Bisnis  

Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK

Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK
Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi penghasil uang resmi OJK yang terbukti membayar. Jadi, apakah ada aplikasi resmi penghasil uang yang sudah OJK setujui? Jika ada, maka kami punya 1 aplikasi yang bisa Anda pegunakan.

Kenapa cuma 1? Memang sebenarnya ada juga beberapa, biasanya aplikasi bank lokal yang memberi bonus untuk pembukaan akun. Jadi, ada bonus uangnya. Tetapi, ya, tidak selalu ada program seperti itu setiap hari.

Tambahan lagi, uang yang Anda hasilkan juga relatif kurang signifikan.

Lalu, apa solusinya?

Aplikasi penghasil uang resmi OJK

Ada beberapa aplikasi yang menghasilkan uang dengan tugas cukup mudah. Aplikasinya juga terkenal. Nah, jadi, aplikasi ini bisa kami rekomendasikan di bawah.

Kemudian, ada juga beberapa aplikasi penghasil uang lain yang bisa menghasilkan secara signifikan. Namun, tugasnya juga serius.

Aplikasi ini biasanya adalah aplikasi untuk pekerjaan freelance.

Ya, kita bekerja, kemudian dibayar. Tantangannya, adalah mendapatkan klien karena pesaing banyak. Namun, jika ulet, maka bisa menjadi penghasilan yang cukup besar setiap bulan.

Pilihan aplikasi penghasil uang resmi OJK

1. CommBank APK

Commbank APK adalah aplikasi yang menghasilkan uang langsung ke rekening giro Commonwealth Bank Anda. APK ini berfungsi sebagai rekening bank virtual untuk transaksi serta kartu debit virtual.

Mengingat ini virtual, semua transaksi dilakukan secara digital. Hanya dengan mengunduh dan mendaftarkan akun di aplikasi, Anda bisa mendapatkan saldo e-wallet 100.000 ID.

Selain itu, CommBank APK secara berkala mengadakan kampanye promo berupa saldo e-wallet gratis bagi pendaftar.

Anda dapat menukarkan reward yang diberikan ke saldo e-wallet GoPay, OVO atau DANA Anda. Jangan khawatir, APK ini aman karena dikeluarkan oleh Commonwealth Bank dan diawasi langsung oleh OJK.

Menabung dan menghasilkan di aplikasi juga gratis, geng. Proses pendaftarannya yang mudah dan menguntungkan membuat banyak orang menggunakannya.

BACA JUGA:   Protokol Internet Untuk Transfer Data

Selain itu, ada berbagai cara untuk menarik uang yang telah Anda kumpulkan. Anda dapat menarik uang langsung ke rekening CommBank Anda. Namun, jika tidak mau, Anda bisa menukarkannya ke saldo e-wallet seperti GoPay, OVO dan Dana.

Detail APK CommBank

  • Pengembang  PT Bank Commonwealth
  • Sistem operasi minimum Android 6.0 dan di atasnya
  • Ukuran 87 MB
  • Unduh lebih dari 500.000 kali

Keuntungan dari CommBank

  • Pendaftaran mudah.
  • Transaksi daring.
  • Hadiahi dompet elektronik Anda saat pertama kali mendaftar.

Kekurangan CommBank

  • Program musiman, jadi, belum tentu ada bonus setiap hari.

2. Snack Video

Siapa yang tidak tahu Snack Video? Aplikasi ini terbukti membayar dengan cepat, terutama setelah pemerintah Indonesia membuka blokirnya.

Snack Video adalah APK yang digunakan untuk saling berbagi video berdurasi pendek. Meski sekilas terlihat seperti TikTok, konsep Snack Video lebih fokus pada video lucu.

Nantinya, kamu bisa mendapatkan koin dari misi yang diberikan oleh Snack Video, mulai dari mengundang teman hingga menonton video. Koin ini dapat ditukarkan dalam bentuk uang.

Jika Anda telah mengumpulkan banyak koin, Anda dapat menarik dengan minimum yang kecil. Hanya dengan minimal Rp 15.000 kamu sudah bisa mencairkan uang yang sudah terkumpul, geng.

Nantinya, Anda dapat menarik uang tersebut ke rekening bank atau e-wallet Anda. Misalnya beralih ke GoPay, DANA dan OVO.

Detail Snack Video

  • Pengembang  Joyo Technology Pte. Ltd.
  • Minimal OS 4.3 ke atas
  • Ukuran  54 MB
  • Instal 100.000.000+
  • Peringkat 4.6 / 5.0 (Google Play Store)

Keuntungan dari Snack Video

  • Hasilkan uang berdasarkan aktivitas pengguna di aplikasi.
  • Kumpulkan uang dengan mudah dan cepat.

Kekurangan Snack Video

  • Proses pembayaran membutuhkan waktu.

Alternatif aplikasi penghasil uang resmi OJK

Namun, selain aplikasi, ada juga situs freelance yang membayar cukup besar untuk pekerjaan yang real.

BACA JUGA:   Cara Mendapat Poin Telkomsel

3. Toptal

Toptal adalah jaringan untuk ahli keuangan freelance, manajer produk, dll. Anda dapat dengan mudah menemukan pekerjaan dari berbagai industri seperti perawatan kesehatan, e-commerce, perbankan, dan lainnya. Kandidat di situs Topal diuji dan disaring sebelum melamar pekerjaan. Banyak perusahaan terkenal mempekerjakan freelancer Toptal untuk proyek mereka.

Tautan: (https://www.toptal.com/)

4. Upwork

Situs Upwork adalah portal untuk mendapatkan pekerjaan freelance. Upwork menyediakan pekerjaan umum yang terkait dengan IT dan jaringan, ilmu data, pekerjaan admin, akuntansi, terjemahan, dll.

Anda dapat menggunakan situs web freelance ini untuk pemula untuk mengirim proposal tanpa batas ke klien. Setelah Anda memulai hubungan dengan klien baru, Anda akan dikenakan biaya 20%. Ini adalah situs web yang sangat ramah pemula.

Tautan: (https://www.upwork.com/)

5. Freelancer

Situs web ini menawarkan pekerjaan seperti entri data, sumber produk, penjualan dan pemasaran, sumber daya manusia, penulisan konten, terjemahan akuntansi, dll. Setelah Anda mendaftar dan masuk ke Freelancer, Anda bisa mendapatkan 8 aplikasi gratis sebelum membayar biaya keanggotaan. Jika Anda ingin melakukan pekerjaan lepas di situs ini, Anda perlu menawar biaya dan membuat proposal. Ini adalah salah satu situs web lepas terbaik untuk pemula yang memiliki tim penasihat khusus untuk membantu Anda mendapatkan pekerjaan lebih cepat.

Tautan: (https://www.freelancer.com/)

6. Fiverr

Fiverr adalah situs web yang membantu Anda menyelesaikan pekerjaan sebagai pekerja lepas. Ini menawarkan pekerjaan yang terkait dengan pemasaran digital, penulisan, terjemahan, pengeditan audio, pengeditan video, dll. Orang yang ingin menghasilkan uang. Mereka harus tahu cara menggunakan Fiverr dengan cara yang benar. Situs ini juga menyediakan cara sederhana untuk membangun portofolio yang mengesankan.

Tautan: (https://www.fiverr.com/).

Tips, cobalah untuk menemukan situs web freelance yang lebih spesifik berdasarkan keahlian Anda daripada situs web freelance umum. Misalnya bagi penulis, fotografer, programer atau lainnya.

Jadi, itulah pilihan aplikasi penghasil uang resmi OJK yang memang membayar. Semoga bisa bermanfaat.