Unduh Fidio TikTok
Unduh Fidio TikTok

Unduh Fidio TikTok

Unduh fidio TikTok. Cara Download Video TikTok (Tanpa Watermark)

Anda bisa mengunduh video Anda sendiri atau video TikTokker lainnya. Anda dapat mengambil video TikTok dan menghilangkan watermark sekaligus saat Anda melakukannya.

Anda mungkin memiliki TikTok, seperti miliaran orang lainnya. Anda mungkin kecanduan. Sulit untuk melewatkan menelusuri konten yang bergerak cepat dan selalu berubah. Dari yang terlalu sering digunakan hingga konten asli yang memukau. Sedemikian rupa sehingga format Tik Tok telah dicuri oleh layanan lain, dari Reels di Instagram dan Facebook hingga Spotlight Snapchat.

Unduh fidio TikTok

Bagaimana jika Anda adalah pembuat konten TikTok dan ingin membagikan video sempurna Anda di tempat lain? Atau bagaimana jika Anda harus memiliki video favorit untuk disimpan selamanya? (Anda tahu, untuk penggunaan pribadi Anda, bukan untuk bisnis. Agar tidak melanggar hak kekayaan intelektual dari produsen asli. Karena itu akan menjadi langkah yang buruk di pihak Anda.) Bagaimana Anda mengunduh video ini dan tanpa watermark pada logo TikTok di video? Begini caranya.

Situs untuk Unduh fidio TikTok

1. Grab TikTok Videos

Ini adalah cara termudah untuk mengunduh video TikTok, karena Anda dapat melakukannya secara instan di perangkat seluler And. langsung dari dalam aplikasi TikTok.

Tahan jari Anda pada video, dan pada popup, ketuk Simpan Video di bagian atas. (Catatan: Ini hanya berfungsi jika pembuat telah menandai video sebagai ‘publik’. Jika terdaftar sebagai ‘pribadi’, Anda tidak akan melihat opsi untuk menyimpan.) Video ditempatkan di kamera ponsel Anda.  Anda akan melihat opsi untuk membagikan video dari sana ke Pesan, SMS, Facebook, WhatsApp, atau layanan lainnya.

Anda tidak pernah dapat melakukan ini di desktop melalui Tiktok.com, tetapi Anda selalu dapat menangkap layar video – lengkap dengan watermark, yang mengikuti panjang video dan bergerak.

Keuntungan bagi pencipta adalah bahwa watermark logo TikTok, lengkap dengan nama pencipta, artinya sama dengan branding instan. Kelemahannya adalah tidak semua orang menginginkan watermark. Terutama jika itu adalah video Anda. Dan, Anda berencana untuk memposting ulang di layanan lain. Anda ingin memaksimalkan share tanpa menduplikasi video. Lalu apa solusinya?

Singkirkan watermarknya

  • Cara unduh fidio TikTok tanpa watermark

Untuk menghilangkan watermark pada video yang telah Anda unduh, ada layanan online atau aplikasi.  Alat seperti iMyFone MarkGo (Windows atau macOS), RemoveLogoNow (Windows), Penghapus Video (iOS), atau Penghapus Watermark Video Online Apowersoft (di web) dapat melakukan pekerjaan itu . Tetapi hasilnya bisa terlihat tidak rapi karena pada dasarnya, yang dikerjakan adalah mengaburkan watermark dengan menambahkan piksel ekstra ke bingkai video. (beberapa dikenakan biaya).

Metode ini mungkin berfungsi dengan baik untuk beberapa video, terutama jika latar belakangnya masih ada. Namun hal ini dapat merusak teks yang dibuat secara otomatis atau teks overlay dalam video, di dekat bagian tengah bingkai.

2. VideoProc Vlogger

Opsi yang sedikit lebih baik adalah program pengeditan video seperti VideoProc Vlogger gratis. Caranya menutupi watermark dengan logo Anda sendiri atau gambar lain, bahkan GIF animasi. Ini hampir seperti menambahkan stiker GIF ke video yang akan ditambahkan saat diunggah ke TikTok.

Dapatkan TikToks tanpa watermark

Taruhan terbaik Anda adalah mengunduh video tanpa watermark apa pun secara gratis. Agar ini berfungsi, Anda harus beralih ke aplikasi pihak ketiga dan situs web bantuan, yang memerlukan URL masing-masing video TikTok.

3. Musically Down

Cara unduh fidio TikTok menggunakan situs web yang sangat populer.

Musically Down adalah salah satu situs downloader terbaik. Memiliki tampilan yang bagus dan bahkan video petunjuk singkat. Masukkan tautan ke video atau lagu TikTok yang terdaftar di layanan, dan Anda akan mendapatkan pratinjau cepat, termasuk judul video. Dan opsi untuk mengambilnya sebagai video MP4 atau file audio MP3.

Jika Anda melakukannya di desktop, tetapi lebih suka memiliki video di ponsel Anda, ada kode QR untuk dipindai—tetapi itu tidak benar-benar membawa Anda ke video untuk diambil. Anda harus menemukan URL lagi untuk melakukannya di ponsel (klik Bagikan > Salin Tautan). Namun, Musically Down berfungsi dengan baik di perangkat seluler.

Sementara itu,  Situs Web Downloader bisa bekerja bahkan dengan video TikTok yang ditandai sebagai pribadi. Musically Down memiliki aplikasi pendamping Android bernama Video Downloader for Tiktok – tetapi ada banyak aplikasi di Google Play Store dengan nama itu. Jadi berhati-hatilah. Situs web Downloader lainnya termasuk SaveTik dan SnapTik.

Untuk yang suka aplikasi

Jika Anda lebih suka jalur aplikasi, pilihannya juga banyak. Selain aplikasi di atas untuk Android, iOS memiliki SaveTok (juga  ada di Android) dan ReloadTik. Tetapi terkadang aplikasi tampaknya mengalami masalah hukum dan ditutup atau kehilangan fiturnya. Jadi situs web adalah metode yang lebih disukai.

Catatan:

Tip lain: waspadalah terhadap Sound dengan Hak Cipta. Jika Anda mengunduh video TikTok — bahkan jika itu milik Anda — dan ternyata menggunakan audio yang merupakan kekayaan intelektual orang lain, Anda bisa mendapat masalah.  Paling buruk, mereka akan mendiskualifikasi Anda. Gunakan aplikasi yang merupakan saudara TikTok yaitu CapCut atau aplikasi lain seperti Inshot atau Splice untuk mengeluarkan audio. Aplikasi tersebut juga bisa melakukan editing lainnya. Itulah cara unduh fidio TikTok. Semoga bermanfaat.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …