Cara Ngecek Kuota Tri
Cara Ngecek Kuota Tri. Sumber Gambar: Google.com

Cara Ngecek Kuota Tri

Cara ngecek kuota Tri 2022 terbaru . Jika Anda ingin melacak penggunaan data internet dari kartu 3, Anda harus terlebih dahulu mengetahui cara memeriksa kuota Tri. Walaupun Tri atau 3 adalah salah satu operator telepon yang menyediakan layanan internet murah, pasti sangat menyebalkan jika Anda sedang sibuk bermain online dan tiba-tiba kuota Anda habis.

Cara Ngecek Kuota Tri

Tri kini juga telah menambah kecepatan internetnya dan terus berupaya menyebarkan teknologi 4G ke seluruh Indonesia. Itu sebabnya itu membuat 3 menjadi kartu prabayar yang populer.

Layanan internet yang 3 tawarkan uga sangat banyak dan murah. Ada banyak pilihan dari Tri paket internet yang bisa Anda beli dengan mudah melalui pulsa.

Namun pasti akan terasa kurang jika kita membeli paket internet tapi tidak tahu cara cek kuotanya. Karena jika demikian, kita tidak bisa mengontrol penggunaan internet.

Three sendiri memberikan 4 cara untuk mengecek sisa kuota internet dengan mudah, berikut beberapa cara yang bisa Anda coba.

Cara pertama yang dapat Anda gunakan adalah dengan menekan kode. Teknik ini ternyata cukup umum untuk melihat sisa Kuota Tri internet karena sangat mudah dan singkat.

Bagaimana cara ngecek kuota Tri 2022 terbaru

1. Dengan Dial :

  • Buka fitur Phone Call di ponsel Anda.
  • Tekan *111# lalu tekan atau panggil.
  • Pilih opsi nomor 4 untuk mengecek kuota.
  • Kemudian pilih opsi nomor 2 untuk Kuota Data.
  • Pilih opsi nomor 1 untuk mengecek kuota.
  • Terakhir, pilih opsi sesuai dengan kuota data yang Anda gunakan.

Anda akan menerima SMS dari Tri yang berisi informasi tentang sisa kuota.

Sangat mudah bukan, bagaimana cara cek kuota internet Tri? Hanya dengan beberapa langkah, Anda dapat menampilkan sisa kuota data.

2. Lewat SMS

Anda juga dapat melihat sisa kuota untuk Tri orang secara online menggunakan SMS. Bahkan jika Anda mengirim SMS ke teman atau kerabat, Anda akan membutuhkan pulsa. Namun Anda tidak perlu khawatir karena untuk mengecek kuota Anda bisa melakukannya secara gratis.

  • Cara cek kuota Tri online menggunakan SMS juga sangat mudah. Buat saja pesan sms baru yang berisi info data. Kemudian kirim sms ke nomor 234.

Tidak perlu menunggu lama, Anda akan menerima SMS dari Tri orang yang mengirimkan SMS dengan informasi sisa kuota internet Anda. Selain itu, jika Anda lupa nomor Tri yang Anda gunakan, Anda juga dapat menggunakan metode ini.

3. Melalui Bima+

Bima+ adalah aplikasi yang akan memudahkan akses Anda ke Tri layanan seperti verifikasi nomor, cara ngecek kuota Tri, verifikasi pulsa dan masih banyak lainnya, sebagai Tri klien.

Aplikasi ini tersedia untuk ponsel Android dan perangkat iOS. Anda dapat menginstal aplikasi ini di Google Playstore jika Anda menggunakan Android. Sedangkan untuk iOS bisa browsing aplikasi bima+ di app store.

Cara menggunakan bima+ juga sangat mudah. Setelah aplikasi terinstal, buka aplikasi dan login menggunakan Tri nomor Anda. Jika sudah berhasil login, sisa kuota internet akan terlihat di halaman depan.

Jika Anda ingin melihat Tri kutipan internet yang tersisa secara penuh, ketuk ikon globe. Anda kemudian akan diarahkan ke halaman akun bima+ Anda, yang juga menampilkan detail kuota aktif Anda untuk Tri data.

4. Internet Web Tri

Situs web resmi untuk Tri juga menyediakan area untuk Tri klien. Di sana Anda dapat dengan mudah mengakses informasi dari Tri kartu yang Anda gunakan.

Tampilan dan cara kerjanya hampir mirip dengan aplikasi bima+, namun bedanya Anda tidak harus login. Anda hanya perlu mengaktifkan data internet di 3 kartu Anda untuk bisa mengakses area untuk Tri klien.

Cara cek kuota internet Tri kali dalam sebuah website juga sangat mudah. Kunjungi internet.tri.co.id melalui browser di ponsel atau komputer Anda.

Kemudian di halaman depan kamu bisa langsung melihat sisa 3 kuota internet kamu. klik ikon globe untuk melihat informasi lengkap tentang sisa kuota Anda.

Nah, jadi itu adalah beberapa cara ngecek kuota Tri yang bisa kamu coba agar lebih mudah melihat sisa kuota internet kamu untuk data. Tentukan metode mana yang lebih efektif untuk digunakan.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …