Tukar Poin Tri dengan Kuota Data

  • Bagikan
Tukar Poin Tri dengan Kuota Data
Tukar Poin Tri dengan Kuota Data

Tukar Poin Tri dengan kuota data. Cara tukar PoinBonsTri!  HP Smartphone dan kuota internet tidak dapat dipisahkan.  Apalagi, dua hal ini seolah sudah menjadi kebutuhan pokok.  Namun, tidak bisa dipungkiri keduanya tidak akan berfungsi jika tidak ada kartu perdana internet.  Itulah mengapa saat ini ada banyak kartu perdana internet yang digunakan.

Untuk menarik minat nasabah, penerbit kartu kerap menawarkan berbagai promo.  Sama halnya dengan provider 3 (Tri) yang memberikan poin jika Anda melakukan transaksi tertentu.  Nah, setelah dikumpulkan, poin ini juga bisa ditukar dengan paket yang ada, lho.  Salah satunya adalah poin yang biasa disebut Poin BonsTri ini bisa ditukarkan dengan paket data online.  Namun, bagaimana cara menukar poin tri ini dengan paket data online?

Tukar Poin Tri dengan kuota data

Ada dua cara untuk menukarkan koleksi poin BonsTri ke dalam paket data online.  Sebenarnya, kedua pendekatan tersebut memiliki langkah yang sangat mirip.  Perbedaannya hanya pada media yang digunakan.  Pertama-tama, Anda dapat mengunduh detailnya dengan aplikasi Android Bima + yang disediakan oleh penyedia ke-3 (Tri).  Kedua, Anda dapat menukarkannya dengan browser dengan membuka website http://bonstri.tri.co.id.

Sebelum tukar Poin Tri dengan kuota data

Sebelum menukarkan BonsTri Poins, pastikan Anda menggunakan provider 3 (Tri) untuk paket internet Anda ya?  Pertama-tama, instal aplikasi Bima+ di PlayStore smartphone kamu.  Tunggu hingga aplikasi terinstal sepenuhnya, sebelum membukanya.  Nah, jika tidak ingin menginstal, pastikan untuk membuka situs resmi penyedia 3 (Tri).  Secara keseluruhan, untuk tampilan — baik itu aplikasi Android atau situs web — adalah sama.

Cara tukar Poin Tri dengan kuota data

Halaman pertama akan menampilkan platform serupa, halaman login.  Jadi, untuk login, Anda harus memiliki akun 3 (Tri).  Caranya sangat sederhana, sungguh.  Langkah pertama, masukkan saja nomor HP  3 (Tri) yang sedang Anda gunakan atau gunakan.  Jika sudah, tekan tombol ‘Kirim  Kode’ dan tunggu sampai Anda menerima SMS

Pesan yang diterima berisi kode verifikasi untuk akun 3 (Tri) Anda.  Kemudian, masukkan kode tersebut pada kolom kode verifikasi.  Selanjutnya, klik tombol “Kode otentikasi”.  Jika verifikasi berhasil, Anda akan langsung masuk ke halaman Utama.

Namun, ada satu hal yang perlu diingat, jika Anda menggunakan aplikasi dari provider 3 (Tri) sebagai kartu SIM utama, biasanya Anda akan langsung masuk ke halaman utama.  Setelah itu, langkah kedua dalam menukarkan poin BonsTri adalah dengan menekan tombol “Tukarkan poin”.  Area ini di  HP Smartphone berada di atas kolom kedua.  Secara otomatis, halaman aplikasi atau website 3 (Tri) berubah.  Di halaman ini Anda dapat melihat detail yang Anda miliki dan statusnya.

Di bawah rincian ini dan status Anda, ada kotak daftar ‘Semua Voucher’.  Ada banyak pilihan untuk dipilih.  Jadi, jika Anda ingin menukar data Anda dengan paket data online, pilih ‘PRODUK TRI’.

Ada berapa sebenarnya jenis voucher Poin Tri? secara garis besar ada 3 jenis.

Ini untuk menyaring voucher karena banyak sekali pilihan penukaran poin.  Sementara itu, voucher paket data online termasuk dalam jenis voucher ini.

Selain itu pada daftar di kotak ada juga berapa poin yang dapat digunakan untuk menukar voucher yang Anda mau.  Apa yang Anda dapat sesuai dengan poin Anda.

Setelah melakukannya, di bawahnya akan muncul 3 jenis paket berbeda (Tri) yang tersedia.  Di sini paketnya masih campur, ada paket pulsa, paket mobile dan paket online.  Jadi, untuk menukarkan BonsTri kamu dengan paket data online, pilih voucher paket kuota online.

Ada berapa jenis Voucher 3 ?

Ada berbagai macam voucher kuota online, tetapi kebanyakan dari voucher ini hanya berfungsi untuk satu hari.  Sayangnya, satu hari di sini hanya dari jam satu malam sampai jam 12 siang.

Selain itu, ada aturan, ketentuan, dan prosedur yang harus Anda patuhi sebelum dapat bertukar.  Untuk melihat ini, Anda dapat mengklik voucher yang diinginkan.  Buka semua persyaratan, termasuk detail yang perlu ditukarkan dengan voucher.

Jika Anda memilih dan mematuhi semua aturan yang diberikan, maka lakukan langkah ketiga.  Namun, perlu diingat bahwa setiap voucher memerlukan detail penukaran yang berbeda.  Nah, jika Anda setuju, maka klik saja kotak centang untuk ditukar.  Tempatnya di sebelah kanan.

Cara tukar Poin Tri dengan kuota data

Setelah melakukan langkah ketiga, akan muncul pop up jika Anda menukar beberapa poin untuk paket data.  Jika tidak ada masalah, klik saja tombol ‘Exchange Poin’.

Voucher ini akan disimpan di dalam aplikasi My Voucher.  Jadi, bisa tidak langsung dipakai sekarang. Ini adalah ide yang baik karena dapat digunakan kapan pun Anda membutuhkannya.  Proses penggunaannya juga sangat sederhana lho.  Anda buka halaman ‘Voucher Saya’, lalu klik kanan kotak voucher dan klik ‘Terapkan’.

Cara Menggunakan Voucher Tri

Plus, jangan lupa untuk melacak waktu expired atau kadaluarsa voucher.  Jika tanggal kedaluwarsa telah terlewat, voucher akan hilang dengan sendirinya.  Beneran deh, kalau data kamu rusak?  Nah, Anda juga perlu memperhatikan pertukaran poin tri bulanan.  Itu karena pertukaran ini hanya bisa dilakukan sekali dalam 30 hari.

Ini adalah tukar Poin Tri dengan kuota data.  Itu benar-benar menghasilkan keuntungan, bukan?  Apalagi setiap kali Anda melakukan transaksi tinggi Anda mendapatkan poin.  Bisa simpan kuota online juga ya, bagus bukan?

  • Bagikan