Aplikasi Edit Foto Kekinian
Aplikasi Edit Foto Kekinian. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Edit Foto Kekinian

Aplikasi edit foto kekinian untuk Android dan iPhone. Penggemar fotografi mobile saat ini tidak perlu repot mencari aplikasi edit foto terbaik untuk ponsel Android dan iPhone. Pasalnya ada banyak pilihan aplikasi keren, terbaik, terbaru yang tersedia untuk ponsel.

Aplikasi edit foto kekinian

Bukan rahasia lagi bahwa HP telah menjadi perangkat konvergensi all-in-one. Tidak hanya untuk berkomunikasi, mengobrol atau berkirim pesan.

Aplikasi HP saat ini sangat keren, karena dapat berfungsi sebagai kamera digital dan Anda gunakan sebagai alat untuk editor foto bahkan video terbaik.

Aplikasi edit foto kekinian untuk HP 2022

Pada artikel ini kami ingin menunjukkan kepada Anda berbagai aplikasi pengeditan foto terbaik, terbaru Juni 2022 untuk ponsel Android dan juga iPhone Anda. Dengan smartphone dan aplikasi hebat berikut, maka Anda dapat mengedit foto Anda agar terlihat lebih profesional.

Sementara kami juga sepakat bahwa keberadaan kamera profesional tidak bisa begitu saja tergantikan oleh ponsel atau iPhone dengan Android. Namun, setidaknya untuk menghasilkan gambar yang indah bukan hanya milik fotografer profesional.

Jadi, kita semua bisa menghasilkan foto yang bagus jika kita mengetahui dasar-dasar fotografi dan software pengedit foto yang keren. Bahkan pilihan aplikasi editing terbaik, terbaru 2022 juga sudah tersedia lho.

Berikut 10 aplikasi edit foto Android terbaik dan terbaru yang bisa kamu gunakan untuk HP:

1. Instasize.com

Aplikasi edit foto kekinian - Instasize
Aplikasi edit foto kekinian – Instasize

Instasize adalah aplikasi pengeditan foto all-in-one. Dengannya, kita bisa melakukan banyak hal, mulai dari tweaking, warna yang tepat, proses publish hingga mendesain foto dan video. Koleksi filter, batas, opsi teks yang berlimpah menjadikannya alat lengkap bagi mereka yang membutuhkan pengeditan yang berkualitas tetapi praktis.

Semuanya dirancang secara kreatif dengan pembaruan baru setiap bulan agar konten tetap segar. Instasize juga memiliki antarmuka pengguna. Aplikasi ini tersedia secara gratis, premium, dapat diunduh dari Google Play Store.

Link Download;

Instasize Android Instasize iOS

2. Adobe Photoshop Express ( adobe.com )

Photoshop Express
Photoshop Express

Adobe PhotoShop Express adalah aplikasi edit foto kekinian yang sangat mudah digunakan karena memiliki antarmuka yang sederhana.

Selain itu, aplikasi edit foto terbaik dan terbaru ini juga sangat mudah, namun menawarkan fitur-fitur menarik salah satunya adalah fitur penghilang noda yang memungkinkan Anda untuk membersihkan gambar noda yang mengganggu keindahan.

Link Download;

Versi Android Versi iOS Microsoft App Store

3. Adobe Lightroom ( adobe.com )

Lightroom Photo and Video Editor
Lightroom Photo and Video Editor

Aplikasi edit foto kekinian Adobe lightroom untuk Android dan iPhone.

Adobe Lightroom adalah aplikasi edit foto terbaik, juga dibuat oleh Adobe, yang merupakan bagian dari sistem Adobe untuk menghadirkan perangkat lunak pengeditan foto Android di ponsel Anda.

Sama seperti versi PC, Adobe Lightroom menawarkan fitur sehingga Anda dapat mengedit dan memanipulasi foto sesuai keinginan Anda.

Link Download;

Versi Android Versi iOS

4. Photo Lab Picture Editor ( photolab.me )

Aplikasi edit foto kekinian - Photo Lab
Aplikasi edit foto kekinian – Photo Lab

Selain memiliki fitur pengeditan foto yang mudah, Photo Lab Picture Editor menawarkan sejumlah opsi menarik untuk menambahkan foto yang kita buat. Beberapa di antaranya adalah efek filtering, kolase, penambahan frame, penggabungan beberapa foto hingga menghasilkan foto dengan efek keren yang unik.

