penyanyi religi luar negeri
penyanyi religi luar negeri

Empat Penyanyi Religi Luar Negeri yang Populer

Menjelang Ramadhan, musik-musik religi kian diminati. Khususnya bagi kaum muda. Banyaknya penyanyi religi ternyata tidak hanya datang dari dalam negeri saja, melainkan juga dari luar negeri. Karena banyaknya bakat ini bermunculan, maka sangat tidak mengherankan jika keberadaan musik religi bahkan sama dengan musik pop. Buat Anda yang penasaran, berikut adalah penyanyi religi luar negeri yang sudah terkenal secara Internasional. Dan seluruh lagu-lagu yang dibawakan mereka tampaknya membuat semua pendengar sangat menikmati.

Maher Zain

Siapa yang tidak kenal dengan lelaki tampan dengan suara merdu ini? Rasanya, nyaris seluruh masyarakat Indonesia mengenal sosok penyanyi religi luar negeri satu ini. Awalnya, sebelum Maher Zain mulai terjun ke dunia musik religi ia pernah bekerja sama dengan RedOne.

Maher Zain berasal dari Lebanon, dan kini menetap di Negara Swedia. Debut albumnya yang pertama adalah tahun 2009, dengan lagu Insyaallah. Beberapa tahun berikutnya, Maher Zain merilis albumnya kembali.

Harris J

Tahun 2013, Harris J mulai terkenal seantero dunia. Hal ini karena ia memenangkan sebuah pertandingan menyanyi yang diadakan Awakening Recorded. Dan di acara tersebut ia mendapatkan bimbingan langsung dari Maher Zain. Sampai akhirnya tahun 2015 Harris J merilis album pertamanya.

Setahun kemudian album Harris J yang pertama diangkat ke serial drama Ramadhan, di siaran televisi RCTI dengan judul salam. Harris J merupakan salah satu artis yang lulus dari BRIT School of Perfoming Arts. Dengan kemampuannya menyanyi yang luar biasa, tak heran jika kemudian Harris J menjadi salah satu penyanyi religi luar negeri yang sangat digandrungi di Indonesia. Selain mempunyai kemampuan tarik suara yang luar biasa, Harris J juga merupakan salah satu penghafal Al-quran.

Michael Jackson

Penyanyi yang selanjutnya masih muda, dia adalah Michael Jackson. Michael Jackson memiliki suara yang khas dan juga sangat lembut. Dan kerap disama-samakan dengan penyanyi legend populer dunia.

Kemiripan antara keduanya dapat kita lihat sendiri ketika Michael Jackson meramaikan Heal The World. saat menyanyikan lagu tersebut Jackson tampil dengan sempurna hampir sama persis dengan penyanyi aslinya. Jika Anda penasaran, maka Anda bisa menemukan lagu ini di dalam albumnya yang rilis pada tahun 2011 yang berjudul Hope.

Saif Adam

Penyanyi religi luar negeri lainnya adalah Saif Adam. Di awal-awal, Saif Adam mencantumkan, bahwa namanya adalah Saif, kemudian, belakangan ini, akun media sosialnya sudah diubah dengan nama Safe. Saif Adam kelahiran Negara Inggris dengan darah Irak.

Di tahun 2013, Saif Adam merilis album pertamanya dengan nama Heart, yang langsung berada di naungan The Light Records. Lelaki tampan dengan suara merdu ini pernah berkolasborasi dengan Ed Sheeren. Dan kerennya, Saif dapat bernyanyi dengan tempo lagu apa saja, mulai dari cepat, lambat. Dan yang mencengangkan adalah, ia juga jago ngerap loh. Kemampuan Saif ini dapat kita simak jika mendengarkan lagu Worth It dan juga Trust In Allah. Lagu tersebut dinyanyikan Said dengan Harris J. Lelaki dengan suara yang juga tak kalah indahnya.

Selain penyanyi religi luar negeri yang ada di daftar, masih ada banyak penyanyi religi luar negeri lainnya yang berasal dari berbagai Negara. Jadi, siapa lenyanyi religi luar negeri idola Anda. Apakah Maher Zain, Harris J, Michael Jackson, Saif Adam atau yang lainnya. Yuk tunggu album-album terbaru mereka menjelang Ramadhan ini.

Kunjungi juga

Film Horor Indo

Daftar Film Horor Indo yang Terkenal Pada Jamannya

Film horor Indo yang terkenal pada jamannya. Dari berbagai jenis, film horor Indonesia juga termasuk …