Cara Mencari Email yang Hilang

  • Bagikan
Cara Mencari Email yang Hilang

Cara mencari Email yang hilang. Gimana Kamu dapat mendapatkan alamat email Kamu bila Kamu kehilangan ataupun tidak ingat? Gimana Kamu dapat memulihkan akun Kamu bila Kamu tidak ingat alamat email Kamu? Walaupun bisa jadi nampak tidak jelas, ini lebih universal daripada yang Kamu kira.

Gimana mendapatkan alamat email Kamu bila lenyap ataupun Kamu tidak bisa mengingatnya?

Selaku teknisi TI di pekerjaan aku yang lain, aku senantiasa memandang pengguna yang tidak seluruhnya mengingat alamat email mereka. Terkadang pendatang baru ataupun akun baru. Terkadang orang menikah, berubah nama serta terkadang kurang ingat. Walaupun ini bisa jadi mengejutkan sebagian orang. Tapi kala Kamu memikirkan tentang jumlah alamat email, kata sandi, serta login yang kami pakai tiap hari. Umumnya banyak dan Kamu bisa melupakannya..

Tantangan terbanyak Kamu bila Kamu kurang ingat alamat email Kamu merupakan mengenali akun Kamu. Sebab banyak akun memakai alamat email selaku pengenal utama, hendak lebih susah buat mengingatnya bila Kamu tidak bisa mengingatnya.

Cara Mencari Email yang Hilang

Terdapat 2 aksi penangkalan yang bisa Kamu ambil buat menjauhi perihal ini. Salah satunya merupakan senantiasa mengendalikan alamat email pemulihan dikala membuat akun baru serta yang yang lain merupakan memakai pengelola kata sandi. Keduanya menolong bila Kamu kurang ingat alamat email Kamu.

  • Pemulihan email

Terdapat satu perihal yang bisa Kamu jalani saat sebelum Kamu kurang ingat alamat email Kamu. Apa itu? Membuat cadangan. Ini biasanya diketahui selaku alamat pemulihan serta opsi dengan sebagian besar penyedia email serta akun online. Ini membolehkan Kamu buat membagikan alamat email utama Kamu selaku login, namun pula alamat email cadangan bila berlangsung suatu. Ini paling utama dalam permasalahan peretasan, namun pula berperan selaku pengingat bila Kamu kurang ingat kredensial dasar Kalian.

Kamu setelah itu bisa berupaya masuk dengan alamat email Kamu, menuntaskan bagian” login lenyap”, mengirim tautan masuk ke alamat email cadangan Kamu, serta mengambil alamat email utama Kamu dari situ.

  • Pengelola kata sandi

Cara mencari Email yang hilang. Pengelola kata sandi tidak cuma mengingat kata sandi, namun pula alamat email, data akun online, formulir online, serta banyak lagi. Apalagi, bila Kamu memakainya tiap kali mendaftar online, Kamu tidak hendak sempat kehilangan alamat email Kamu. Kamu bisa melupakannya, namun pengelola kata sandi Kamu senantiasa melacaknya.

Miliki kembali alamat email Kamu bila Kamu kehilangan ataupun tidak ingat dengan berbagai cara mencari Email yang hilang dibawah.

Bila Kamu tidak mempunyai akses ke salah satu aksi penangkalan ini serta butuh mengakses email tanpa alamat email, opsi Kamu terbatas. Keamanan email merupakan yang terutama, serta penyedia berkomitmen buat melindungi akun Kamu. Kamu masih memiliki opsi.

  • Cek riwayat peramban Anda

Bila Kamu memakai pc tempat terakhir kali Kamu masuk ke akun dengan email yang terlupakan, cek riwayat browser Kamu buat memandang apakah Kamu bisa mendapatkan halaman Kotak Masuk. Kamu bisa jadi dimohon buat masuk lagi, namun dalam sebagian permasalahan Kamu hendak dimintai kata sandi alih- alih memohon perinci lengkap masuk Kamu.

Bila Kamu beruntung, Kamu hendak memandang pesan semacam” Session expired, re- enter the password for email@email. com”. Outlook sudah melaksanakan ini pada aku. Alamat email Kamu ialah pusat.

  • Pakai halaman login, cara mencari Email yang hilang

Tiap penyedia layanan email hendak mempunyai halaman login tempat Kamu bisa memohon supaya akun Kamu dipulihkan. Umumnya membutuhkan alamat email, namun umumnya mempunyai opsi buat memilah no telepon. Bila Kamu mengendalikan no telepon, Kamu bisa memakainya.

Google melaksanakannya, Outlook melaksanakannya, Facebook melaksanakannya, Twitter melaksanakannya, serta banyak penyedia online yang lain melaksanakannya pula.

Dikala Kamu mengklik tempat laman login buat salah satunya, Kamu hendak memandang permintaan buat memasukkan alamat email, no telepon, serta mungkin opsi yang lain. Misalnya, Outlook membolehkan Kamu buat masuk dengan nama pengguna Skype Kamu. Bila Kamu kurang ingat alamat email Kamu, Kamu masih bisa masuk ke akun Kamu dengan metode ini.

  • Bicaralah dengan layanan pelanggan

Opsi lain bila Kamu tidak ingat nama pengguna ataupun no telepon yang terpaut dengannya merupakan menghubungi penyedia layanan Kamu. Ini bisa jadi memakan waktu serta itu hendak jadi pengalaman yang tidak mengasyikkan, namun ini merupakan salah satunya opsi Kamu. Ini cara mengembalikan email yang sudah lupa yang bisa dikerjakan jika opsi lain gagal.

Sebagian besar penyedia layanan email memakai bot selaku baris awal obrolan website. Kamu bisa mengantarkan kepada operator kalau bahasa Inggris merupakan bahasa kedua serta mereka mau menolong Kamu serta jadi orang yang berbicara dengan baik merupakan suatu tantangan. Tetapi, ini umumnya salah satunya opsi kamu untuk cara mencari Email yang hilang.

Penangkalan merupakan kuncinya. Bila Kamu tidak bisa mendapatkan alamat email Kamu. Ataupun bila Kamu kelupaan ataupun tidak bisa mengingatnya, opsi Kamu buat mengamankan akun Kamu terbatas. Walaupun ini dapat membuat frustrasi, langkah- langkah keamanan ini diterapkan buat melindungi keamanan akun Kamu.

Kesimpulan Cara Mencari Email yang Hilang

Sangat perlu menghubungkan no telepon, mengendalikan pemulihan email, serta memakai pengelola kata sandi terlebih dulu. Dengan begitu, senantiasa terdapat metode buat memperoleh apa yang Kamu butuhkan, tidak hirau berapa banyak perihal yang Kamu lupakan.

  • Bagikan