Kartu ATM BRI Simpedes Terbaru
Kartu ATM BRI Simpedes Terbaru. Sumber Gambar: Google.com

Kartu ATM BRI Simpedes Terbaru

Bagaimana cara mendaftarkan kartu ATM BRI Simpedes terbaru dan berapa jumlah setoran minimalnya? BRI adalah salah satu bank pemerintah yang populer di Indonesia. Layananya sangat luas hingga menjangkau ke setiap kecamatan. Karena itu, maka nasabahnya juga sangat banyak dan kini, telah mengeluarkan kartu ATM terbaru. Kartu ini untuk Simpedes atau Simpanan pedesaan.

ATM Simpedes BRI memiliki beberapa kegunaan yang tidak kalah bagusnya dengan ATM BritAma. Tampilan dan desain saat ini juga sangat bagus, hal ini tentunya sebanding dengan fasilitas yang tersedia bagi pemilik kartu debit Simpedes. Fasilitas yang tersedia juga berlaku bagi yang menggunakanya untuk mengirim uang baik ke sesama BRI Simpedes maupun bank lain. Informasi kali ini kami akan memberikan informasi limit transaksi dan penyederhanaan ATM terkait BRI. Berikut fakta-fakta tentang kartu ATM BRI Simpedes terbaru ini.

Kartu ATM BRI Simpedes Terbaru

Kartu ATM BRI Simpedes Terbaru 1
Kartu ATM BRI Simpedes Terbaru 1. Sumber Gambar: Google.com

Gambar kartu bank bri simpedes 2018 – 2019 terbaru warna biru sebagai pengganti kartu bank BRI Simpedes hijau dengan chip. Sebagai informasi, cara mengubah kartu ATM BRI menjadi chip tidak kami jelaskan di halaman ini tetapi sudah kami bahas di bab sebelumnya yang bisa Anda baca di sana. Nah buat kalian yang penasaran dengan gambar kartu ATM BRI Simpedes terbaru warna biru bisa langsung simak ulasannya berikut ini berdasarkan informasi yang kami peroleh dari internet.

– Tampak depan kartu debit ATM Simpedes terbaru memiliki gambar satelit terlihat di pojok kiri atas dan bertuliskan Bank BRI dengan stempel timbul. Itu juga dilengkapi dengan chip tembaga dan nomor kartu ATM. Di bawahnya juga terdapat tulisan Valid THRU dan logo Merpati di pojok kanan bawah bertuliskan GPN. Jadi buat kamu yang belum melihat desainnya, bisa langsung cek.

Bri Simpedes ATM warna Biru Tampilan belakang terbaru

– Pada bagian belakang terlihat jelas beberapa logo khas kartu debit seperti logo ATM BRI, Link, ATM Bersama dan Prima terlihat jelas, artinya kartu debit tersebut dapat Anda gunakan di semua jaringan baik domestik dan seperti di luar negeri. Ada juga layanan Call BRI yang bisa Anda lihat langsung di pojok kanan atas. Selain itu di tengahnya ada beberapa persyaratan pengguna dan tentunya kartu ATM bisa Anda gunakan jika nasabah sudah menandatanganinya secara sah.

Untuk informasi lebih lengkap tentang ATM BRI Simpedes silakan lihat tabel detail di bawah ini yang kami Ambil langsung dari sumber terpercaya yaitu langsung dari Bank BRI.

Limit Transfer Kartu ATM BRI Simpedes Terbaru

Limit transfer Simpedes ATM BRI kini terpisah menjadi 4 kategori berdasarkan sistem transaksi yang nasabah gunakan.

– Via ATM BRI sd Rp10 juta/hari

– Dengan mobile banking limitnya menjadi Rp 1 juta/hari

– Menggunakan internet banking dengan limit Rp 15 juta/hari

– dan limit RTGS mencapai Rp 300 juta/hari

  • Bunga tabungan disederhanakan

Entitas bunga dibedakan menurut jumlah simpanan nasabah, yaitu:

Jika saldo < Rp. 1.000.000: 0%

Untuk saldo Rp. 1.000.000,- <Rp. 50.000.000: 0,70%

Jika saldo Rp. 50.000.000,- <Rp. 500.000.000,-: 0,85%

Nilai saldo Rp. 500.000.000,- <Rp. 1.000.000.000,-: 1,10%

Jumlah saldo > Rp. 1.000.000.000,-: 1,75%

  • BRI menyederhanakan ATM

Jika Anda menggunakan kartu ATM warna biru ini, Anda hanya akan dikenakan biaya administrasi bulanan hingga Rp 5.500/bulan

  • Potongan bulanan

Sedangkan potongan bulanan BRI Simpedes adalah sebesar biaya administrasi bulanan sebesar Rp 5.500 ditambah bunga bulanan yang besarnya disesuaikan dengan total saldo.

Cara menggunakan Kartu Simpedes

Orang biasanya menggunakan ATM Simpedes untuk tarik tunai, transfer dan pembayaran tagihan, atau bahkan untuk mendaftar internet banking. Cara untuk menggunakan kartu ATM BRI Simpedes terbaru ini sama dengan kartu ATM pada umumnya, yakni cukup masukkan kartu ATM ke slot yang sesuai dan pilih jenis transaksi jika perlu.

Berikut informasi lengkap tentang ATM BRI Simpedes biru yang perlu Anda ketahui. Secara umum, kartu ATM BRI, baik Simpedes maupun Britama, memiliki kegunaan yang sama. Yaitu, sebagai sarana tarik tunai dan transfer uang tunai yang efektif dan nyaman tanpa memakan banyak waktu antre seperti halnya di kantor-kantor BRI. Suku bunga dan batasan transaksi serta biaya administrasi

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …