Aplikasi Ganti Background Foto Otomatis

  • Bagikan
Aplikasi Ganti Background Foto Otomatis
Aplikasi Ganti Background Foto Otomatis. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi ganti background foto otomatis termudah & terbaik. Jaman sekarang, kalau mau foto-foto di tempat yang keren-keren, nggak perlu ke tempat-tempat itu lagi. Misalnya, jika Anda ingin foto Menara Eiffel di latar belakang, Anda tidak harus pergi ke Paris untuk mendapatkannya. Karena saat ini sudah banyak aplikasi yang mudah Anda gunakan untuk mengganti wallpaper foto di HP Android.

Aplikasi ganti background foto otomatis

Seiring dengan perkembangan teknologi, mengedit atau mengubah background foto dapat dengan mudah Anda lakukan oleh siapa saja. Anda tidak perlu waktu lama dan keahlian untuk bisa mengambil foto dengan background yang menarik.

Anda dapat dengan mudah dan cepat membuat wallpaper seperti seorang profesional. Semua orang hanya menggunakan ponsel Android atau iPhone. Cari saja di PlayStore.

Aplikasi ganti background foto otomatis terbaik, Juni 2022

Anda pasti tidak sabar untuk mencoba memamerkan foto-foto estetis Anda dengan latar belakang yang indah di media sosial. Ada beberapa aplikasi pengubah background foto yang paling banyak Anda gunakan. Berikut ini adalah ikhtisar dari 5 aplikasi yang sering Anda gunakan untuk mengedit wallpaper foto terbaik dan teringan.

  1. MagiCut

Aplikasi pengeditan foto latar belakang Magicut.

MagiCut merupakan aplikasi yang sering Anda gunakan untuk mengganti atau mengedit wallpaper foto karena memiliki fitur yang lengkap.

Selain mengganti background foto, dengan aplikasi ini anda juga bisa menghapus objek yang diinginkan. Anda juga dapat menggabungkan dua foto, yaitu foto portrait dan landscape menggunakan fungsi dual exposure.

Dengan fitur ini, Anda mendapatkan foto dengan efek seperti siluet yang bercampur dengan foto latar belakang. Aplikasi untuk mengganti background foto ini sangat mudah Anda gunakan, jadi siapapun bisa mencobanya.

Meskipun Anda tidak memiliki bakat untuk mengedit foto, aplikasi ini tetap memungkinkan Anda untuk menghasilkan foto dengan latar belakang terbaik.

  1. Editor Foto PicsKit

Aplikasi edit foto ini berbasis layer yang memudahkan pengguna untuk membuat foto yang menarik hanya dalam beberapa langkah. Anda dapat menghapus wallpaper menggunakan alat hapus atau menghapusnya secara otomatis.

Selain fungsi untuk mengubah background foto, ada juga fungsi yang mengubah bentuk wajah dan tubuh.

Uniknya, PicsKit memiliki fitur photo remix untuk menghasilkan foto dual-exposure. Aplikasi ini juga memberikan efek bokeh yang akan membuat foto Anda terlihat seperti foto DSLR.

Aplikasi pengubah wallpaper foto ini dapat menambahkan lapisan sebanyak yang Anda inginkan selama ponsel Anda mendukungnya.

  1. Photo Background Changer & Eraser

Jika Anda seorang pembuat konten kreatif, aplikasi ini adalah suatu keharusan. Sama seperti aplikasi edit wallpaper sebelumnya, aplikasi ini juga bisa menghilangkan background foto hanya dengan satu sentuhan.

Setelah itu, Anda kemudian dapat memilih foto landscape yang akan dijadikan sebagai background foto baru.

  1. Emoji Background Changer

Ingin foto yang lebih ekspresif? Anda dapat menambahkan pola emoticon ke latar belakang foto Anda. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengganti background foto dengan mengganti background foto dengan background emoticon yang ekspresif.

Dengan teknologi pembelajaran mesin, Anda dapat secara otomatis menghapus latar belakang foto dari foto. Semua foto Anda bisa terlihat lebih unik dengan lebih dari 50 wallpaper emoticon yang bisa Anda pilih. Jangan lewatkan aplikasi ini jika Anda ingin foto yang menarik dan ekspresif.

  1. LightX

LightX adalah salah satu aplikasi terbaik untuk mengubah latar belakang foto. Ini adalah aplikasi edit foto yang memiliki fungsi untuk mengubah background foto menjadi lebih menarik.

Cara menggunakannya sangat mudah, Anda hanya perlu memotong foto, dan kemudian foto yang Anda potong akan ditempelkan ke gambar latar belakang yang diinginkan.

  1. Ultimate Background Eraser

Aplikasi yang dikembangkan oleh Iris Studios and Services ini mungkin masih jarang diketahui manusia. Ultimate Background Eraser memiliki fitur yang tidak sekeren aplikasi edit background lainnya. Namun, penghapusan otomatis aplikasi ini cukup tepat.

Dengan aplikasi ini untuk mengganti background foto, anda bisa menghapusnya secara otomatis, dan anda juga bisa menggunakan jari anda untuk menghilangkan sisa-sisa background yang masih tertinggal.

Anda juga dapat membuat pilihan yang akurat menggunakan fitur alat laso. Setelah latar belakang foto benar-benar terhapus, Anda dapat memilih foto baru yang akan berfungsi sebagai latar belakang.

Kesimpulan aplikasi ganti background foto otomatis

Nah, itulah 9 aplikasi untuk mengganti background foto yang sangat mudah Anda gunakan dan cocok untuk pemula. Anda dapat memilih salah satu yang paling sesuai dengan keinginan Anda. Karena tentunya aplikasi ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Demikian ulasan 9 aplikasi pengubah background foto yang bisa Anda coba. Selamat mencoba dan buatlah foto dengan background yang menawan.

  • Bagikan