Dengan adanya aplikasi edit foto keren terbaru untuk android akan lebih mudah dan cepat untuk mengedit gambar karena aplikasi ini memiliki tampilan yang mudah dipahami.

Link Download;

Photo Lab Android Photo Lab iOS

5. Studio Foto PicsArt ( picsart.com )

Aplikasi edit foto kekinian - PicsArt
Aplikasi edit foto kekinian – PicsArt

PicsArt Photo Studio memiliki sejumlah fitur hebat seperti aplikasi edit foto kekinian dan terbaru. Beberapa di antaranya adalah sejumlah filter, aplikasi kamera, alat menggambar, menambahkan efek, aplikasi ini juga memiliki fungsionalitas di platform sosial.

Dan yang menurut kami menarik dalam aplikasi terbaru untuk HP Android dan iPhone ini adalah hadirnya fungsi Magic Effect, yang akan membuat hasil potretan terlihat bagus dan hidup.

Link Download;

PicsArt Android

6. PicSay Photo Editor

PicSay
PicSay

Aplikasi PicSay Photo Editor tersedia dalam dua versi, PicSay Free dan PicSay Pro, yang merupakan salah satu aplikasi edit foto kekinian yang cukup menarik karena menawarkan sejumlah fitur yang tidak ditemukan di perangkat lunak lain.

Salah satu fitur tersebut adalah kemampuan untuk menambahkan teks ke gelembung obrolan, fitur laurel di mana Anda dapat menggambar di atas foto dengan efek yang luar biasa. Selain fitur umum lainnya seperti meningkatkan efek mata merah, aplikasi PicSay juga menawarkan kemudahan bagi Anda yang ingin berbagi foto yang telah Anda edit di media sosial hanya dengan satu sentuhan.

Link Download;

PicSay Android

7. Pixlr Express ( pixlr.com )

Pixlr
Pixlr

Aplikasi Pixlr Express – Editor foto gratis

Menurut kami, Pixlr Express merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaik, selain menawarkan sejumlah filter yang sudah jadi. Pixlr juga memiliki fitur lain yang memungkinkan pengguna menggabungkan dua foto menjadi satu kesatuan sehingga menghasilkan foto yang terlihat unik, menarik.

Ada juga kemungkinan untuk menambahkan teks atau membuat kolase foto. Seperti banyak aplikasi pengeditan foto terbaru lainnya, Pixlr juga memiliki kemampuan untuk berbagi foto secara langsung dengan layanan jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram.

Link Download;

Pixlr Android Pixlr iOS

8. Prisma

Prisma Art Effect Photo Editor
Prisma Art Effect Photo Editor

Di awal kemunculannya, Prisma langsung menarik banyak pengguna karena bisa mengubah foto agar terlihat lebih artistik, ada beberapa pilihan art filter keren yang bisa kamu gunakan.

Dengan fitur Prisma Feed, Anda memiliki sejumlah opsi yang menawarkan apakah foto yang Anda edit akan Anda simpan secara lokal, Anda email atau Anda bagikan di media sosial.

Link Download;

Prisma Android

9. Snapseed: aplikasi edit foto terbaik

Aplikasi edit foto kekinian - Snapseed
Aplikasi edit foto kekinian – Snapseed

Aplikasi Snapseed adalah aplikasi Android terbaru dan aplikasi edit foto kekinian terbaik yang kami rekomendasikan. Alasannya bukan hanya karena buatan Google, tetapi karena tampilannya yang sederhana. Selain itu ia juga menawarkan fitur bahasa Indonesia serta video tutorial untuk banyak fiturnya.

Snapseed memiliki semua fitur pengeditan dasar, filter seperti krop, kecerahan, sikat filter selektif, kurva, penyesuaian pengaturan ulang, rotasi, dan sebagainya. Salah satu fitur unggulannya bernama Expand, yang hampir seperti fitur kesadaran konten Photoshop. Selain itu, mendukung file digital native (DNG).

Link Download;

Snapseed Android Snapseed iOS

Kesimpulan aplikasi edit foto kekinian

Jadi Itulah aplikasi edit foto android terbaik dan terbaru menurut kami yang bisa anda gunakan untuk mengedit foto di handphone anda. Jika Anda memiliki rekomendasi atau informasi menarik tentang aplikasi ini, maka silahkan sebutkan alasan Anda di kolom komentar.

Nah, bagaimana aplikasi edit foto terbaik dan terbaru Juni 2022 yang cocok untuk Anda. Selamat bagi kalian yang menemukan aplikasi fotografi yang keren dan cocok.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …