Aplikasi dari Aspek Knowing Your Business Adalah
Aplikasi dari Aspek Knowing Your Business Adalah

Aplikasi dari Aspek Knowing Your Business Adalah

Aplikasi dari aspek knowing your business adalah melakukan bisnis dengan menghitung potensi, menggunakan kekuatan serta menciptakan peluang yang lebih baik. Semua berdasar dengan pengetahuan tentang kekuatan dan kelemahan bisnis kita. Sekaligus dengan potensi yang ada di luar sana. Selain itu, pengetahuan ini diperlukan juga sebagai dasar untuk mengambil langkah dan strategi bisnis dan menjalankannya setiap hari.

Contoh sederhana saja. Pertanyaan seperti apa sebenarnya bisnismu? Sepertinya pertanyaan sederhana, namun tidak banyak yang dapat secara akurat menggambarkan tindakan mereka. Mungkin cara paling sederhana untuk memikirkannya adalah: Jika Anda tidak dapat mengetahuinya, Anda tidak dapat menjualnya.

Aplikasi dari aspek knowing your business

Aplikasi dari aspek knowing your business adalah antaralain. Jika Anda mendekati seseorang yang belum pernah mendengar tentang Anda dan berkata, “Saya berbisnis membantu wanita.” Yah… Saya membantu wanita melakukan apa? Sebagai gantinya, saya dapat mengatakan, “Hai, saya adalah kekuatan kreatif di balik Hari Kerja Bawa Putri Kami, dan saya sedang dalam misi untuk membuat 1 Juta Perusahaan Milik Wanita mencapai pendapatan $1 juta.” Hanya dalam satu kalimat, saya sampai ke inti pekerjaan saya dengan sederhana dan dapat dimengerti.

Saya tahu ini tidak selalu mudah. Banyak dari kita menyebut siapa diri kita bersama dengan jabatan. Hal ini tidak akan menyelesaikan masalah. Beberapa bulan yang lalu, saya mewawancarai seorang penulis yang memproklamirkan diri sebagai “seorang reporter yang menjadi tweeter hantu dan blogger yang membantu klien menggandakan pengikut Twitter-nya dalam dua bulan.” Itu sangat tak terlupakan. Dia menjelaskan mengapa itu unik dan bagaimana cara kerjanya. Sekarang wanita itu bekerja untukku.

Manfaat aplikasi dari aspek knowing your business adalah

Jadi, bagaimana Anda mempromosikan bisnis Anda? Berikut adalah tiga tip sederhana untuk memastikan pelanggan masa depan mengingat Anda.

1. Tahu apa yang bermanfaat bagi pelanggan.

Valerie Benner, pemilik Miami Global Trends dan finalis M3, membantu desainer internasional menyusup ke merek mereka di AS. Ini membantu desainer mewujudkan impian mereka untuk ekspansi merek. Dia tahu bagaimana melakukannya karena dia telah bekerja sebagai editor mode selama 10 tahun dan menggambarkan dirinya sebagai “buron”. Penting untuk menunjukkan kredibilitas Anda. Ini tidak hanya membuktikan bahwa Anda mengetahui bisnis Anda, tetapi juga bahwa Anda memiliki koneksi untuk menjual produk pelanggan Anda.

2. Tahu mengapa Anda unik.

Aplikasi dari aspek knowing your business adalah, mengetahui keunikan Anda.

Mengapa klien harus mempekerjakan Anda versus orang lain? Seperti yang ditunjukkan oleh contoh di atas, Valerie unik karena koneksinya di industri fashion. Dia tahu ke mana harus pergi dan dengan siapa harus berbicara. Joy Opfer, pemilik Kyler by Joy O Eco Jewelry di San Francisco dan pemenang M3, menjual perhiasan buatan tangan yang terbuat dari bahan organik yang ramah lingkungan. Perhiasannya telah ditampilkan di majalah mode dan dipakai oleh selebriti. Tidak hanya itu, mereka diberikan kepada banyak badan amal.

3. Tunjukkan kesuksesan Anda.

Aplikasi dari aspek knowing your business adalah.

Jangan rendah hati. Beberapa dari kita, terutama wanita, cenderung terlalu rendah hati. Jika Anda tidak membicarakan pencapaian Anda, tidak ada orang lain yang akan membicarakannya. Jika Anda seorang pemimpin pendidikan teknologi, jelaskan alasannya. Berbicara tentang kesuksesan Anda tidak membuat Anda sombong. Ini menunjukkan bahwa perusahaan Anda sedang merekrut klien baru. Jika Anda telah memenangkan penghargaan besar di bidang Anda, katakan demikian dan yang terpenting bersemangatlah. Tunjukkan bahwa Anda bersemangat dengan mengatakan, “Saya sangat senang dengan bisnis ini.” Ini akan datang secara otomatis jika Anda menyukai apa yang Anda lakukan.

Inilah artikel tentang aspek knowing your business. Memiliki bisnis adalah impian banyak orang. Tetapi, kita perlu mengetahui aspek bisnis kita. Misalnya saja, pebisnis hotel semestinya mengerti tentang perhotelan. Begitu juga dengan bisnis bengkel mobil. Hal teknis yang diketahui akan membantu dalam menjalankan bisnisnya. Mulai dari menghitung biaya hingga menghitung resiko. Bisa juga untuk membuat strategi bisnis dan menjalankannya.  Selain itu, bisa digunakan sebagai pengawasan untuk pekerjaan sehari hari.

Kunjungi juga

Bisnis Hospitality Adalah

Definisi Bisnis Hospitality Adalah dan Contohnya

Bisnis Hospitality adalah bisnis yang tergantung kepada keramahan pelayanan terhadap tamu. Salah satu contoh bisnis …