Menaikkan Ukuran JPG

  • Bagikan
Menaikkan Ukuran JPG
Menaikkan Ukuran JPG. Sumber Gambar: Pinterest.com

Bagaimana cara menaikkan ukuran jpg tanpa blur?. 11 situs web teratas untuk meningkatkan kualitas gambar online tanpa blur dengan mudah.

Menaikkan Ukuran JPG

Kita sering mengambil beberapa foto indah yang bisa menjadi kenangan tersendiri bagi kita. Kita ingin menyimpan foto-foto ini seumur hidup. Tapi yang terkadang mengganggu adalah kualitas gambar yang buruk, jadi kami menawarkan situs terbaik untuk mengatasi masalah ini dan meningkatkan kualitas gambar dengan tetap menjaga akurasi, resolusi tinggi dan sangat baik untuk mereka.

Cara Menaikkan Ukuran JPG Online

1. photoshop.site

Photoshop online adalah salah satu program paling populer untuk meningkatkan kualitas foto. Kualitas gambar bisa kita tingkatkan di Photoshop dengan fitur Ultra Resolution. Ini adalah teknologi luar biasa yang menggunakan kecerdasan buatan untuk meningkatkan kualitas gambar. Membantu menghembuskan kehidupan baru ke bidikan lama. Serta mencetak gambar yang lebih besar dua kali jumlah piksel lebar dan tinggi.

Fitur “Super Resolutionl”, melalui alat “Adobe Camera Raw” di Photoshop, fitur ini rancangannya khusus bekerja pada gambar mentah, yang disukai oleh para profesional untuk fleksibilitas pengeditan dan lebih meningkatkan kualitas gambar, Meskipun, bisa juga gambar bukan RAW. Tambahan lagi, fitur ini juga dapat berfungsi dengan gambar tradisional, seperti “JPEG”. HEIC ditangkap oleh ponsel.

2. Let’s Enhance

Let’s Enhance menggunakan AI untuk meningkatkan kualitas gambar secara gratis. Situs ini mengandalkan teknologi pembelajaran mesin untuk meningkatkan kualitas gambar dan meningkatkannya empat kali. Sistem yang digunakan dalam jaringan saraf in situ awalnya menentukan jenis gambar, apakah itu potret atau lanskap misalnya, dan kemudian jaringan terpisah digunakan untuk meningkatkan kualitas gambar.

Situs ini menggunakan 3 lapisan berbeda untuk menghasilkan peningkatan gambar yang berdasarkan 3 filter, yang pertama adalah filter “anti-JPEG” yang menghilangkan elemen apa pun yang telah software tambahkan ke gambar.

Filter “membosankan” kedua membantu meningkatkan kualitas foto. Ini sebagai tambahan untuk menjaga detail pada gambar asli sebelum mengoptimalkannya.

Untuk filter ketiga, yang mereka sebut “Magic”, tugasnya adalah membuat foto gambar tampak seolah-olah memiliki resolusi asli. Tetapi, ini kita capai setelah modifikasi, dan ini datang dengan mengandalkan database gambar untuk membuat detail baru guna meningkatkan dia. gambar.

Cara menggunakan situs ini untuk meningkatkan kualitas gambar sangat mudah dan sederhana, Anda hanya perlu menyeret gambar yang ingin Anda tingkatkan kualitasnya langsung ke situs, atau tekan tombol unggah gambar setelah mendaftar akun gratis di situs Setelah Anda mengunggah gambar, situs akan mulai memprosesnya. Waktu pemrosesan tergantung pada ukuran dan kualitas gambar dan seberapa halus detail yang akan terproses.

3. Movavi Picverse site

Ini adalah program untuk meningkatkan kualitas gambar untuk komputer. Perancangannya khusus untuk penggunaan oleh fotografer dari semua tingkat keahlian, apakah mereka pemula atau profesional, setelah menjalankan pengenalan perangkat lunak dengan cepat, pengguna dapat menggunakannya dengan cepat dan menangani tugas-tugas dasar dengan sangat mudah. Seperti melakukan “memotong” atau mengubah ukuran secara real-time, situs ini menyertakan beberapa fitur dengan AI, untuk membuat tugas-tugas lanjutan ini menjadi dasar dan mudah.

Program ini memenuhi keinginan sebagian besar pengguna perangkat lunak pengedit foto, seperti operasi sederhana yang memungkinkan perbaikan dasar dan penyesuaian umum hanya dengan beberapa klik cepat, ini memungkinkan membuat beberapa penyesuaian yang sangat halus pada gambar.

Kecerdasan buatan meningkatkan nada warna, atau perbedaan gambar dalam beberapa detik, selain kemampuan untuk secara otomatis menghapus elemen latar belakang yang tidak pengguna inginkan. Selain itu, program ini juga membantu memulihkan foto lama. Selain secara intuitif menutupi kerusakan terkait usia, misalnya “kerutan, goresan, atau bintik”, sekaligus mengurangi noise gambar agar terlihat modern, berapa pun usianya.

Ada tutorial yang mudah kita ikuti yang memandu pemula langkah demi langkah. Ini untuk memungkinkan mereka menjadi pengguna situs web yang berpengalaman.

4. Deep Image

Deep Image memungkinkan Anda untuk meningkatkan gambar dan mendapatkan resolusi berkualitas tinggi, memungkinkan penambah gambar JPG dan PNG, memperluas file ke skala 4 x dan memiliki kemampuan untuk secara otomatis mengurangi cacat, proses ini cepat dan hanya membutuhkan satu hingga empat detik. Sesuai dengan ukuran gambar asli

Jika Anda menggunakan alat ini tanpa registrasi, Anda hanya dapat menggunakan algoritme lama, yang terbatas hingga lima foto per bulan. Jika Anda mendaftar dengan akun gratis, Anda dapat mengakses algoritme baru dan menambah kuota bulanan Anda sebanyak 100 foto.

5. Situs web Image Upscaler

Image Upscaler membantu memperbesar ukuran gambar secara online. Dan, juga memungkinkan Anda meningkatkan kualitas gambar sebanyak 4 kali, karena menggunakan algoritme “AI”.  Ai ini memungkinkan merekonstruksi gambar, serta menghilangkan bintik-bintik, noise, dan distorsi yang penyebabnya adalah kualitas yang memang rendah.

Situs ini bekerja dengan file JPG dan PNG. Itu juga dapat melipatgandakan resolusi gambar, dan selain mendukung file hingga ukuran lima megabyte, peningkatan gambar dapat kita ekspor ke ukuran hingga lebar 2500 piksel.

Situs ini mudah pemula gunakan. Caranya dengan menekan “RESIZE IMAGE NOW”, lalu pilih gambar dan klik ‘UPSCALE Image’.

Kesimpulan cara menaikkan ukuran Jpg

Sekarang pilih salah satu situs yang kami sebutkan di artikel, semuanya sangat mudah kita gunakan. Dengannya Anda akan dapat meningkatkan kualitas foto lama Anda untuk menyimpan kenangan indah bersama Anda selamanya.

  • Bagikan