Aplikasi Youtube Go
Aplikasi Youtube Go. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Youtube Go

Aplikasi Youtube Go apa artinya dan dimana download versi lama. Anda masih ingin menggunakan Youtube Go? Bisa saja sebenarnya. Aplikasi ini hingga kini juga masih ada meskipun sudah resmi tidak update lagi sejak 2016.

YouTube Go versi lawas merupakan aplikasi alternatif untuk memudahkan pengguna mengunduh semua jenis video ke smartphone. Jadi mengapa YouTube Go APK begitu populer?

Aplikasi Youtube Go

Faktor utama yang membuat APK ini masih sering pengguna cari adalah kelengkapan fitur-fiturnya. Selain itu, versi ini lebih kompatibel dengan beberapa model HP.

Lalu, yang membuat YouTube Go istimewa dan berbeda dari YouTube versi standar adalah hadirnya fitur hemat kuota saat menonton video yang berbeda. Jadi, kuota internet Anda terjamin efektif.

Ingin merasakan manfaat dari aplikasi ini? Jangan khawatir Kami sudah menyediakan link download YouTube Go versi lama yang bisa kamu dapatkan di artikel ini

Apa itu Aplikasi Youtube Go?

YouTube Go adalah versi ringan dari YouTube. Seperti aplikasi versi ringan lainnya, YouTube Go hadir dengan fitur yang memudahkan kita menonton video secara offline.

Versi ringan pengembang rancang untuk ponsel kentang atau untuk orang yang memiliki koneksi internet kurang stabil.

Masih banyak manfaat atau fitur lain yang bisa Anda nikmati dengan mendownload YouTube Go versi lama dan baru. Untuk mengetahui apa yang membuat YouTube Go tetap populer, lihat di bawah ini!

Unduh versi lama YouTube Go

Fitur lengkap dan praktis yang dijamin YouTube Go akan membuat pengalaman menonton YouTube Anda semakin nyaman.

Sebenarnya tidak ada salahnya mendownload YouTube Go APK versi lama, karena mungkin tidak semua ponsel kompatibel dengan versi terbaru. Apalagi jika Anda memiliki ponsel Android yang versinya cukup ketinggalan jaman.

Namun, jika Anda memiliki ponsel Android terbaru, Anda juga dapat mengunduh YouTube Go versi terbaru melalui tautan di bawah ini.

Untuk mengunduh YouTube Go versi lama, cukup klik tautan di bawah ini!

Detail YouTube Go

  • Pengembang Google LLC
  • Kategori:  Pemutar dan editor video
  • Sistem operasi minimum: bervariasi tergantung pada perangkat
  • Ukuran bervariasi tergantung pada perangkat

Tidak kalah dengan aplikasi YouTube versi standar, di versi lama ini Anda juga dapat melihat berbagai video trendi dari berbagai kategori. Pilih versi lama YouTube Go yang Anda suka melalui tautan di bawah ini.

Asli (terbaru)     2 Juni 2022 – unduh melalui Play Store

Cara Install Youtube Go

Memasang APK YouTube Go tidak sulit kok,  Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Jadi, hapus aplikasi YouTube Go versi sebelumnya.
  • Unduh file APK yang kami sediakan di atas.
  • Klik file APK YouTube Go dan instal di perangkat (Klik “Izin dari sumber ini” jika diminta).

Tunggu hingga proses instalasi selesai.

Perbedaan antara YouTube Go vs. YouTube biasa

Banyak dari Anda mungkin bingung tentang apa perlu mengunduh YouTube Go jika Anda menginstal aplikasi YouTube biasa di ponsel Anda.

Jadi kali ini Kami akan menjelaskan secara singkat perbedaan antara YouTube Go dan YouTube Biasa.

YouTube Go

  • Cocok di HP kentang
  • Informasi kuota sebelum memutar video
  • Mudah kita operasikan
  • Antarmuka yang sederhana
  • Lebih mudah saat loading. Youtube biasa loading tergantung koneksinya.

Jadi, itulah fitur teratas aplikasi YouTube Go. Untuk Youtube biasa, maka informasi kuota tidak ada. Kemudian, lebih cocok di HP modern.

Daripada tidak bisa menonton video saat Indihome WiFi lemot atau terputus, lebih baik download YouTube Go APK versi lama yang bisa membuat Anda bisa menonton YouTube.

Manfaat lain Aplikasi Youtube Go

Fitur dan manfaat lain yang hadir dalam aplikasi YouTube Go adalah sebagai berikut.

  1. Tonton video secara offline

Tidak seperti aplikasi YouTube di mana Anda hanya dapat menonton video secara online, YouTube Go pengembang rancang untuk menonton video secara offline.

Aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang sering bepergian atau tinggal di tempat yang tidak mendukung sinyal internet.

Selain itu, menonton video secara offline tidak akan mengganggu Anda dengan apa yang disebut buffering. Menonton video jadi lebih memuaskan!

  1. Cek kuota dan storage

Aplikasi Youtube Go ini pengembang rancang untuk mengurangi penggunaan kuota. Anda dapat mengetahui berapa banyak kuota yang akan kita gunakan sebelum menonton video.

Selain itu, Anda juga dapat melihat bingkai gambar atau video untuk melihat konten sehingga Anda dapat memutuskan apakah Anda ingin mengunduhnya atau tidak.

Jika kamu ingin mendownload video ke youtube, maka kamu juga bisa mengetahui berapa besar ruang penyimpanan yang Anda butuhkan untuk video tersebut.

  1. Bagikan video secara offline

Meskipun YouTube Go tidak memiliki fitur berbagi video online dengan media sosial populer, Anda dapat menikmati fitur berbagi video offline yang sangat berguna.

Yang Anda butuhkan hanyalah koneksi Bluetooth dan WiFi untuk berbagi video favorit Anda dengan keluarga atau teman terdekat.

Syaratnya, Anda hanya bisa berbagi video dengan sesama pengguna YouTube Go. Jadi, pengirim dan penerima harus sudah menginstal YouTube Go di ponsel Android masing-masing.

  1. Pilihan bahasa yang berbeda

Fitur menarik lainnya yang ada di aplikasi YouTube Go adalah pilihan bahasa. Anda dapat memilih bahasa apa saja dan semua tautan navigasi di aplikasi akan berubah ke bahasa itu.

Tidak seperti aplikasi YouTube biasa, yang mengharuskan Anda mengubah setelan bahasa ponsel untuk mengubah bahasa aplikasi, aplikasi YouTube Go memiliki fitur bahasa bawaan.

Misalnya, jika Anda mengubah bahasa YouTube Go ke bahasa Indonesia, aplikasi akan menampilkan tautan navigasi dalam bahasa Indonesia tanpa memengaruhi bahasa ponsel.

Kata terakhir

Demikian penjelasan Kami tentang aplikasi YouTube Go versi lama, serta fitur utama dan link download yang bisa langsung Anda akses. Selain itu, kamu tidak perlu khawatir karena aplikasi ini terjamin mendukung setiap ponsel, lho!

Dapat disimpulkan bahwa YouTube Go memiliki banyak keunggulan yang tidak kalah fungsional dari YouTube versi biasa. Dengan begitu, Anda kini bisa lebih menghemat kuota dengan berbagai fitur yang aplikasi ini tawarkan. Jangan ragu untuk menonton YouTube tanpa takut kantong Anda berlubang!

Kunjungi juga

Download GBWhatsApp

Download GBWhatsApp dan Alasan Mengapa Mesti Menggunakannya

Download GBWhatsApp dan alasan mengapa Anda harus menggunakan GB Whatsapp. Alasan utama adalah adanya beberapa …