Web HD In Gambar

  • Bagikan
Web HD In Gambar
Web HD In Gambar. Sumber Gambar: Pexels.com

Web HD In gambar yang bagus dan gratis. 5 Situs web peningkatan gambar gratis untuk keperluan blog dan sebagainya. Menulis posting blog tidak seperti dulu. Blogging lebih dari sekadar menulis teks di dalam kotak dan mengklik “posting”. Tetapi salah satunya adalah karena Pinterest memainkan peran utama dalam berbagi konten akhir-akhir ini.

Web HD In gambar

Coba renungkan, berapa banyak blog sukses yang Anda baca yang tidak menyertakan gambar-gambar indah untuk membagi paragraf? Mereka melakukannya karena suatu alasan – untuk dijual. Gambar yang bagus mengarahkan lalu lintas dan berbagi di situs kami. Blogger mana yang tidak menyukainya?

Hari ini saya akan memperkenalkan Anda ke lima situs web peningkatan gambar gratis teratas saya. Setiap website memiliki respons kuat tertentu dan dapat Anda gunakan secara independen, tetapi sering kali saya menyematkan elemen desain pada dua atau tiga website ini bersama-sama untuk membuat gambar.

Saya telah mencantumkan setiap sumber daya peningkatan foto dengan foto sampel dalam urutan dari favorit mutlak saya ke website yang paling jarang saya gunakan. Saya harap Anda menemukan situs web peningkatan foto gratis baru yang belum Anda ketahui dan akan menemukan cara mudah mendesain foto berharga yang menonjol dari yang lain.

Pilihan web HD In gambar

1. Canva

Canva adalah salah satu yang terkenal di publik. Saya telah menjadi anggota selama sekitar empat bulan dan saya menggunakan situs ini sepanjang waktu untuk mendesain gambar yang paling berharga. Ini adalah pilihan nomor satu saya untuk mendesain foto yang terlihat bagus di Pinterest.

Anda tidak hanya dapat menambahkan teks dan grafik, tetapi Anda juga dapat menyisipkan gambar Anda sendiri ke dalam template yang sudah jadi. Ya, saya katakan template – template yang dibuat oleh para profesional desain grafis. Mereka sudah terlihat hebat, jadi Anda tidak perlu bekerja keras untuk membuat gambar yang menarik.

Tentu saja, jika Anda ingin mencoba desain, Canva juga mengizinkannya. Misalnya, Anda bahkan dapat mengubah berbagai hal di templat yang sudah dibuat sebelumnya. Ubah wallpaper, tambahkan pemegang teks, bahkan sertakan foto yang dapat Anda cari dan bayar langsung ke situs web. Aspek desain Canva begitu indah sehingga saya bisa berjalan-jalan selamanya. Katakanlah Anda dapat mendesain foto media sosial, dokumen, kartu nama, grafik blog, kolase, dan banyak lagi.

2. Pixlr

Website Β ini memiliki lebih dari satu aplikasi edit foto. Saya cenderung menggunakan editor Pixlr. Ini seperti versi gratis dari Photoshop. Saya suka bahwa saya dapat membuat gambar dengan latar belakang transparan, bentuk transformasi bebas, menggunakan semua font di komputer Anda dan gambar lapisan. Saya tidak akan berbohong, ada ‘kurva pembelajaran yang besar, tapi di situlah saya mendesain 90% dari semua header blog saya selama bertahun-tahun.

3. Fotor

Fotor adalah situs pengeditan foto baru lainnya yang mirip dengan Picmonkey, tetapi lebih baik! Saya suka Fotor karena Anda memiliki kemampuan untuk menambahkan teks ke gambar Anda menggunakan semua font yang tersedia di komputer Anda. Bahkan, Anda juga dapat memilih warna font dari foto menggunakan alat drop.

Tentu saja, Fotor memiliki beberapa font yang cukup menarik untuk dipilih. Tetapi saya suka memiliki desain blog yang kohesif dan membuat gambar dengan font yang mirip dengan yang digunakan tata letak saya. Satu-satunya downside adalah bahwa setelah Anda mengedit foto di Fotor, dan menyimpannya. Tetapi Anda biasanya tidak dapat kembali ke apa pun kecuali foto aslinya – keajaiban yang membuat saya frustrasi saya mengirim email ke perusahaan tersebut.

4. Picmonkey

Ketika Picnik terjual habis di Google, saya hampir menangis. Picmonkey akan segera menggantikan Picnik. Dan, sebagian besar dari Anda mungkin menggunakan website ini untuk menyempurnakan foto, menambahkan grafik, dan teks. Jangan salah paham, saya juga menggunakan Picmonkey, tetapi saya tidak suka berapa banyak grafik, alat, dan font mereka. Bahkan, semua sekarang hanya tersedia untuk pelanggan berbayar. Saya menginginkannya secara gratis.

Kesimpulan web HD In gambar

Sekarang Anda tahu ke mana Anda dapat pergi untuk memoles foto-foto indah Anda dan menggores rekomendasi Pinterest seolah-olah itu adalah pekerjaan Anda. Jika Anda menyukai posting ini, luangkan waktu untuk membagikannya dengan teman-teman Anda.

Tentu saja, hanya mengunggah foto tidak akan mengarahkan lalu lintas gila ke situs web Anda. Desain blog yang bagus, perencanaan yang efektif, dan konten terbaik adalah pilar yang sangat penting dari blog yang sukses yang harus terus kita tingkatkan.

  • Bagikan