Foto Tokyo Revengers Tawuran

  • Bagikan
Foto Tokyo Revengers Tawuran
Foto Tokyo Revengers Tawuran

Foto Tokyo Revengers tawuran. Foto ini ada di episode 9 dan memang salah satu yang menarik dalam anime Jepang ini. Banyak yang mencarinya untuk diunduh dan menjadi wallpaper.

Jika Anda mengikuti tren anime baru-baru ini, Anda pasti tahu sesuatu tentang Tokyo Revengers. Adaptasi animasi dari serial komik (manga) Ken Waki ini menjadi “sukses” sepanjang tahun 2021. Tidak hanya di Jepang tetapi juga di Indonesia.

Anime ini secara resmi dilisensikan ke Asia Tenggara oleh Muse Communication Co., Ltd. Dan, didistribusikan melalui berbagai platform Over The Top (OTT). Anime itu datang lengkap dengan subtitle dan ditayangkan secara gratis di beberapa platform.

Penampilan “Tokyo Revengers” di Indonesia memang harus diakui sangat bagus dari segi jumlah penontonnya. Contohnya bisa kita lihat dengan jelas di channel YouTube Muse Indonesia. Dari total 24 episode yang diunduh, hampir semuanya ditonton lebih dari 10 juta kali dengan jumlah penayangan tertinggi 19 juta.

Foto Tokyo Revengers tawuran

Foto bisa didapat di internet. Misalnya seperti berikut.

foto gambar tokyo-ravenger tawuran
tokyo-revengers-anime.com/news/

Dari sekian banyak animasi yang dibagikan Muse Indonesia melalui channel YouTube miliknya. hanya “Tokyo Revengers” yang sepertinya sudah sampai pada titik seperti sekarang ini. Sebuah pencapaian yang sangat luar biasa.

Di IMDb, anime ini memiliki peringkat rata-rata 8,4 bintang yang dipilih oleh lebih dari 8.500 pengguna, dan di MyAnimeList, anime ini memiliki peringkat rata-rata 8,26 bintang yang dipilih oleh lebih dari 327.000 pengguna pada saat penulisan.

Keberhasilan versi anime “Tokyo Revengers” juga berdampak positif pada sumber cerita aslinya, yaitu manga. Kabarnya, penjualan manga ‘Tokyo Revengers’ telah meningkat hampir 670% sejak debutnya di tahun 2017.

Ia bahkan mengatakan bahwa hal itu mengalahkan rekor penjualan Attack on Titan dan One Piece pada pertengahan tahun 2021. Kabar ini tentu saja langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan komunitas penggemar anime dan manga. Bahkan, salah satu sekuen animasinya, berupa foto Tokyo Revengers tawuran banyak dicari orang.

Mengutip situs Oricon News, menurut perkiraan Kodansha yang diumumkan pada 24 September 2021, oplah manga “Tokyo Revengers” di Jepang telah melampaui 40 juta kopi.

Cerita yang bertemakan geng-geng remaja nakal yang penuh dengan pertengkaran dan pertarungan seru yang dibalut dengan cerita drama time-jumping. Nampaknya sang tokoh utama yang ingin mengubah masa lalu ala “Tokyo Revengers” memiliki banyak penggemar.

Popularitas “Tokyo Revengers” dirasakan oleh banyak situs media berita online, yang akhirnya membuat mereka cenderung untuk menulis artikel berjudul “LINK TO WATCH ANIME TOKYO REVENGERS…. SUB INDO” setiap minggu selama tahun 2021.

Tentang Tokyo Revengers

Bagi orang yang tidak mengikuti atau tidak menyukai anime dan komik Jepang tentu bertanya-tanya. di manakah sebenarnya daya tarik “Tokyo Revengers” sehingga bisa menyedot perhatian banyak orang, terutama para remaja.

Pertama, mari kita mulai dengan cerita. Tokyo Revengers bercerita tentang Takemichi Hanagaki yang kebetulan bisa melompati waktu ke masa lalu. Dan ingin mengubahnya agar masa depan yang dia inginkan menjadi kenyataan.

Jika kalimat itu berhenti di situ, jelas akan terasa wajar karena banyak animator yang melakukannya. Namun “Tokyo Revengers” memiliki hal lain yang menarik, yaitu cerita tentang geng-geng anak nakal. Inilah yang membuat seri ini terlihat berbeda dari yang lain.

Bahkan bagi orang yang sudah banyak menonton anime, cerita “Tokyo Revengers” masih terasa segar. Berbeda dengan cerita anime dengan “lompatan waktu” biasa. anime atau manga dengan topik geng-geng nakal remaja seperti Tokyo Revengers masih jarang ditemui. Karena itulah foto Tokyo Revengers tawuran menjadi sesuatu yang sangat dicari.

Oleh karena itu, perpaduan cerita “lompatan waktu” dan “geng berandalan” dalam serial ini sangat menarik untuk diikuti. Selain plotnya yang sedikit tidak menentu. Terkadang sangat mengasyikkan, dan terkadang bisa sangat membosankan.

Sebagai serial “shonen”, serial ini memiliki aura “very shounen” alias anak laki-laki yang sangat muda. Sebuah epik yang menerjemahkan perilaku remaja laki-laki yang masih labil. Terobsesi dengan kebebasan, memiliki persahabatan yang erat, memberontak, serta ekspresif dan kehidupan sehari-hari.

Dipasangkan dengan desain karakter gaul dan keren… dari desain rambut dan tato hingga kostum geng. Lihat Mikey, lihat Draken, seberapa keren mereka digambarkan di dunia “Tokyo Revengers”.

Refleksi pembaca atau penonton dewasa juga tergambar jelas pada karakter Takemichi, sang tokoh utama. Terkadang kita merasa ingin memperbaiki nasib kita jika kita bisa kembali ke masa lalu.

Penutup

Intinya serial ini memiliki cerita yang seru dan dekat dengan para geng remaja. Penuh aksi pertarungan yang epik. Memiliki desain karakter yang keren dan powerful. Serta drama ikatan persahabatan yang erat. Tentu saja, film “Tokyo Revengers” patut mendapat perhatian dan popularitas meskipun dengan berbagai kekurangannya.

Inilah artikel tentang foto Tokyo Revengers tawuran. Semoga bermanfaat.

  • Bagikan