengalaman Anda dengan produk tersebut.

Harap Anda perhatikan bahwa Anda tidak harus mengisi survei yang tersedia untuk Anda. Namun, jika Anda ingin mengikuti survei, maka Anda harus melakukannya dalam waktu 24 jam atau survei akan Google hapus dari antrian.

Link Download: Versi Android Versi iOS

Catatan

Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google - Logo
Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google – Logo. Sumber Gambar: Google.com

Beberapa survei akan tersedia untuk jangka waktu yang lebih lama, tetapi sebagian besar akan kedaluwarsa dalam satu hari.

Foto-foto di bawah ini menunjukkan sebelum dan sesudah survei:

Aplikasi ini menunjukkan kepada Anda berapa banyak waktu yang tersisa sebelum menghilang.

Pembayaran 14 sen untuk survei ini.

Anda juga dapat melihat jumlah total yang telah Anda peroleh dan seberapa jauh Anda dapat menguangkan:

Dasbor Google Opinion Rewards.

Aplikasi ini memudahkan untuk melihat seberapa dekat Anda dengan pengembalian.

Google Rewards biasanya mulai dengan pertanyaan ya/tidak. Misalnya, Anda mungkin survei tanya apakah Anda baru saja mengunjungi tempat tertentu. Jika jawabannya tidak, maka survei telah selesai dan Anda akan survei bayar dalam jumlah kecil. Dalam pengalaman kami, tingkat pengembalian default untuk menjawab “tidak” adalah 14 sen.

Jika Anda menjawab ya, maka dua atau tiga pertanyaan lagi akan survei ajukan. Pertanyaan umum yang muncul selama tes adalah apakah saya sudah membayar atau belum. Dengan menjawab “ya” dan kemudian menjawab dua atau tiga pertanyaan pilihan ganda, pembayaran meningkat menjadi sekitar 50 sen per survei 30 detik.

Untuk meningkatkan peluang Anda berpartisipasi dalam survei, aktifkan pelacakan lokasi untuk aplikasi (Anda akan perlu untuk melakukannya selama proses pendaftaran). Ini akan memungkinkan Anda mengakses survei lokal tempat peneliti mencari ulasan tentang tempat yang Anda kunjungi.

Link Download: Versi Android Versi iOS

Potensi Penghasilan Google Opinions Rewards

Potensi Penghasilan
Potensi Penghasilan. Sumber Gambar: Google.com

Biaya survei untuk Google Opinion Rewards masing-masing berkisar dari 10 sen hingga $1, meskipun pembayaran survei tertinggi yang pernah kami terima adalah 51 sen. Jumlah yang Anda peroleh tergantung pada berapa lama waktu yang dibutuhkan Google di akunnya untuk menyelesaikan survei.

Tentu saja, total potensi penghasilan Anda terbatas karena jumlah survei yang Anda terima. Jika kita lihat dari ulasan di App Store iOS, maka beberapa orang lebih berhasil daripada yang lain dalam mendapatkan survei.

Dalam hal menetapkan harapan, saya akan menyarankan untuk mengikuti konvensi ini, berpikir bahwa Anda memiliki potensi untuk mendapatkan beberapa dolar paling banyak sebulan jika Anda secara aktif menggunakan produk Google dan mengizinkan aplikasi untuk melacak lokasi Anda.

Sayangnya, kurangnya survei yang Google berikan kepada kami berarti bahwa kami belum dapat menghitung data yang andal untuk potensi penghasilan, seperti yang telah kami lakukan untuk platform lain dalam daftar situs survei dengan bayaran tertinggi yang pengembang perbarui secara berkala.

Kami masuk dan mencoba Google Opinion Rewards

Kami memperoleh 5,56 sen dalam waktu sekitar dua bulan pengujian.

Durasi tes:  55 hari

Total waktu yang kami habiskan:  15 menit

Jumlah survei yang kami kirimkan: 20

Jumlah survei yang kami selesaikan:   20

Total komisi yang kami peroleh:    5,56 sen.

Link Download: Versi Android Versi iOS

Seperti apa mengisi survei di platform

Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google - Pertanyaan
Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google – Pertanyaan. Sumber Gambar: Google.com

Menyelesaikan survei Google Opinion Rewards sangat mudah. Survei ini harus singkat dan cepat, dan terdiri dari beberapa pertanyaan pilihan ganda. Dalam kebanyakan kasus, ini bukan survei opini publik, melainkan survei yang terfokus secara sempit mengenai pengalaman Anda dengan produk atau tempat tertentu.

Kami menemukan antarmuka yang sangat mudah kita gunakan. Anda akan Google beritahu melalui pemberitahuan push ketika survei baru tersedia dan Anda akan segera Gogle setujui untuk setiap survei yang Anda selesaikan.

Link Download: Versi Android Versi iOS

Cara mencairkan uang

Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google di HP
Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google di HP. Sumber Gambar: Google.com

Jika Anda memilih untuk membayar melalui PayPal, maka aplikasi akan secara otomatis mengirim uang ke akun PayPal Anda setelah saldo Anda mencapai $2. Jadi tidak perlu meminta pembayaran. Dan, juga benar-benar tidak ada cara untuk menyimpan uang itu ke akun Google Opinion Rewards.

Namun jika Anda menggunakan alamat email PayPal saat mendaftar, pembayaran akan menunggu Anda saat berikutnya Anda masuk ke PayPal. Jika Anda menggunakan alamat email yang berbeda saat mendaftar, Anda harus mengaitkan alamat email Google Opinion Rewards dengan akun PayPal Anda untuk menerima akumulasi hadiah.

