Aplikasi Youtube Mp3 Converter
Aplikasi Youtube Mp3 Converter. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Youtube Mp3 Converter

Aplikasi Youtube Mp3 Converter mudah 2022. 4K YouTube to MP3 sangat mirip dengan 4K Video Downloader (di bawah halaman ini), tetapi didedikasikan khusus untuk mengunduh audio dari video. Terlepas dari namanya, 4K YouTube to MP3 juga memungkinkan Anda untuk menyimpan soundtrack video dalam format OGG dan M4A, dan Anda dapat memilih dari bit rate yang berbeda sehingga Anda dapat memilih keseimbangan kecepatan dan kualitas yang tepat (walaupun menurut pengalaman kami, bahkan mengunduh pada bit rate tertinggi cepat dan tidak menyakitkan).

Aplikasi Youtube Mp3 Converter

Ini tidak hanya mendukung YouTube; Anda juga dapat menggunakannya untuk menyimpan audio dari video yang dihosting di Vimeo, Flickr, Facebook, SoundCloud, dan lainnya. Cukup salin URL dari browser web Anda dan klik tombol hijau “Sisipkan URL” untuk memulai.

Mungkin yang terbaik dari semuanya, tidak seperti beberapa pengonversi YouTube ke MP3, 4K YouTube ke MP3 hadir tanpa perangkat lunak tambahan. Memutakhirkan ke versi premium dengan biaya satu kali akan memungkinkan Anda mengunduh seluruh daftar putar, tetapi perangkat lunak gratis ini sempurna untuk penggunaan sehari-hari.

Aplikasi Youtube Mp3 converter pada laptop Windows 11 di kantor

1. Pengunduh video 4K

Terbaik untuk format M4A atau OGG

spesifikasi

Sistem operasi: Windows

Penawaran terbaik hari ini.?

  • Alasan untuk membeli

Tidak ada iklan atau paket perangkat lunak

Dapat mengunduh daftar putar

  • Alasan untuk menghindari

Hanya tersedia untuk Windows

Daftar putar yang panjang memerlukan lisensi

Ini mungkin bukan perangkat lunak paling bergaya, tetapi seperti 4K YouTube ke MP3 di atas, Pengunduh Video 4K sangat brilian.

Ini bekerja dengan cara yang sama, tetapi karena aplikasi ini terutama untuk mengunduh seluruh video, beberapa langkah tambahan juga ada. Salin URL video dari browser web Anda ( YouTube, Vimeo, Facebook, Flickr, dan DailyMotion) dan klik “Tempel URL”. Pilih “Ekstrak audio” dan pilih MP3, OGG atau M4A, lalu klik “Ekstrak” dan audio akan terkonversi dan tersimpan ke tujuan pilihan Anda. Selesai.

Versi gratis dari Pengunduh Video 4K memiliki keterbatasan, tetapi menurut kami itu cocok untuk kebanyakan orang. Ini memungkinkan Anda mengunduh hingga 24 video dalam daftar putar, yang sangat berguna untuk mengambil beberapa lagu dari artis tertentu. Anda dapat mengunduh dan mengonversi daftar putar yang lebih panjang ke format MP3 jika Anda membeli kunci lisensi, tetapi fitur gratis dari perangkat lunak ini sangat mengesankan.

Konverter YouTube ke MP3 gratis yang dinamai tepat digunakan pada laptop kantor Windows 11

2. Konverter YouTube ke MP3 Gratis

Terbaik untuk mengonversi musik, lengkap dengan sampul album

spesifikasi

Sistem operasi: Windows, macOS

Penawaran terbaik hari ini

Alasan untuk membeli

+

Sangat mudah digunakan

+

Antarmuka yang dirancang dengan baik

+

Dapat menggabungkan video

Alasan untuk menghindari

  • Paket perangkat lunak

Konverter YouTube ke MP3 gratis melakukan persis seperti yang Anda harapkan (mengonversi video YouTube ke format MP3) dan sangat aman untuk Anda nilai berdasarkan namanya.

Namun, setelah Anda instal, Anda akan dapat menikmatinya. Tidak perlu berurusan dengan opsi, Anda bisa langsung mulai mengunduh musik yang Anda minati. Gunakan menu tarik-turun sederhana untuk memilih kualitas dan format yang Anda inginkan untuk menyimpan file audio Anda. Selanjutnya, tempel di URL, dan klik Unduh. File tersimpan dan Anda konversi dengan satu gesekan.

Keindahan pengonversi YouTube ke MP3 gratis adalah tidak ada gangguan, tidak ada yang berlebihan, dan tidak ada yang membingungkan. Ini memiliki satu tujuan dalam pikiran dan perancang membuatnya seefisien mungkin. Pasti patut dicoba – kami yakin Anda akan menyukainya.

Paket perangkat lunak tambahan

Kenikmatan utama dari program ini, ClipGrab membuat konversi dari YouTube ke MP3 bagus dan sederhana – selain dari paket browser Opera, yang mudah Anda lewati jika Anda ingin menghindarinya.

Selama pengujian kami, kami menemukan bahwa ClipGrab melakukan pekerjaan yang baik untuk membuatnya tetap sederhana. Antarmuka yang sangat sederhana memberi Anda petunjuk yang menyenangkan tentang betapa mudahnya segala sesuatunya sejak awal. Salin URL YouTube ke clipboard dan ClipGrab akan mulai bekerja, menawarkan untuk mengunduh video tertaut untuk Anda.

Bahkan jika itu tidak terjadi – Anda mungkin belum menjalankan program, misalnya – yang perlu Anda lakukan hanyalah menempelkan dengan cepat di bidang yang sesuai. Anda kemudian dapat menunjukkan bahwa Anda tertarik untuk mengunduh audio sebagai MP3 sebelum mengklik ‘Ambil klip ini!’ tombol untuk melakukan hal itu. MP3 yang Anda cari akan segera menjadi milik Anda.

Bagaimana memilih aplikasi Youtube Mp3 Converter terbaik.

Saat mencari pengonversi YouTube ke MP3 gratis, salah satu hal pertama yang perlu Anda pertimbangkan adalah berapa banyak video yang ingin Anda konversi. Jika Anda hanya akan melakukan ini sekali atau dua kali, mungkin ada baiknya mempertimbangkan alat online. Namun, untuk sesuatu yang lebih, ada baiknya mengunduh aplikasi desktop terpisah dan bahkan mungkin mendapatkan langganan berbayar jika Anda mampu membelinya.

Perangkat lunak desktop juga akan lebih cepat, karena data tidak terproses di server jarak jauh, dan beberapa aplikasi juga mampu mengonversi beberapa video YouTube ke MP3 sekaligus.

Namun, ada baiknya untuk berhati-hati; Software YouTube to MP3 sangat populer, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan malware saat mencarinya. Kami telah menguji secara menyeluruh semua alat dalam tutorial ini dan dapat merekomendasikannya dengan percaya diri.

Cara menguji aplikasi Youtube Mp3 Converter

Menguji pengonversi YouTube ke MP3 gratis lebih dari yang Anda kira. Meskipun gratis, mereka seharusnya dapat melakukan lebih dari sekadar mengonversi video tersebut. Lagi pula, pengguna yang berbeda memiliki kebutuhan yang berbeda.

Jadi, kita perhatikan baik-baik fitur-fiturnya. Ini mencakup berapa banyak format yang ada pada tawaran konversi, apakah itu dapat Anda konversi menjadi seri atau tidak, dan opsi penyesuaian apa yang Anda tawarkannya. Kami juga melihat alat yang tersedia seperti memotong, menambahkan tanda air, dan filter.

Biasanya, kami juga melihat antarmukanya. Banyak pengguna hanya ingin menangkap suara dan tidak khawatir tentang hal lain, jadi kami ingin memastikan bahwa menggunakan perangkat lunak itu mudah dan mudah bagi kebanyakan orang. Jika kami menemukan bahwa konverter memiliki antarmuka yang lebih rumit yang lebih cocok untuk pengguna berpengalaman, kami menyadarinya.

Terakhir, kami memeriksa apakah pengonversi YouTube ke MP3 gratis lengkap dengan bloatware. Idealnya, Anda tidak harus berurusan dengan perangkat lunak tambahan yang tidak akan Anda gunakan dan memakan ruang dan bandwidth. Tetapi untuk bebas, bloatware entah bagaimana datang dengan wilayah tersebut.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …