Download Video Youtube ke Galeri dengan Aplikasi

Download Video Youtube Ke Galeri dengan Aplikasi
Download Video Youtube Ke Galeri dengan Aplikasi. Sumber Gambar: Google.com

Download video Youtube ke galeri dengan aplikasi terbaru.Ikhtisar aplikasi pengunduh video Youtube terbaik dengan fitur, harga, dan perbandingan. Pilih ripper Youtube online gratis terbaik untuk PC untuk mengunduh video Youtube:

Download video Youtube ke galeri dengan aplikasi

Youtube adalah situs streaming video yang paling banyak dilihat. Diluncurkan pada tahun 2005, platform video online menawarkan berbagai konten termasuk klip TV, video pendidikan, video musik, permainan, konten menyenangkan dan juga banyak lagi.

Namun, koneksi internet yang lambat dapat menyebabkan masalah saat streaming video online. Tetapi, dengan aplikasi pengunduh video Youtube ini, Anda dapat mengunduh video ke komputer atau ponsel pintar Anda. Dengan cara ini, maka Anda akan dapat menonton video dengan nyaman tanpa ikon cache yang mengganggu.

Faktanya, pasar streaming video bernilai sekitar $25 miliar. Situs streaming video paling populer termasuk Youtube, Netflix, Vimeo, dan Yahoo!. Namun, sejauh ini platform paling populer adalah Youtube dengan lebih dari 2 miliar pengguna aktif bulanan.

Cara download video Youtube ke galeri dengan aplikasi

Dalam tutorial ini, kita akan melihat aplikasi pengunduhan video terbaik beserta kelebihan, kekurangan, fitur, dan lainnya.

Penafian: Kami tidak mendukung atau mendorong pengunduhan video berhak cipta yang melanggar syarat dan ketentuan situs. Anda harus mendapatkan izin dari pemilik video untuk mengunduh video secara legal dengan aplikasi pengunduhan video ini.

1. SnapDownloader.com

Download Video Youtube Ke Galeri dengan Aplikasi - SnapDownloader
Download Video Youtube Ke Galeri dengan Aplikasi – SnapDownloader

Terbaik untuk mengunduh video hingga resolusi 8K dari 900 situs web termasuk Youtube, Facebook, Twitter, dan Vimeo.

Harga SnapDownloader: Gratis untuk mengunduh selama masa percobaan 24 jam yang memberi Anda akses penuh ke semua fitur. Versi premium saat ini dijual dengan diskon 33% dan biaya $19,99 untuk lisensi seumur hidup yang juga mencakup dukungan pelanggan 24/7 dan peningkatan gratis seumur hidup.

BACA JUGA:   Cara Logout Gmail di HP Oppo

SnapDownloader adalah salah satu pengunduh video terbaik untuk Windows dan macOS yang memudahkan pengunduhan video dengan kualitas terbaik. Ini mendukung lebih dari 900 situs web dan dapat mengunduh video dengan kecepatan tinggi.

Dengan SnapDownloader, Anda dapat mengunduh video dalam 8K, 4K, 1080p HD, 720p, dan lainnya dan mengonversinya menjadi MP4 atau MP3 tanpa kerumitan. Hal terbaik tentang perangkat lunak ini adalah sangat mudah digunakan dan tidak rumit.

Fungsi

Mendukung Windows dan juga macOS.

Unduh video dan audio dari lebih dari 900 situs seperti Youtube, Twitter, dan Facebook.

Mengunduh video dalam resolusi 8K/4K/2K/1080p/720p dan lainnya.

Unduh daftar putar Youtube, saluran, video 3D dan VR.

Siapkan proxy dalam aplikasi untuk mengunduh dari situs web atau video yang diblokir di wilayah Anda.

Unduh beberapa video sekaligus dari situs yang berbeda.

Kecepatan unduh tinggi.

Konversi video ke format MP4 atau MP3 dengan mudah.

Mudah digunakan berkat antarmuka yang intuitif.

Kekurangan:

Saat ini hanya berfungsi di Windows dan macOS, tidak ada dukungan platform seluler.

Putusan: SnapDownloader adalah salah satu pengunduh video terbaik untuk mengunduh video dengan kualitas terbaik dan kecepatan tinggi dari hampir 900 situs web.

=> Unduh Gratis SnapDownloader

Windows dan Mac

2. ByClickDownloader.com

ByClickDownloader
ByClickDownloader

Terbaik untuk mengunduh video private serta daftar putar dan saluran.

Harga : By Click Downloader gratis untuk Anda gunakan. Paket premium juga tersedia seharga $ 4,99. Anda dapat meningkatkannya ke 2 PC seharga $ 2,99 dengan diskon 50%.

ByClick Downloader menawarkan pengunduh video gratis yang berfungsi di situs web mana pun. Jadi, ini akan memungkinkan Anda untuk mengunduh video dalam format apa pun seperti Mp4, Mp3, dll.

Mendukung pengunduhan video dalam kualitas apa pun, termasuk juga HD. Jadi, ini akan memudahkan untuk mencadangkan video dari platform apa pun. Ini akan memberi Anda opsi untuk mengunduh video pada saat Anda menontonnya di browser Anda.

BACA JUGA:   Membesarkan Ukuran JPG Online

Fungsi:

By Click Downloader memungkinkan Anda mencadangkan video dari lebih dari 40 situs web.

Mendukung berbagai format untuk mengunduh video, seperti HD, MP3, MP4, AVI, dll.

Ini menyediakan fungsi untuk mengunduh daftar putar dan saluran Youtube.

Video langsung juga dapat diunduh dengan By Click Downloader.

Minus:

Click Downloader tidak mendukung sistem Mac dan Linux.

Putusan: By Click Downloader adalah pengunduh video populer di pasaran. Hal ini sederhana dan juga nyaman untuk kita gunakan. Ini menawarkan fitur-fitur canggih seperti daftar putar dan juga unduhan saluran.

=> Kunjungi situs web byclickdownloader.com

Windows

3. YTD Video Downloader & Converter ( YTDdownloader.com )

Download Video Youtube Ke Galeri dengan Aplikasi - YTD Downloader
Download Video Youtube Ke Galeri dengan Aplikasi – YTD Downloader

Terbaik untuk: Unduh video dari Youtube, Facebook, Dailymotion, Vimeo, Metacafe, dan juga lainnya hanya dengan beberapa klik di perangkat Windows.

Pengunduh & Konverter Video YTD Harga: Dasar: Gratis, Premium: $0,99 – $4,99 per bulan.

YTD Video Downloader & Converter memiliki antarmuka pengguna yang sederhana untuk mengunduh video dari Youtube, Facebook, Bing Video, LiveLeak, dan juga lusinan situs lainnya. Aplikasi ini juga dapat mengonversi video dalam format Android atau iPad untuk dilihat di perangkat seluler.

Fungsi:

Unduh video dari lebih dari 50 situs.

Mendukung format populer termasuk 3gp, avi, flv, mov, mp3, mp4 dan WMV.

Minus:

Iklan yang mengganggu dalam versi gratis.

Hanya mendukung platform Windows.

Memerlukan Adobe Flash9.

Putusan: Jadi, YTD Video Downloader & Converter adalah pengunduh video cepat yang mendukung lusinan platform berbeda. Versi gratisnya cukup untuk sebagian besar pengguna. Namun, jika Anda menginginkan pengalaman bebas iklan atau lebih suka unduhan massal, Anda harus memilih versi berbayar.

=> Kunjungi situs web Pengunduh & Pengonversi Video YTD

Windows