Aplikasi Face App Pro Gratis
Aplikasi Face App Pro Gratis. Sumber Gambar: Youtube.com

Aplikasi Face App Pro Gratis

Download aplikasi face app pro gratis dimana link unduhan. Di zaman modern seperti sekarang ini semakin banyak cara untuk mengedit wajah manusia, hal ini karena ada aplikasi yang dapat mengedit wajah menjadi unik dan lucu di smartphone yaitu aplikasi FaceApp Pro.

Aplikasi Face App pro gratis

Aplikasi Face App pro gratis
Aplikasi Face App pro gratis

FaceApp Pro Mod APK adalah aplikasi yang dapat pengguna gunakan untuk mengedit wajah dalam berbagai model, seperti tua, bayi dan sebagainya. Namun, ada beberapa fitur yang harus Anda bayar saat menggunakan versi aslinya. Bila Anda tidak memiliki dana, maka Anda hanya perlu beralih ke versi Pro.

Bahkan, menggunakan versi gratisnya juga sudah cukup untuk membuat wajah lebih unik. Namun, Anda akan ketinggalan jika tidak mencoba semua fitur yang ada di aplikasi ini. Oleh karena itu, kami akan memberikan tautan untuk mengunduh FaceApp versi Pro.

Untuk itu, sebelum kami memberikan link download untuk aplikasi ini, kami akan memberikan beberapa informasi tentang aplikasi FaceApp Pro APK itu sendiri, fitur yang tersedia dan tata cara untuk menginstal aplikasi keren ini. Cek Hindsband.com untuk penjelasannya di bawah ini.

Ulasan aplikasi Face App pro gratis

Ulasan aplikasi Face App pro gratis
Ulasan aplikasi Face App pro gratis

FaceApp Pro adalah aplikasi yang dirancang untuk pengguna gunakan untuk mengedit wajah dalam berbagai jenis seperti penuaan, bayi, hingga mengubah jenis kelamin penggunanya. Nantinya, Anda dapat mengedit foto epik, mempostingnya dan mempostingnya di media sosial dan membuat orang lain bertanya-tanya.

Saat Anda menggunakan aplikasi ini, maka Anda tidak perlu lagi repot mengedit wajah secara manual. Hanya dengan memilih fungsi yang tersedia dalam aplikasi, wajah Anda secara otomatis akan berubah menjadi apa yang Anda pilih.

Meskipun mengeditnya mudah dan cepat, hasilnya sangat bagus dan terlihat cukup nyata. Di FaceApp versi gratis, masih banyak fitur yang tidak bisa Anda akses.

Untuk menggunakannya, Anda perlu beralih ke versi Pro yang tentu saja berbayar. Tentu akan sangat sayang jika tidak mencoba fitur-fitur yang ada di aplikasi ini sekeren FaceApp nantinya.

Nah, untuk itu kami akan memberikan aplikasi FaceApp dengan semua fitur yang ada di aplikasi ini secara gratis. Hal tersebut kita wujudkan dengan aplikasi Mod FaceApp Pro.

Dengan cara ini, Anda dapat mengedit wajah sesuka hati dengan semua fitur yang tersedia di FaceApp tanpa harus membayarnya.

Cara menggunakan FaceApp Mod APK juga sangat mudah. Yang harus Anda lakukan adalah mengambil selfie atau menggunakan foto wajah Anda yang ada dan kemudian memilih salah satu efek yang Anda inginkan. Nanti secara otomatis wajah kamu di foto ini akan berubah menjadi tua, muda, bahkan lawan jenis.

Fitur aplikasi Face App pro gratis

Fitur-fitur di bawah ini bisa kita katakan menjadi hal utama dari aplikasi FaceApp ini. Namun jika menggunakan versi gratis, masih banyak fitur yang tidak bisa pengguna gunakan. Tentu hal ini akan sangat sayang karena mengingat kesegaran dari aplikasi ini.

Untuk itu, berikut ini adalah fitur-fitur yang bisa Anda temukan di aplikasi Mod FaceApp Pro versi.

  • Tidak ada watermark

Biasanya hasil editan ada watermark, pasti akan terlihat kurang pas jika dilihat orang lain. Namun untungnya, FaceApp Pro versi modifikasi sudah memiliki fitur yang bisa menghilangkan watermark pada foto.

Ini akan memungkinkan Anda untuk mengubah wajah atau teman foto Anda seperti yang Anda lakukan pada aplikasi pengeditan foto profesional lainnya.

  • Filter tak terbatas

Bisa dikatakan filter ini merupakan salah satu hal yang sangat penting saat mengedit sebuah foto. Jika Anda ingin mengubah gaya dan warna foto yang ingin Anda edit, maka Anda tidak perlu repot menggunakan aplikasi lain. Anda dapat melakukannya menggunakan aplikasi FaceApp versi Pro.

  • Warna dan gaya rambut

Fitur selanjutnya adalah kemampuan untuk mengubah warna rambut. Seperti apa wajah Anda jika Anda memiliki warna dan gaya rambut yang berbeda dari biasanya? Jika Anda penasaran, coba aplikasi FaceApp. Namun, pilihan warna dan rambut di aplikasi FaceApp sangat terbatas, tetapi Anda wajib mencobanya.

  • Buka kunci semua fungsi

Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan dengan aplikasi ini untuk mengubah wajah Anda. Ini untuk membuatnya lebih keren hanya dengan menggunakan aplikasi FaceApp. Nah, karena perbedaan fungsi yang ada, maka Anda akan bisa menggunakan semua fungsi tersebut tanpa perlu membayar atau gratis.

  • Kumis dan jenggot

Selain mengubah warna rambut dan gaya rambut, aplikasi ini juga memiliki fitur penambahan kumis dan jenggot. Nah, dengan aplikasi FaceApp ini Anda bisa melihat seperti apa penampilan Anda jika memiliki janggut atau kumis.

Unduh FaceApp Pro Mod APK

Unduh FaceApp Pro Mod APK
Unduh FaceApp Pro Mod APK

Bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi premium ini tanpa harus membayar, Anda dapat mencoba menggunakan FaceApp Pro versi Mod. Setelah melihat beberapa fitur FaceApp Pro, Anda mungkin sekarang lebih tertarik.

Anda dapat mengunduh versi terbaru FaceApp Pro secara gratis di internet. Silahkan mencari di situs resmi modifikatornya supaya lebih aman.

  • Nama aplikasi    FaceApp Pro Mod APK
  • Versi   4.5.0.4
  • Ukuran   31 MB
  • Sistem Android   5.0 dan lebih tinggi

Cara menginstal FaceApp Pro

Aplikasi Face App pro gratis Fitur
Aplikasi Face App pro gratis Fitur

Setelah Anda berhasil mengunduh file Apk dari tautan di atas, maka biasanya Anda tidak dapat langsung menginstalnya karena aplikasi ini tidak Anda unduh melalui Play Store.

Oleh karena itu, sistem Android menolak keberadaan file ini karena dianggap virus. Perubahan kecil pada pengaturan perangkat Android Anda diperlukan untuk melanjutkan proses instalasi. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Langkah pertama, silahkan buka “Pengaturan” pada perangkat.
  • Selanjutnya, buka bagian “Keamanan”.
  • Cari dan centang tulisan “Unknown Sources”.
  • Cari file FaceApp Pro yang baru saja Anda unduh atau cari di pengelola file atau buka folder “Unduh” dan temukan file Anda dan klik file Apk.
  • Selanjutnya, klik tombol “Instal” dan tunggu hingga instalasi FaceApp Pro selesai.
  • Setelah selesai, ikon aplikasi FaceApp Pro akan otomatis muncul di layar Utama.

Setelah proses instalasi selesai, sekarang Anda dapat langsung menggunakan aplikasi ini untuk mengedit foto super keren Anda. Anda akan dapat melihat keunikan yang terdapat pada aplikasi ini.

Penutup

faceapp-pro-gratis
faceapp-pro-gratis

Demikian artikel kali ini mengulas Aplikasi face app pro gratis. Jadi, Anda dapat mengikuti semua metode dan langkah yang kami tawarkan untuk mengunduh aplikasi ini.

Terakhir, jangan lewatkan setiap informasi terbaru dan update setiap hari dari kami. Kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk Anda para pembaca setia.

Link Download Face App Original:

Face App Google Play Face App AppStore

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …