Cara Mengambil Sound dari Tiktok
Cara Mengambil Sound dari Tiktok. Sumber Gambar: Google.com

Cara Mengambil Sound dari Tiktok

Cara mengambil sound dari Tiktok termudah dengan suara jernih. Hampir setiap hari, kami melihat tren atau tantangan baru datang ke tepi TikTok, tetapi dengan suara, lagu, atau jenis musik baru. Namun, pertanyaannya tetap bagaimana cara mengunduh suara TikTok. Siapa pun yang ingin mengikuti tantangan harus mengunduh lagu dari TikTok.

Cara mengambil sound dari Tiktok

Sementara beberapa lagu lama menjadi sangat populer, seperti Bella Poarch atau beberapa lagu yang dirubah, mereka menjadi sensasi dalam semalam seperti Bella Ciao. Mengunduh lagu yang Anda inginkan bisa menjadi tantangan yang berbeda karena TikTok tidak menyediakan cara untuk melakukannya langsung dari aplikasi. Karenanya, kami telah mencantumkan tiga cara untuk mengunduh TikTok di bawah ini, kita mulai dengan opsi terbaik.

Cara mengambil sound dari Tiktok ke PC

iMyFone Filme adalah perangkat lunak pengedit video dan audio hebat yang dibuat untuk meningkatkan pengalaman Anda dan membuatnya mudah untuk membuat dan mengedit video. Dengan menggunakan Filme, Anda dapat;

Gunakan berbagai alat pengeditan, termasuk menggeser, memperbesar, menyesuaikan, memotong, mengubah kecepatan, kontras, dan lainnya untuk membuat output video khusus.

Filme memiliki perpustakaan suara, audio, grafik, efek, transisi, teks, dan bentuk lain dari template pengeditan video dan audio.

Anda dapat mengedit file media pada timeline multitasking dan menggabungkan berbagai format file dan grafik menjadi satu video.

Filme adalah salah satu solusi pengunduhan suara TikTok terbaik karena memiliki kontrol intuitif yang menawarkan pengalaman pengguna yang mulus.

Dengan Filme, Anda juga dapat merekam layar dan suara Anda dan menambahkannya ke konten yang Anda unduh.

Ini dan banyak fitur Filme hebat lainnya meningkatkan pengalaman pembuatan dan pengeditan video Anda. Dalam hal ini, ketika Anda ingin mengunduh suara dari TikTok, Filme juga memiliki solusi untuk itu.

Baca terus untuk mengetahui cara mengunduh suara TikTok dengan Filme.

1. Import Video

Pertama 1: Simpan video TikTok ke perangkat Anda (PC) tempat Anda ingin mengekstrak rekaman audio.

Kedua 2: Buka Filme dan masukkan file ke Filme baik dengan menyeret perangkat lunak atau memasukkannya dari disk.

Ketiga 3: Seret video yang ditambahkan ke timeline. Klik kanan file video di timeline dan pilih Detach Audio.

2. pisahkan audio dari video

Langkah 4: Dengan file audio yang tampil secara terpisah di timeline, maka Anda dapat memotong, memangkas, atau memodifikasi file audio tanpa mengganggu video.

Langkah 5: Untuk mengunduh suara TikTok dengan Filme, buka Ekspor dan pilih Audio. Pilih format dan klik Ekspor.

Sekarang Anda tahu cara mengunduh audio TikTok dan menyesuaikannya untuk membuat video fantastis dengan konten Anda ditambahkan ke lagu yang sama.

3. Cara menggabungkan suara di TikTok >>

Filme memberi Anda beberapa opsi lain untuk lebih meningkatkan output video Anda. Selain fitur Filme yang Anda baca di atas, Anda harus memeriksa repositorinya dengan item tambahan untuk memenuhi semua kebutuhan dan persyaratan Anda.

Anda dapat memilih dari Filme versi gratis dan berbayar. Versi berbayar akan menyediakan beberapa fitur baru dan luar biasa, tetapi versi gratisnya lebih dari cukup untuk membuat video yang luar biasa.

Cara mengambil sound dari Tiktok Online

Jika bukan karena Filme, yang seharusnya menjadi platform ideal Anda untuk mengonversi TikTok ke MP3, maka Anda dapat beralih ke solusi lain. Kali ini kami membantu Anda dengan platform online yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh dan mengonversi audio TikTok ke file audio melalui Internet.

Platform online yang bisa Anda akses adalah Kapwing.com. Kapwing adalah pengonversi dan editor video online dengan fitur kolaborasi bawaan. Dengan Kapwing, Anda bisa;

Rekam dan konversi video Anda secara online dengan mengakses kamera dan mikrofon perangkat.

1. Fitur Kapwing

Anda dapat melampirkan video yang Anda unduh dari platform apa pun dengan ekstensi berbeda, termasuk .mp4, .mov, .png, .avi, .webm, dll.

Kapwing memberi Anda kemampuan untuk mengonversi dan mengoptimalkan file Anda bersama dengan transcoding mereka untuk hasil terbaik.

Editor timeline  video memungkinkan Anda bermain dengan file media dan menyesuaikannya untuk membuat hasil khusus.

Kapwing memiliki fitur kecerdasan buatan yang khusus untuk mempercepat proses pengeditan dan konversi video.

Sambil membantu Anda mengerjakan video, Kapwing juga memiliki fungsi untuk mengunduh lagu ke TikTok online. Berikut proses penyelesaian download audio TikTok dengan Kapwing.

Langkah 1: Di ponsel atau laptop Anda, salin video ke TikTok tempat Anda ingin mengekstrak suaranya.

Langkah 2: Tempel tautan dengan mengklik Tambah Media dan tempel tautan di kolom yang terdapat di bagian bawah kotak dialog.

2. Tempel URL video kapwing

Langkah 3: Untuk mengunduh audio, buka Ekspor Video di bagian atas, klik panah bawah dan pilih Ekspor sebagai MP3.

3. Kelebihan menggunakan Kapwing

Pertama, menggunakan Kapwing berarti Anda dapat melakukan seluruh proses konversi secara online tanpa mengunduh perangkat lunak.

Kedua, proses pengeditan cukup sederhana daripada dengan solusi online lainnya.

Ketiga, kapwing memiliki fitur berkemampuan kecerdasan buatan yang meningkatkan pengalaman pengguna dan mempercepat proses.

Keempat, meskipun mereka memiliki versi berbayar dengan fitur yang lebih baik, versi gratisnya juga cukup untuk mengedit video dan file audio dengan mudah. Dan, dengan beberapa fitur tidak terkunci untuk Anda gunakan.

Meskipun Kapwing memberikan salah satu jawaban terbaik tentang cara mengunduh suara ke TikTok, ia memiliki beberapa kelemahan. Hal-hal seperti timeline, yang menyediakan fungsionalitas terbatas dalam versi gratis, dapat mengganggu proses pengeditan Anda.

Anda mungkin mengalami masalah saat menggunakan Kapwing saat Internet tidak berfungsi dengan baik. Ini bahkan dapat mengganggu proses pengeditan dan menunda hasilnya.

Cara mengambil sound dari Tiktok di iPhone / Android

Anda juga dapat mengonversi video dari TikTok ke MP3 di iPhone atau Android dengan mengikuti beberapa langkah. Karena kita hidup di zaman ponsel, akses konstan ke desktop atau laptop tidak mungkin. Tetapi dengan Android atau iPhone di saku Anda, Anda dapat menyimpan suara TikTok dan menggunakannya untuk membuat video Anda sendiri.

Meskipun pada saat tidak ada aplikasi terpisah untuk mengimpor, mengonversi, dan mengunduh lagu TikTok ke ponsel Anda. Namun Anda dapat menggunakan situs web dari ponsel Anda. Ikuti prosesnya untuk mempelajari lebih lanjut.

Pertama 1: Buka video TikTok di ponsel tempat Anda ingin menggunakan file audio. Klik pada tiga titik di panel kiri layar dan klik Salin Tautan.

Kedua 2: Di ponsel Anda, buka browser web (Google Chrome atau Safari) dan buka halaman web ssstik.io.

Langkah 3: Masukkan tautan ke video yang Anda salin dari aplikasi TikTok ke dalam kolom yang tersedia dan klik Unduh.

Keempat 4: Dari jendela yang terbuka berikutnya, pilih Unduh MP3 dan file akan tersimpan ke penyimpanan perangkat Anda. Anda dapat mengaksesnya dari File Manager atau folder Downloads.

Tutorial di atas menunjukkan proses mengunduh suara TikTok dengan browser web perangkat Anda. Namun Anda juga bisa menggunakan aplikasi SSSTIK yang masih hanya tersedia untuk perangkat Android. Anda dapat mengunduh aplikasi dari Google Play Store dan mengikuti proses yang sama seperti di atas untuk mengonversi TikTok ke MP3.

Kesimpulan

TikTok bukan sekadar media hiburan. Ini mungkin telah dikembangkan untuk tujuan ini, tetapi tidak lagi. Tik Tok secara bertahap juga mengambil peran lain, termasuk e-commerce, bisnis dan periklanan.

Pengguna TikTok sekarang dapat menghasilkan uang selama mereka memiliki jumlah pengikut yang signifikan, karena merek akan membayar untuk setiap posting yang mereka tempatkan untuk promosi dan iklan.

Untuk mendapatkan lebih banyak pengikut dan meningkatkan jangkauan monetisasi TikTok Anda, Anda perlu membuat video berkualitas tinggi. Meskipun Anda mungkin memiliki semua yang Anda butuhkan untuk membuat video yang bagus, tidak memiliki sound / lagu yang tepat seharusnya tidak menjadi masalah lagi sekarang. Jadi, Anda bisa ikuti panduan kami untuk cara mengambil sound dari Tiktok yang sempurna yang Anda butuhkan dari TikTok melalui tiga metode berbeda.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …