Cara Melihat IG yang di Privacy

  • Bagikan
Cara Melihat IG yang di Privacy
Cara Melihat IG yang di Privacy. Sumber Gambar: Google.com

Cara melihat IG yang di privacy mudah tanpa follow. 8 cara melihat profil dan foto IG dari akun private, mudah bahkan tanpa follow

Cara melihat email, foto atau postingan di akun private jelas bisa Anda lakukan dengan atau tanpa aplikasi. Selain itu, profil IG sekarang dapat kita akses secara gratis bahkan tanpa pelacakan akun.

Cara melihat IG yang di privacy

Platform media sosial Instagram memiliki berbagai fitur menarik yang dapat pengguna gunakan penggunanya. Selain itu, Instagram memiliki pengaturan akun lengkap. Termasuk ketika pengguna ingin beralih menggunakan akun yang di privacy untuk melindungi privasinya. Sedangkan ketika seorang pengguna IG menggunakan akun privat, pengguna lain harus mengikuti terlebih dahulu untuk dapat melihat berita terbaru dan postingannya.

Namun demikian, sekarang ada cara untuk melihat profil IG tanpa perlu melacak akun private. Selain itu, profil IG dapat kita lihat untuk melihat foto profil lengkap dan posting di akun private. Selengkapnya berikut ini adalah ikhtisar cara melihat profil dan foto IG dengan mudah.

Tips cara melihat IG yang di privacy

Beragam fitur Instagram sebagai salah satu platform media sosial terpopuler memang menarik perhatian para penggunanya. Ini termasuk mengunggah foto, video, cerita, toko, mode gelap, dll., yang mudah dan sangat praktis bagi pengguna. Selain itu, pengguna Instagram juga dapat mengatur akunnya menjadi private atau publik. Di mana sebagian besar pengguna memilih akun yang di privacy untuk menjaga privasi mereka dari pengguna lain yang tidak diinginkan. Sementara itu, dengan membuat akun private, pengguna lain harus terlebih dahulu menindaklanjuti dan mendapatkan konfirmasi dari pemegang akun untuk melihat foto, cerita, atau posting terbaru.

Namun ternyata kini ada cara untuk melihat akun IG dengan mudah meski belum mendapat konfirmasi dari pemilik akun. Adapun cara melihat profil IG private orang lain, bisa Anda lihat melalui ulasan di bawah ini.

  1. Buat ulang akun baru

Cara melihat profil IG private orang lain adalah dengan membuat ulang akun baru. Ya, istilah populernya adalah menggunakan akun palsu. Akun palsu atau akun fake biasanya pengguna gunakan untuk tujuan tertentu. Salah satunya dapat pengguna gunakan sebagai cara untuk melihat profil IG private orang lain. Cara melihat akun IG private orang lain menggunakan akun palsu bisa dijadikan pilihan pengguna jika tidak ingin melacak akun dengan akun asli. Agar pengguna lain tidak mengenali akun palsu Anda untuk melihat akun IG Anda.

Membuat akun palsu sebenarnya sama saja dengan membuat akun baru sama sekali. Kecuali bahwa pengguna akun palsu biasanya tidak menggunakan nama pengguna asli mereka untuk akun IG. Setelah Anda berhasil membuat akun palsu, Anda dapat melacak pengguna lain dengan akun private. Jika Anda beruntung, pengguna akan memverifikasi akun palsu Anda, yang akan memudahkan Anda untuk melihat akun IG Anda dan memposting ke akun private.

  1. Dengan Installer.com

Cara melihat akun IG selanjutnya adalah dengan menggunakan situs bernama Installer.com. Halaman ini dapat pengguna gunakan untuk melihat profil IG private orang lain. Anda tidak hanya dapat melihat postingan di akun private, tetapi Anda juga dapat dengan mudah mengunduh foto yang ada. Lebih menarik lagi bahwa situs ini dapat pengguna gunakan secara gratis. Adapun cara melihat akun IG Anda dengan halaman ini, Anda hanya perlu memasukkan username akun IG Anda. Jika berhasil, maka akun IG yang ingin Anda ketahui tentang postingan tersebut dapat muncul.

Cara melihat IG yang di privacy selanjutnya.

  1. Dengan Instaspy.Net

Situs Instaspy.net juga dapat pengguna gunakan oleh pengguna untuk kemudahan melihat profil IG. Cara melihat profil IG dengan halaman ini sangat praktis. Karena pengguna hanya perlu memasukkan nama pengguna IG private mereka. Jika berhasil, Anda akan dapat dengan mudah melihat profil dan posting IG private nanti.

  1. Dengan aplikasi Instagram +

Cara melihat profil IG dan postingan profil private selanjutnya adalah dengan menginstal aplikasi Instagram+. Aplikasi ini dapat pengguna gunakan untuk melihat alias untuk akun private. Setelah berhasil mengunduh dan menginstal aplikasi Instagram +, Anda dapat masuk dengan akun Instagram private Anda dan kemudian melihat akun private Anda. Kemudian Anda dapat dengan mudah melihat postingan di akun yang di privacy dengan aplikasi Instagram+.

Cara melihat IG yang di privacy tanpa Follow

Meskipun ada cara untuk melihat profil IG orang lain tanpa perlu follow. Seperti kita ketahui, follow atau mengikuti akun merupakan salah satu fitur yang bisa dinikmati oleh pengguna jejaring sosial. Nah, akun follow Instagram memiliki beberapa fitur. Diantaranya adalah kemampuan untuk melihat postingan terbaru dari akun yang Anda ikuti, untuk dapat melihat cerita, untuk mengetahui berita terbaru dari akun yang kita follow. Jadi, bisa untuk melihat foto jika akun tersebut private, juga dengan mudah mengirim pesan DM dan sejenisnya.

Nah, mengenai cara melihat profil IG ternyata bisa Anda lakukan meski tanpa mengikuti akun private. Berikut ini adalah ikhtisar cara menampilkan profil IG tanpa pelacakan yang dapat dengan mudah dipraktikkan.

  1. Gunakan akun teman

Cara pertama untuk melihat akun IG Anda tanpa pelacakan adalah dengan meminjam akun teman Anda. Selain itu, orang yang ingin mengetahui profil dan posting IG mereka sudah saling melacak dengan akun teman Anda, tentu akan lebih mudah untuk melihat profil dan posting IG tanpa pelacakan.

Jika akun yang Anda pinjam tidak saling mengikuti, maka Anda dapat terlebih dahulu meminta izin untuk mengikuti akun pengguna lain yang ingin Anda lihat profil dan postingnya. Tunggu konfirmasi agar Anda dapat dengan mudah melihat profil dan postingan IG mereka.

  1. Dengan Instagram Viewer

Tak kalah mudah dan praktis, cara melihat profil IG dan private post tanpa perlu follow adalah dengan menggunakan halaman Instagram Viewer. Anda dapat membuka halaman ini melalui browser dengan akses yang sangat nyaman. Sama seperti situs penjelajahan profil IG publik lainnya, Anda hanya perlu memasukkan nama pengguna akun private dengan halaman Instagram Viewer. Selain melihat profil di akun yang di privacy, pengguna juga dapat mengunduh foto dan video di Instagram.

Cara melihat IG yang di privacy lengkap

Jika ulasan sebelumnya tentang cara melihat profil IG Anda di akun private, kali ini ada cara untuk melihat profil dan foto IG lengkap. Artinya, pengguna dapat melihat gambar profil yang pengguna gunakan oleh pemilik akun.

Pasalnya, seperti kita ketahui, foto profil Instagram tidak bisa kita lihat secara utuh. Oleh karena itu, dari ikon profil Anda hanya dapat melihat foto-foto di profil Instagram. Sementara itu, ada cara mudah untuk melihat foto profil IG sepenuhnya. Berikut ini adalah ikhtisar cara melihat profil dan foto IG Anda dengan mudah.

  1. Melihat Profil IG dan Fotonya

Cara melihat profil IG dan foto secara lengkap bisa Anda lakukan dengan menggunakan aplikasi Qeek Instagram. Anda dapat menginstal aplikasi Qeek Instagram di ponsel Anda secara gratis melalui Google Playstore. Langkah-langkah untuk gambaran lengkap profil dan foto IG adalah sebagai berikut:

– Pertama unduh dan instal aplikasi Qeek Instagram.

– Kemudian masuk ke akun Instagram private Anda.

– Temukan akun IG yang ingin Anda lihat gambar profilnya.

– Klik ikon tiga titik di profil IG.

– Kemudian pilih Salin URL Profil.

– Selanjutnya buka aplikasi Qeek untuk Instagram.

– Kemudian klik Full Screen.

– Klik ikon foto profil IG yang Anda salin.

– Atur resolusi ke Reguler atau Tinggi.

– Kemudian klik Simpan.

– Kemudian Anda dapat secara otomatis menyimpan dan melihat foto profil lengkap.

  1. Cara mudah melihat profil IG dan foto lengkap

Ada lagi cara melihat IG yang di privacy dengan mudah. Cara untuk melihat profil dan foto IG dengan mudah ini juga tanpa menggunakan aplikasi. Artinya, Anda dapat menggunakan halaman Instadp untuk melihat foto profil Instagram. Adapun cara melihat profil IG dan foto lengkapnya sebagai berikut.

– Kunjungi Innstadp.com terlebih dahulu.

– Masukkan nama pengguna akun yang ingin Anda lihat gambar profil lengkapnya.

– Klik pada akun yang telah Anda pilih.

– Pilih Fullscreen.

– Maka akan terbuka foto profil lengkap akun IG.

– Ketuk foto untuk membuka dan menyimpannya sepenuhnya.

Jadi, itulah beberapa cara melihat IG yang di privacy. Jadi, termasuk foto dan postingan di akun yang private. Selain itu, manfaatkan beberapa cara untuk meninjau profil IG di atas dengan bijak agar tidak merugikan diri sendiri atau orang lain.

  • Bagikan