Download Video FB yang di Privasi
Download Video FB yang di Privasi

Download Video FB yang di Privasi

Download video FB yang di privasi. Bagaimana cara mengunduh video Facebook meskipun videonya diprivasi. Bagaimana cara mengunduh video dari Facebook online? (video publik dan pribadi). Unduh video publik dan pribadi dari Facebook.

Facebook telah berkembang dengan pesat, dan hari ini telah meninggalkan semua situs jejaring sosial. Faktanya, itu adalah satu-satunya yang tersisa sekarang Anda dapat terhubung ke jejaring sosial.

Berbagi video dan foto adalah salah satu fitur terpenting dari jejaring sosial. Lewatlah sudah hari-hari ketika orang biasa berbagi video dan foto populer di Facebook, dan sekarang Facebook sendiri menyebar. Ini menawarkan persaingan ketat dengan YouTube milik Google juga dalam hal konten video yang dikonsumsi di kedua platform.

Download video FB yang di privasi

Mengunduh video Facebook bukanlah sesuatu yang memiliki banyak solusi, dan cara melakukannya tidak sepopuler mengunduh video YouTube. Saya telah membaca banyak konten tentang cara mengunduh video Facebook online di masa lalu. Tapi, mereka masing-masing memiliki beberapa bug, dan beberapa posting membawa saya ke halaman yang tidak pantas.

Setelah beberapa pencarian di web dan mencari di web, saya menemukan situs web “GetFVideo.com” yang tidak hanya membantu Anda mengunduh video dari Facebook. Itu juga menampung ratusan ribu video Facebook di direktorinya, dan memiliki banyak fitur berguna lainnya.

Fitur lengkap dari situs ini adalah di bawah ini:

  • Unduh video dari Facebook online
  • Unduh video Facebook pribadi
  • Pengunduh Video Vimeo Online

Bagaimana cara Download video FB yang di privasi?

GetFVideo.com adalah pengunduh video Facebook online yang membantu Anda mengunduh video di semua jenis perangkat. Karena ini adalah aplikasi berbasis web, ini mendukung Windows 10, Mac OS X, Ubuntu, dan semua jenis sistem operasi lainnya. Selain itu, Anda juga dapat menggunakannya sebagai pengunduh video Facebook pribadi.

Cara video Youtube di-host di server Google, video Facebook di-host di server Facebook. Itu bukan pengetahuan tersembunyi. Tapi link atau URL dari video Facebook, yang kita lihat di Facebook, bukanlah sumber dari file yang sebenarnya; Sebaliknya, itu tertanam. Itu sebabnya Anda tidak dapat menyalin video dari Facebook dengan mudah.

1. Cara mengunduh video Facebook publik

Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini untuk menyimpan video Facebook yang bersifat publik:

Dapatkan URL video Facebook.

Pastikan bahwa video yang Anda coba unduh di-host di server Facebook dan privasinya bersifat publik; Ini adalah langkah terpenting (URL untuk video publik seperti https://www.facebook.com/video.php?v=9216749117…)

Unduh – Facebook – Video

Sekarang privasi publik dikonfirmasi, klik kanan dan buka video Facebook di tab baru. Salin URL video dari browser web Anda dan ikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini. Jika video yang Anda coba unduh ternyata pribadi, lihat metode yang sangat sederhana untuk mengunduh video Facebook pribadi yang dijelaskan nanti di artikel ini.

  • Buka pengunduh video Facebook online.
  • Buka tautan di atas dan rekatkan URL video yang disalin ke dalam kotak URL Video.
  • Klik tombol Unduh berwarna biru dan lanjutkan prosesnya.

Unduh video Anda dalam kualitas yang diinginkan. Video Facebook dapat tersedia dalam dua jenis – definisi tinggi atau resolusi rendah. Sesuai kenyamanan Anda, Anda dapat menyimpan klip.

  • Pilih kualitas yang diinginkan, klik kanan, dan pilih “Save Link As” untuk menyimpan video Facebook ke komputer Anda.
  • Catatan: Jika Anda tidak dapat mengunduh video Facebook, itu mungkin karena pengaturan privasi pengunggah.

Sekarang, jika Anda ingin menyimpan video Facebook yang tidak ditandai publik, lihat pengunduh video pribadi Facebook kami di bawah ini.

2. Cara download video FB yang di privasi

Saya merekomendasikan GetFVideo karena ini memberi Anda opsi untuk mengunduh video Facebook pribadi di mana pengunduh video lainnya gagal. Video Facebook pribadi adalah mereka yang privasinya ditetapkan sebagai “pribadi” atau tidak “publik” oleh pengunggah, dan video ini hanya dapat diunduh menggunakan URL.

  • Dapatkan Sumber Halaman dari video pribadi Facebook.
  • Klik kanan dan buka video di tab baru. URL video Facebook pribadi akan terlihat mirip dengan https://www.facebook.com/photo.php?fbid=913044420&set=a.15841… ..
  • Klik kanan pada halaman dan pilih “Lihat sumber halaman” atau pergi ke CTRL + U.
  • Salin seluruh sumber halaman menggunakan pintasan keyboard “CTRL + C”.
  • Buka Pengunduh Video Pribadi Facebook

Buka tautan di atas dan rekatkan kode sumber ke dalam kotak. Klik tombol unduh berwarna biru.

Unduh dan simpan videonya. Di sini Anda harus memilih kualitas yang diinginkan. Klik kanan, dan pilih “Save Link As” untuk menyimpan video Facebook di komputer Anda.

Situs web dan ekstensi peramban lainnya untuk mengunduh video Facebook

Cara mengunduh video Facebook dengan website lain dan ekstensi browser.

Selain “GetFVideo.com”, ada beberapa situs web dan ekstensi browser lain yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan video Facebook publik dan pribadi. Berikut adalah beberapa alternatif yang paling populer

1. Websites:

  • snapsave.app
  • pastedownload.com

2. Browser Extensions:

  • SaveFrom.net Helper (Edge)
  • #1 FB Video Downloader HD+ from SnapSave (Chrome)
  • VidSaver – Social Video Downloader (Chrome)

Jadi, metode dan sumber daya di atas berguna untuk mengunduh video Facebook publik dan pribadi. Selain itu, Anda juga dapat melihat panduan untuk mengunduh video dari platform populer seperti Instagram dan Twitter. Jika Anda memiliki saran, kirimkan di bagian komentar di bawah.

Pertanyaan dan jawaban tentang download video FB yang di privasi

1. Apakah mengunduh video dari Facebook legal?

Mengunduh video Facebook adalah sah selama Anda memiliki izin dari pengunggah untuk melakukannya. Jika mengunduh video melanggar privasi seseorang atau melanggar hak cipta seseorang, itu tidak hanya ilegal tetapi juga tidak etis. Bahkan, mungkin ada tuntutan hukum.

2. Apakah pengunduh video FB aman?

Alat pengunduhan video yang disertakan dalam artikel ini telah dicoba dan diuji, jadi Anda tidak perlu khawatir. Namun, kami tetap menyarankan untuk menutup tab atau jendela tambahan yang mungkin terbuka saat menggunakan situs ini.

3. Bagaimana cara mengunduh video dari Facebook yang diposting di grup pribadi?

Setiap situs web dan ekstensi browser yang disebutkan dalam daftar ini mendukung pengunduhan video pribadi yang diposting di Facebook. Cukup gunakan opsi unduhan pribadi di situs web/ekstensi browser pilihan Anda.

Inilah tentang cara download video FB yang di privasi. semoga bermanfaat.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …