Cara Mengaktifkan Nomor XL yang Sudah Mati
Cara Mengaktifkan Nomor XL yang Sudah Mati. Sumber gambar: Google.com

Cara Mengaktifkan Nomor XL yang Sudah Mati

Cara mengaktifkan nomor XL yang sudah mati dengan 2 cara yang mudah dan cepat. Agar dapat Anda gunakan kembali, kartu atau nomor XL yang mati atau hangus harus segera Anda aktifkan kembali. Ini berlaku untuk nomor prabayar dan pascabayar.

Cara mengaktifkan nomor XL yang sudah mati

Cara mengaktifkan kartu XL yang mati atau hangus dapat Anda lakukan secara online atau dengan mengunjungi XL center terdekat.

Prosedur yang sama berlaku untuk Anda pengguna kartu Axis yang pada saat isi sudah hangus.

Namun, ada beberapa hal yang harus Anda persiapkan terlebih dahulu sebelum mengaktifkan kembali Kartu XL Anda, baik secara online maupun dengan mengunjungi XL Center.

Syarat mengaktifkan nomor XL yang sudah mati

Persiapkan hal-hal berikut sebelum mengisi formulir aktivasi ulang kartu secara online atau mengunjungi XL Center terdekat:

  • Identitas: KTP dan Kartu Keluarga (KK).
  • Kartu SIM lama yang ingin Anda aktifkan kembali.

Cara mengaktifkan nomor XL yang sudah mati secara online

Jika Anda sudah menyiapkan semua persyaratan di atas, kunjungi tautan berikut di browser:

https://prioritas.xl.co.id/apply/layanan-xl-center (untuk nomor prabayar).

https://wa.me/62818800055?text=registrasi (untuk nomor pascabayar XL Prioritas). Lampirkan nomor HP yang bisa mereka hubungi melalui WhatsApp.

Untuk pengguna kartu prabayar, setelah mengunjungi link di atas, pilih layanan kartu SIM yang tersedia.

Pilih layanan Reaktivasi Kartu jika ingin mengaktifkan kembali kartu XL/Axis yang mati/terbakar.

Selanjutnya, masukkan nomor yang ingin Anda aktifkan kembali di bagian Tulis nomor ponsel Anda, lalu klik tombol Berikutnya. Selesaikan prosesnya.

Cara aktivasi kartu XL mati di XL Center

Jadi, untuk cara mengaktifkan nomor XL yang sudah mati, maka gunakan Google Maps untuk menemukan kantor layanan XL terdekat dengan lokasi Anda.

Setelah Anda tiba di XL Center, tekan nomor antrian dan pergi ke layanan pelanggan. Katakan apa yang ingin Anda katakan, dan itu untuk mengaktifkan kartu XL yang mati.

Kirim dokumen saat mereka meminta dan tunggu layanan pelanggan memproses aplikasi Anda.

Setelah selesai, nomor atau kartu XL Anda yang mati akan Anda aktifkan kembali. Segera isi pulsa atau paket Anda minimal Rp 10.000, sehingga masa aktif kartu Anda akan segera mereka perpanjang.

Keuntungan cara mengaktifkan nomor XL yang sudah mati

Jadi, jika nomor XL hangus kita aktifkan kembali, maka ada beberapa keuntungan yang bisa kita peroleh.

Yang pertama tentu nomor ini bisa terhubung kembali ke teman lama. Tentunya teman yang sudah tahu nomor kita tadi.

Kemudian, ada juga keuntungan dari sisi keunggulan layanan XL.

Berikut 5 keuntungan menggunakan paket Internet XL

Teknologi semakin maju, jumlah pengguna smartphone semakin meningkat. Di Indonesia sendiri, hampir semua orang pernah menggunakan smartphone dan aktif di media sosial.

Melihat fakta tersebut, tidak heran jika saat ini semua operator berlomba-lomba meningkatkan layanannya di bidang keamanan internet, salah satunya XL.

