Advance Server
Advance Server

Adven Server

Adven Server. Cara unduh FF Advance Server APK  versi terbaru 2022. Garena Free Fire adalah salah satu game yang paling populer. Hampir semua orang menyukai game ini dari anak-anak hingga orang dewasa. Banyak yang memainkan game Garena Free Fire.

Game Garena Free Fire memiliki permainan yang cukup menantang dan tentunya sangat seru. Grafik dari game ini juga sangat bagus maka dari itu game ini memiliki banyak sekali peminatnya.

Medan perang dalam game Free Fire sangat bagus, grafik yang tersedia juga sangat bagus. Namun baru-baru ini ada varian baru yaitu FF Advance Server.

Adven Server

Free Fire Advance Server menawarkan banyak fitur menarik yang perlu kamu coba dan rasakan. Game fighting yang seru dengan banyak fitur baru yang bisa didapatkan secara gratis.

Game FF Advance Server hanya bisa dimainkan oleh pengguna yang memiliki invite atau kode aktivasi. Namun bagi yang tidak memiliki invite jangan khawatir karena semuanya akan kami bahas secara detail di bawah ini.

Tentang FF Adven Server

Server FF Advance adalah server uji untuk Garena Free Fire. Dimana pada server ini anda bisa menemukan banyak sekali fitur tambahan yang tidak terdapat pada game Garena Free Fire biasa.

Game FF Advance juga menawarkan fitur premium yang bisa dibeli dengan harga yang sangat murah. Karena seperti yang kita ketahui, Free Fire Advance Server merupakan server uji sehingga pembelian fitur juga dijual dengan harga murah.

Untuk pembelian fitur harus membelinya dengan diamond, seperti halnya pada game Free Fire Original.

Ada bug saat memainkan FF Advance Server, jadi harap segera beri tahu Garena free fire dan laporkan. Setiap laporan bug Free Fire menghasilkan sekitar 3.000 berlian.

Namun, advanced server tersebut masih dalam tahap pengujian. Sehingga game-game yang ada di dalam game tersebut tidak dapat dimainkan secara terus menerus.

Karena jika pengembang menghentikan server, Anda tidak akan dapat bermain. Tetapi setelah tes berlalu, permainan dapat terbuka setiap saat.

Fitur lanjutan server FF

Tentunya jika memainkan Adven Server FF ini banyak kelebihan dan juga fitur-fitur terbaru yang tidak tersedia di versi aslinya. Jika Anda penasaran dan ingin mengetahui lebih detail tentang fitur-fitur terbaru yang disertakan dalam Free Fire Advance Server Apk, lihat versi ini.

1. Karakter Baru

Di FF Advance Server yang baru kamu akan menemukan banyak karakter baru yang bisa kamu coba gunakan untuk bermain game fire secara gratis. Rasakan kelebihan yang dimiliki karakter-karakter baru tersebut di Advance server.

Karakter baru di server Fire Advance gratis adalah karakter yang sudah diuji sebelum benar-benar muncul di versi server aslinya.

2. Item baru dalam perjalanan

Selain karakter baru, kamu juga bisa menemukan item baru di Advance Server. Untuk mencoba item baru yang bisa kamu dapatkan secara gratis dan ada juga item premium, coba cari berbagai item baru.

Item baru yang dapat ditemukan di bawah skin, senjata, bundel dan lainnya. Item yang tersedia di FF Advance Server ini biasanya tidak terdapat di Garena Free Fire yang banyak dimainkan oleh pemain.

3. Mode Permainan Baru

Namanya juga server baru yang sedang diuji, jadi mode gamenya juga baru dan berbeda dari versi game aslinya. Nah, jika Anda bosan dengan versi asli dari game free fire, coba mainkan di FF Adven Server. Maka Anda akan menemukan mode permainan baru untuk game free fire.

Free Fire Advance Server selalu menghadirkan mode permainan baru dan pengujian dilakukan untuk pemain yang sudah memiliki undangan untuk bermain. Jika mode tersebut dinyatakan baik dan bagus, biasanya akan terbawa ke game Free Fire yang asli.

4. Tampilan Baru

Selanjutnya tampilan Free Fire Advance Server tentunya juga baru. sehingga para gamers tidak akan bosan dengan tampilan tersebut.

Tampilan baru yang tersedia saat ini cukup menarik dan jika developer mencoba mengubah tampilan baru game free fire maka akan hadir terlebih dahulu dan diimplementasikan di Advance Server.

5. Reward Diamond FF

Reward diamond bisa didapatkan oleh pemain yang memainkan game FF Adven Server. Untuk mendapat reward diamond adalah dengan melaporkan setiap penemuan bug.

Bonus yang diberikan kepada setiap pemain yang melaporkan bug adalah 3.000 berlian. Kabar ini tentunya sangat menguntungkan karena kita bisa membeli skin atau item gratis dengan menggunakan diamond yang diberikan kepada bug finder.

6. Gameplay yang lebih seru

Gameplay ini akan semakin seru karena memiliki banyak fitur baru dan mode permainan baru yang akan menambah keseruan saat bermain di Advance Server.  Kalian akan menemukan beberapa karakter, skin atau item baru yang bisa kalian coba mainkan terlebih dahulu. Nanti item atau karakter tersebut akan masuk dan dirilis di game original free fire.

Rasakan keseruan bermain game free fire dengan Adven Server. Bagi pemain yang menerima undangan untuk bermain Advance Server, jangan sia-siakan karena game ini lebih seru dan menantang.

Unduh APK FF Advance Server 2022 terbaru di (https://ff-advance.ff.garena.com/).

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …