Aplikasi My Heritage

Aplikasi My Heritage
Aplikasi My Heritage. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi My Heritage untuk kenangan dan nostalgia mendalam. Ada 7,9 miliar orang di dunia dan pernahkah Anda bertanya-tanya bahwa mungkin ada lebih banyak orang yang terhubung dengan Anda daripada yang Anda tahu? Yah, mungkin Anda punya ide tetapi menyerah karena sangat sulit Anda temukan. Namun, aplikasi MyHeritage menemukan solusi dan memanfaatkan peluang ini.

Aplikasi My Heritage

Dalam ulasan aplikasi ini, kita akan melihat layanan unik ini dengan gambaran rinci tentang aplikasi MyHeritage. Baru-baru ini, jumlah unduhan aplikasi MyHeritage Family Tree Builder telah meningkat. Fitur seperti Deep Nostalgia telah meningkatkan angka tersebut.

Selain itu, termasuk layanan lainnya. Misalnya, Pohon Keluarga MyHeritage memungkinkan Anda menemukan dan menyimpan catatan leluhur Anda. Dengan itu, Anda dapat mengidentifikasi orang-orang terkait yang mungkin belum Anda kenal sampai sekarang.

Mulai sekarang, kita akan membahas ikhtisar terperinci tentang aplikasi MyHeritage, termasuk fitur, layanan, penggunaan, dan lainnya. Ulasan terperinci ini berguna jika Anda mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam layanan premium aplikasi ini.

Riwayat Aplikasi My Heritage

MyHeritage, meluncur pada tahun 2003, adalah gagasan dari Gilad Jawitt (CEO) dari MyHeritage ltd. Ketika Gilad Japhet mendirikan MyHeritage ltd, kantor pertamanya adalah ruang tamu di sebuah desa Israel bernama Bani Atarot. Selama beberapa tahun, perusahaan silsilah ini beroperasi dari pertanian keluarga di Japhet.

MyHeritage ltd. menerima investasi pertamanya pada tahun 2005. Selain itu, organisasi beralih dari layanan gratis ke freemium. Saat ini, MyHeritage dan anak perusahaannya memiliki sebagian besar data silsilah MyHeritage.

Pada tahun 2006, pencarian MyHeritage menggunakan perangkat lunak pengenalan wajah untuk menghubungkan orang satu sama lain dengan memindai foto. MyHeritage kini telah mengakuisisi Pearl Street Software, pembuat perangkat lunak silsilah keluarga.

Kemudian, pada tahun 2007, database MyHeritage berisi 150.000 silsilah, 180 juta profil, 17,2 juta pengguna di seluruh dunia, dan 100 juta foto. Selain itu, layanan ini juga mendukung 17 bahasa. MyHeritage saat ini adalah milik Francisco Partners. Itu mereka beli pada awal 2021 seharga $ 600 juta.

Apa itu Aplikasi My Heritage?

Nah, seperti yang disebutkan sebelumnya, MyHeritage adalah layanan gratis yang dapat Anda gunakan untuk menjelajahi akar keluarga Anda. Juga, Anda dapat menghidupkan foto lama Anda dan menghidupkannya dengan aplikasi animasi foto ini.

BACA JUGA:   Cara Setting APN Indosat Gratis Internet 2021

MyHeritage juga menyertakan fitur pewarnaan untuk foto yang Anda sayangi dari masa lalu. Fitur pewarnaan foto bertenaga AI mengisi foto lama dengan warna dan juga meningkatkan kualitasnya. Singkatnya, MyHeritage menawarkan layanan untuk membantu Anda menjelajahi akar Anda melalui DNA, dokumen, dan foto. Untuk lebih memahaminya, mari kita bahas fitur-fiturnya lebih detail.

Fitur Aplikasi My Heritage

Selain itu, kami membahas secara rinci beberapa fitur penting dari aplikasi MyHeritage untuk lebih memahaminya. Popularitas aplikasi telah berkembang pesat sejak peluncuran fitur baru dari aplikasi animasi wajah. Tidak hanya nostalgia bagi banyak orang, orang juga menganggapnya sebagai alat kencan yang sempurna atau hanya untuk bersenang-senang. Jadi, tanpa basa-basi lagi, mari selami detailnya.

1. Buat dan jelajahi pohon keluarga MyHeritage

Aplikasi MyHeritage
Aplikasi MyHeritage

Pohon keluarga telah menjadi salah satu dari banyak fitur yang telah mereka sertakan dalam aplikasi untuk beberapa waktu sekarang, fitur untuk Anda jelajahi jika Anda ingin menemukan leluhur Anda yang tidak Anda ketahui.

Dengan miliaran catatan leluhur dan jutaan pohon keluarga MyHeritage, Anda dapat berlangganan layanan mereka dan menjelajahi aplikasi MyHeritage untuk menemukan leluhur Anda atau menambahkan catatan. Setelah detail Anda Anda unggah ke database, MyHeritage akan mulai mencari orang yang mungkin terkait dengan Anda. Selain itu, Anda dapat melihat membangun silsilah keluarga Anda kapan saja.