Provider yang identik dengan warna biru ini tak henti berinovasi demi kepuasan pelanggannya.

Inovasi terbaru yang diberikan XL untuk memenuhi tuntutan zaman adalah paket Internet.

Dengan berbagai fitur menarik, Paket Internet XL berupaya memberikan layanan berkualitas dan murah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di dunia maya.

Lalu apa saja keuntungan yang ditawarkan provider XL ini kepada pelanggannya? Yuk coba lihat 5 keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari paket internet XL berikut ini,

1. Banyak pilihan harga paket

Salah satu alasan pengguna kartu XL cukup beragam adalah karena paket internetnya yang cukup beragam dan dapat dikustomisasi sesuai kebutuhan.

Paket yang ada mulai Rp.10.000 hingga ratusan ribu.

Jadi, setiap paket memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Anda juga bebas memilih apakah ingin menggunakan paket harian, mingguan atau bulanan dengan tarif dan kuota sesuai kebutuhan.

2. Harganya cukup murah

Tidak hanya serbaguna dan cepat, paket internet ini juga cukup murah. Dengan harga yang sama Anda akan mendapatkan kuota dan bonus yang dua kali lipat dari paket internet dari operator lain.

Misalnya, paket Combo Xtra XL yang dibanderol dengan harga sekitar Rp80.000.

Selain mendapatkan kuota internet, Anda juga akan mendapatkan bonus nelpon ke semua atau sesama operator. Bagaimana, menarik bukan?

3. Bisa Anda beli dimana saja

Untuk membeli paket internet XL murah, Anda bisa ke loket pulsa terdekat atau membeli melalui aplikasi multi payment seperti Traveloka.

Selain lebih cepat, berbelanja melalui aplikasi jenis ini juga cenderung lebih praktis dan efisien.

4. Tersedia untuk semua jaringan

Salah satu alasan mengapa banyak orang menggunakan XL adalah karena multi-jaringan. Jadi tidak peduli seberapa tua atau canggih ponsel Anda, jaringan XL akan memberikan layanan terbaik.

Layanan internet XL ini memang didesain cukup fleksibel untuk menjangkau jaringan 3G, 4G LTE bahkan 4.5G yang sedang tren beberapa tahun terakhir.

Tentu saja ini membuktikan bahwa XL tidak main-main dalam memberikan layanan terbaiknya.

Tidak hanya itu, kecuali untuk multi jaringan, kualitas koneksi paket Internet XL selalu stabil di hampir semua jaringan.

Maka tak heran, kini jumlah pelanggan XL terus bertambah dan menjadikan kartu sebagai salah satu provider dengan jumlah pelanggan terbesar.

5. Internet tercepat

Seperti kami sebutkan sebelumnya, jaringan XL cukup stabil sehingga semua layanannya, termasuk paket Internet, memuaskan pelanggan.

Hal ini tidak terlepas dari teknologi 4.5G XL yang menggunakan Orthogonal Frequency Division Multiplexing (OFDM).

Teknologi ini memungkinkan kartu untuk mengirimkan data berkapasitas tinggi dengan kecepatan sekitar 210 Mbps dan bandwidth 15 MHz.

Jika kita bandingkan dengan jaringan 4G yang memiliki kecepatan maksimal sekitar 100 Mbps, inovasi XL jelas lebih unggul dan mumpuni.

Oleh karena itu, tidak heran jika dari tahun ke tahun jumlah pelanggan provider yang sudah lama eksis di Indonesia ini semakin bertambah.

Kesimpulan cara mengaktifkan nomor XL yang sudah mati

Jadi, itulah cara mengaktifkan nomor XL yang sudah mati dengan 2 cara yang mudah dan juga cepat. Dan, jangan lupa share jika artikel ini bermanfaat.

Kunjungi juga

Bisnis Hospitality Adalah

Definisi Bisnis Hospitality Adalah dan Contohnya

Bisnis Hospitality adalah bisnis yang tergantung kepada keramahan pelayanan terhadap tamu. Salah satu contoh bisnis …