BACA JUGA:   Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

Jika Anda memilih untuk Google bayar dengan saldo Google Play, maka Anda memiliki opsi untuk mencairkan jumlah berapa pun secara instan.

Link Download: Versi Android Versi iOS

Alternatif aplikasi penghasil Dollar milik Google

Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google jumlah
Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google jumlah. Sumber Gambar: Google.com

Jika Anda berpikir untuk melewatkan (atau mungkin teratas) Google Opinions Rewards, tim peneliti The Ways To Wealth telah menemukan sejumlah situs lain dengan potensi penghasilan yang lebih tinggi.

Survey Junkie: Ini memiliki daftar survei terbesar di antara situs survei berbayar. Kadang-kadang, grup fokus dan peluang pengujian produk juga diadakan, dengan masing-masing membayar antara $5 dan $100. Baca ulasan Survey Junkie kami untuk mempelajari lebih lanjut.

Swagbucks: Kami telah menemukan lebih dari 20 cara berbeda untuk menghasilkan uang dari Swagbucks. Pengguna mendapatkan poin untuk terlibat dalam tugas-tugas seperti bermain game, menonton video, dan menyelesaikan survei. Pengujian kami menunjukkan bahwa pengguna yang bersedia mendedikasikan 5-10 jam dapat memperoleh antara $25 dan $100 per bulan. Baca ulasan Swagbucks kami untuk mempelajari lebih lanjut.

User Interviews: Platform ini menawarkan grup fokus online berbayar tinggi dan peluang untuk umpan balik. Ketika saya mengujinya, pelatihan saya rata-rata 36 menit (sedikit lebih lama dari survei online standar) dan membayar rata-rata $55 per jam (termasuk waktu yang saya butuhkan untuk melamar magang). Baca ulasan wawancara pengguna untuk mempelajari lebih lanjut.

Link Download: Versi Android Versi iOS

Pertanyaan aplikasi penghasil Dollar milik Google

Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google Tampilan
Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google Tampilan. Sumber Gambar: Google.com

Apakah Google Opinion Rewards aman?

Ya. Google Opinion Rewards tidak mengumpulkan data keuangan apa pun, juga tidak mengumpulkan data pribadi tertentu yang dapat mereka gunakan untuk mengidentifikasi Anda. Google mengatakan bahwa “jawaban yang Anda berikan bersifat anonim dan teragregasi” dan bahwa “iklan yang pengguna lihat tidak akan berubah sebagai akibat dari tanggapan mereka terhadap pertanyaan survei.” Menurut kami, orang yang merasa nyaman menggunakan Google Search dan Gmail juga harus merasa nyaman menggunakan Google Opinion Rewards.

Apakah Google Opinion Rewards sama dengan Google Survei?

Tidak, tetapi mereka adalah produk terkait. Google Survei adalah alat yang dapat bisnis gunakan untuk membuat survei online. Dan, kemudian Google membayar untuk menyediakan survei ini kepada peserta yang memenuhi syarat di platform riset pasar, termasuk juga aplikasi Google Opinion Rewards.

Selama pengujian, tidak satu pun dari tiga anggota tim The Ways To Wealth yang menggunakan aplikasi ini menemukan kuesioner palsu yang tampaknya dibuat oleh pihak ketiga menggunakan sistem Google Survei.

Sebaliknya, survei yang tampil hanya tentang produk dan layanan Google atau lokasi fisik (mungkin berdasarkan data lokasi yang kami bagikan dengan aplikasi).

Bisakah pengguna Android dibayar dengan PayPal?

nomor. Saya mendaftar di Android dan tidak ditanya tentang metode pembayaran. Pembayaran default untuk Android adalah saldo Google Play.

Apakah Google Opinion Rewards menawarkan bonus pendaftaran?

Tidak ada bonus pendaftaran, dan survei yang menanti Anda saat pendaftaran adalah tes gratis.

Apakah saldo Google Opinion Rewards Anda kedaluwarsa?

Ya. Hadiah Anda kedaluwarsa satu tahun setelah tanggal diterima. Ini berarti bahwa jika Anda tidak pernah menghemat $2, Anda tidak akan pernah menerima pembayaran jika Anda memilih untuk membayar dengan PayPal.

Apakah saya perlu menggunakan email Google untuk mendaftar?

nomor. Saya dapat mendaftar dengan alamat email Hotmail. Anda tidak perlu menggunakan alamat Gmail atau mendaftar dengan akun Google.

Link Download: Versi Android Versi iOS

Aplikasi penghasil Dollar milik Google: Keputusan akhir

Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google di HP
Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google di HP. Sumber Gambar: Google.com

Apakah Google Opinion Rewards legal? Ya, jadi, seperti yang kita harapkan dari aplikasi Google, maka proses pengunduhannya sederhana, cepat, dan tidak merepotkan. Tetapi jumlah survei sangat rendah, yang membatasi potensi penghasilan Anda.

Mereka yang menguji aplikasi Google Opinion Rewards dan juga menggunakan produk Google menyelesaikan setiap penawaran selama sebulan dan dapat menguangkan dua kali selama periode tersebut. Namun mereka yang tidak menggunakan produk Google hanya memperoleh 24 sen dalam dua bulan pengujian.

Putusan akhir kami di Google Opinion Rewards adalah jika Anda menggunakan banyak produk Google dalam satu minggu biasa, Anda dapat memperoleh beberapa dolar sebulan, tetapi itu adalah jumlah maksimum yang mutlak.

Situs survei populer lainnya menawarkan lebih banyak inventaris, dan meskipun rasio dolar per jam mungkin tidak tinggi, Anda dapat memperoleh lebih banyak secara keseluruhan.

Link Download: Versi Android Versi iOS