2. Cari tahu etnis Anda dan temukan kerabat baru

Aplikasi My Heritage etnis
Aplikasi My Heritage etnis

Tes DNA MyHeritage memungkinkan Anda mengunduh sampel DNA dan menentukan etnis Anda. Misalnya, hasil DNA Anda akan mencakup informasi seperti distribusi persentase DNA nenek moyang Anda dari berbagai wilayah seperti Asia, Eropa, dll. Selain itu, aplikasi menganalisis databasenya untuk menemukan orang-orang dengan DNA yang kira-kira sama dengan Anda. Tujuan dari tes DNA MyHeritage adalah untuk menghubungkan orang dengan kerabat yang belum pernah mereka temui sebelumnya. Namun, tes DNA termasuk dalam kategori premium layanan MyHeritage. Jika Anda ingin memanfaatkan ini, Anda harus berlangganan paket berlangganan MyHeritage.

Ikhtisar aplikasi My Heritage selanjutnya.

3. Animasi wajah dengan nostalgia yang mendalam

Aplikasi My Heritage animasi wajah
Aplikasi My Heritage animasi wajah. Sumber Gambar: https://blog.myheritage.com/

Fungsi aplikasi animasi foto berbasis AI digunakan untuk menghidupkan foto Anda. Anda dapat mengunggah foto leluhur Anda atau bahkan lukisan dengan wajah yang terlihat jelas untuk meningkatkan dan menghidupkannya dengan bantuan kecerdasan buatan. Keakuratan animasinya memukau pikiran pengguna.

4. Gunakan fungsi peningkatan kualitas gambar

test DNA
test DNA

Fitur peningkatan gambar berguna jika Anda memiliki foto lama dan ingin meningkatkan kualitasnya. Dengan proses AI, Anda dapat mewarnainya, mengurangi bintik, dan bahkan meningkatkan fokus. Tentu saja, dengan fitur pewarnaan gambar ini, Anda dapat memastikan untuk mendapatkan gambar berkualitas tinggi dari leluhur Anda untuk membawa warisan dan kenangan mereka.

BACA JUGA:   Cara Menghapus Pesan di IG

5. Jelajahi miliaran catatan sejarah

Aplikasi My Heritage pohon keluarga
Aplikasi My Heritage pohon keluarga

Dengan data dari lebih dari 12 miliar catatan sejarah, aplikasi MyHeritage akan berguna jika Anda adalah penggemar sejarah. SuperSearch memungkinkan Anda untuk melihat catatan leluhur Anda berdasarkan nama depan dan belakang, serta dokumen pendukung seperti akta kelahiran dan kematian. Selain itu, aplikasi pencari aset ini juga memungkinkan Anda untuk melihat catatan lain seperti catatan pengadilan, catatan sensus, laporan tahunan, dan banyak lagi.

Link Download

MyHeritage Android MyHeritage iPhone

Paket Harga MyHeritage

Aplikasi MyHeritage menawarkan layanan dasar seperti pembuatan silsilah keluarga gratis hingga 250 orang. Anda juga dapat menganimasikan dan menyempurnakan gambar dalam jumlah terbatas dengan elemen nostalgia mendalam atau mewarnai gambar. Namun, untuk mengakses lebih banyak layanannya, ada rencana yang dibagi menjadi beberapa kategori.

Paket premium mulai dari $79 per tahun. Namun, itu hanya akan terkena biaya $49 di tahun pertama. Rencananya termasuk membangun silsilah keluarga hingga 2.500 orang, dukungan pelanggan prioritas, kecocokan pintar, dan fitur DNA tingkat lanjut.

Selain itu, PremiumPlus mengharuskan Anda mendaftar untuk paket $129/tahun. Anda membayar $89 untuk tahun pertama untuk mendapatkan akses ke layanan seperti penemuan pohon instan dan pemeriksaan konsistensi, di antara fitur premium lainnya.

Rencananya juga memiliki biaya yang sama, tetapi berfokus pada layanan seperti akses ke 13,1 miliar catatan, pembalakan kecocokan, dan penebangan pohon.

Anda juga dapat berlangganan paket Ultimate seharga $189/tahun dengan biaya tahun pertama $119 untuk mengakses semua layanan MyHeritage.

Plus dan minus dari aplikasi My Heritage

Seperti layanan lainnya, aplikasi MyHeritage juga memiliki tahapannya sendiri. Mari kita lihat mereka.

Akses ke miliaran catatan sejarah dan leluhur

Ini memungkinkan Anda untuk mencari kerabat Anda yang tidak Anda ketahui.

Plus

Ketahui akar Anda

Tingkatkan kualitas foto lama Anda

Geser foto untuk mengembalikan nostalgia

Kontra dari Aplikasi MyHeritage

Jasa nya mahal

Takut kebocoran data

Perlu koneksi internet berkecepatan tinggi yang stabil

Informasi tambahan untuk MyHeritage

Putusan akhir

MyHeritage telah mendapatkan reputasi yang baik untuk waktu yang lama dengan fitur-fiturnya seperti Deep Nostalgia, Photo Colorization dan banyak lagi. Aplikasi ini telah menerima respon yang baik dari penggunanya dan sampai sekarang, jika Anda melihat media sosial, banyak platform dan influencer yang menggunakannya untuk membuat konten.

Beberapa menggunakan MyHeritage untuk mengembalikan ingatan leluhur mereka, sementara yang lain menggunakannya untuk menghidupkan karakter terkenal dari masa lalu. Dengan fitur seperti penawaran MyHeritage, jelas memiliki keuntungan besar dibandingkan kompetisi saat ini.