Aplikasi Edit Foto Jadi Video
Aplikasi Edit Foto Jadi Video. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Edit Foto Jadi Video

Aplikasi edit foto jadi video kekinian yang sedang trend. Bagi para pembuat konten, perlu mengetahui aplikasi edit video mana yang sedang tren untuk digunakan saat ini saat membuat konten.

Aplikasi ini tentunya memiliki banyak fungsi yang memudahkan proses editing. Tools yang tersedia cukup lengkap, sehingga hasilnya lebih mendukung dan lebih menarik.

Aplikasi edit foto jadi video

Secara otomatis, pengikut tidak ragu untuk menekan tombol suka ketika mereka melihat video yang Anda posting di jejaring sosial.

Nah, buat kamu yang ingin slideshow atau foto menjadi video, kali ini Kami sudah menyiapkan beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa kamu gunakan. Aplikasi yang akan kita bahas tentunya banyak orang gunakan.

Aplikasi edit foto jadi video yang trendi

Kamu bisa memilih salah satu aplikasi berikut untuk mengedit foto dalam video gerak keren.

1. TikTok.com

TikTok
TikTok

Aplikasi TikTok juga merupakan aplikasi yang bisa mengedit foto dalam video lho. Anda dapat membuat slideshow yang terdiri dari foto-foto yang Anda inginkan. Bagi para pembuat TikTok tentunya sudah tidak asing lagi dengan fitur-fitur terbaik yang ada di dalamnya.

Ya, ada berbagai fitur editing yang bisa kamu gunakan saat mengedit video. Mulai dari penambahan musik, filter, efek, transisi, teks dan masih banyak lagi.

Setelah proses edit foto menjadi video selesai, Anda dapat langsung mengunggah video ke TikTok atau menyimpannya untuk pengguna bagikan di platform media sosial lain, seperti Instagram, Twitter, Facebook, WhatsApp, dan lainnya.

Link Download:

TikTok iOS

2. Loopsie 3D Photo Dazz Cam Pixeloop

Loopsie 3D Photo Dazz Cam Pixeloop
Loopsie 3D Photo Dazz Cam Pixeloop

Aplikasi edit foto dalam video yang lagi trending adalah Loopsie – 3D Photo Dazz Cam & Pixeloop. Aplikasi yang pengembangnya adalah developer Loopsie SRL ini terbilang unik, yang mampu menciptakan kesan 3 dimensi dari hasil editannya.

Tidak hanya itu, efek yang aplikasi ini berikan juga sangat lengkap daripada dengan aplikasi lain, sehingga Anda lebih leluasa dalam memilihnya.

Lalu ada fitur camcorder terintegrasi, yang membantu Anda merekam video dalam full HD. Sangat menarik bukan?

Loopsie – Foto 3D Dazz Cam & Pixeloop dapat Anda unduh secara gratis di Google Play Store (Android) dan App Store (iPhone).

Link Download:

Versi Android Versi iOS

3. CapCut.com Editor Video

Aplikasi edit foto jadi video CapCut
Aplikasi edit foto jadi video CapCut

CapCut telah menjadi aplikasi yang sangat populer dan para pembuat konten banyak menyukainya untuk mengedit video, termasuk mengedit foto.

Popularitas aplikasi ini terbukti dengan jumlah unduhan yang mencapai 100 juta dengan rating 4,4 di Google Play Store.

Tak heran, aplikasi ini memang memiliki fitur-fitur hebat yang salah satunya bisa Anda sesuaikan dengan irama lagu yang Anda pilih.

Selain itu, terdapat pilihan transisi yang keren dan filter yang akan membuat hasilnya semakin menarik. Cara menggunakannya juga mudah, sehingga pengguna akan sangat nyaman mengeditnya.

Link Download:

CapCut Android CapCut iOS

4. VivaVideo.tv

VivaVideo
VivaVideo

Viva Video adalah aplikasi edit video yang sudah populer sejak dulu. Di Google Play Store saja, aplikasi ini telah lebih dari 100 juta kali pengguna unduh.

Selain untuk mengedit video, Viva Video juga dapat pengguna gunakan untuk membuat slideshow foto yang keren dan menarik. Ini karena memiliki berbagai fitur terbaik seperti filter, teks, musik, stiker, transisi dan banyak fitur pengeditan lainnya.

Aplikasi ini dapat Anda unduh secara gratis di Google Play Store dan App Store. Ini tersedia dalam dua versi, yaitu versi gratis dan berbayar.

Dan untuk menikmati fitur sepenuhnya, Anda perlu menggunakan Viva Video dalam versi Pro atau berbayar.

Link Download:

VivaVideo Android VivaVideo iOS

5. Kinemaster.com

Aplikasi edit foto jadi video KineMaster
Aplikasi edit foto jadi video KineMaster

Jika itu tidak cukup, kami memiliki rekomendasi untuk aplikasi lain, yaitu Kinemaster. Anda bisa mengandalkan aplikasi ini untuk mengedit video atau mengedit foto dalam video (slideshow).

Seperti beberapa aplikasi sebelumnya, Kinemaster juga memiliki fitur yang memungkinkan Anda menambahkan filter, musik, menyesuaikan kecepatan, transisi, dan lainnya ke video Anda.

Salah satu yang menarik dari aplikasi ini adalah fitur video layar hijau. Kinemaster dapat Anda gunakan di berbagai perangkat, mulai dari Android, iOS dan PC/laptop.

Link Download:

Versi Android Versi iOS

6. Pixgram slideshow foto musik

Aplikasi edit foto jadi video PixGram
Aplikasi edit foto jadi video PixGram

Aplikasi edit foto ke video kekinian ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda unduh ke smartphone Anda. Fitur-fiturnya memudahkan untuk mengedit foto menjadi video yang keren dan menarik.

Ini termasuk lagu untuk slide, berbagai efek filter untuk mengedit foto, menggabungkan dengan album Facebook dan album Instagram, dan hasilnya dapat Anda bagikan langsung di Facebook, Instagram, Twitter, Tumblr, dll.

Link Download:

Versi Android

Kesimpulan aplikasi edit foto jadi video

Jadi, itulah dia aplikasi edit foto trending yang bisa kamu pilih. Semoga ini bisa berguna.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …