Tips  

Cara Mencari Email yang Lupa

Cara Mencari Email yang Lupa
Cara Mencari Email yang Lupa

Cara mencari email yang lupa bagaimana prosedurnya? Nah, artikel tentang cara menemukan email yang terlupakan ini secara khusus bertujuan untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Tidak hanya bagi Anda yang lupa akun Gmail di ponsel Android Anda, cara memulihkan email yang terlupakan, tetapi Anda juga dapat memeriksa Facebook, Twitter, Instagram, dan semua akses login.

Namun dengan catatan melihat alamat email Anda sendiri sebelumnya login ke browser Chrome dan disimpan.

Tetapi bagaimana cara mendapatkan akun Google saya yang tidak aman di browser? jangan khawatir gan, karena mimin juga akan memberikan alternatif cara 2 nanti.

Dengan cara apapun, yang penting mimin mau membantu dan menjawab semua pertanyaan kamu, misalnya kamu lupa akun gmail kamu? Dan bahkan metode 1 dapat menjawab cara melihat kata sandi saya? Nah, itu lucu, dan inilah tutorialnya.

Inilah Cara Mencari Email yang Lupa Metode 1 dari 2

Cara melihat email dan kata sandi kami yang terlupakan

Bagi anda yang ingin mendapatkan email lama bahkan lupa password email anda, tidak perlu repot mencari alamat email dengan nomor handphone. Jika Anda mencari akun Gmail yang terlupakan, Anda tetap dapat melihatnya meskipun Anda lupa kata sandi Gmail dan nomor ponsel Anda sudah tidak aktif.

Cara melihat alamat email Anda sendiri.

  • Masuk ke Chrome

Tentu saja, langkah pertama untuk melihat dan menggunakan alamat email terdaftar saya untuk masuk ke Chrome adalah dengan masuk dan membuka aplikasi browser Chrome.

  • Klik pada navigasi
  • Lupa kata sandi email

Selain itu, untuk melihat kata sandi dan alamat email Anda, Anda dapat masuk ke navigasi atau klik (lihat gambar di atas).

  • Klik Pengaturan

Hal berikutnya untuk mencari email yang mendaftar di Android adalah menemukan menu pengaturan dan mengkliknya.

  • Klik pada Kata Sandi
  • Mencari alamat email dengan nomor ponsel

Sampai akhirnya bisa klik menu password untuk cek email sendiri. Tidak hanya email, tetapi Anda juga dapat melihat kata sandi. Jadi jika anda lupa password email yahoo anda, jika anda lupa password google anda maka pada menu password ini semua akan muncul tanpa perlu tambahan aplikasi lupa password gmail.

  • Email diketahui
  • Anda lupa akun Gmail Anda di ponsel Android

Ini adalah langkah terakhir di mana alamat email Anda muncul, dan selalu berhasil untuk pemeriksaan email saya. Misalnya, alamat email saya di atas adalah admin@klikdetik.com dan tertulis web.facebook.com artinya akses masuk ke Facebook.

BACA JUGA:   Delete Akun Telegram

Ketika saya lupa alamat email saya bahkan lupa email dan kata sandi akun saya, maka langkah-langkah untuk mengetahui email yang terlupakan selalu perawatan yang paling penting untuk melihat kata sandi email.

Cara Mencari Email yang Lupa.

Terus, mana passwordnya?. Jadi jika Anda ingin melihat tidak hanya Gmail yang lupa, tetapi juga ingin melihat kata sandi, Anda dapat mengklik akun yang ingin Anda lihat dan mengklik ikon mata di sebelah kata sandi, maka kata sandi akan benar-benar muncul.

Jadi jika Anda lupa kata sandi email ponsel Samsung Anda, jangan buru-buru memulihkan akun Gmail Anda. Karena jika Anda lupa bahwa kata sandi email dan nomor ponsel Anda tidak lagi aktif atau Anda lupa bahwa kata sandi email dan nomor ponsel Yahoo Anda tidak lagi aktif dan tidak ada lagi email yang bisa diambil, itu serumit yang didapat. reset password Gmail tanpa nomor ponsel.

Nah dengan cara ini anda tidak hanya akan melihat emailnya saja tetapi juga passwordnya, setelah itu anda bisa login ke akun gmail anda untuk melihat apakah email anda aktif atau tidak atau cek email yang masuk.

Tapi perhatikan mimin konfirmasi ulang ya, semua alamat email beserta passwordnya ada di menu password jika sebelumnya sudah login manual dan menyimpan datanya.

Bagaimana Anda menyimpan? Oke, jadi biasanya setelah Anda login ke Facebook akan ada prompt untuk menyimpan kata sandi Anda, jadi ketika Anda mengklik simpan, detail login ada di menu kata sandi.

Sejauh ini saya mengerti ya, jadi Anda bisa memeriksa email Facebook Anda sendiri di ponsel Anda dan bahkan memeriksa email orang lain agar Anda dapat menerima email atau mengakses login lagi, asalkan Anda login dan menyimpannya.

Cara Mencari Email yang Lupa Metode 2 dari 2

  • Cara Mendapatkan Akun Email Lama Ke Gmail

Bagi Anda yang tidak dapat menemukan akun Google Anda atau lupa alamat email Anda, Anda juga dapat menggunakan metode 2 yang akan membantu Anda menemukan alamat email yang terlupakan menggunakan aplikasi Gmail.

  • Masuk ke aplikasi Gmail
  • Lihat email di Google Drive
BACA JUGA:   Cara Memperbaiki Youtube yang Tidak Bisa Dibuka

Langkah pertama dalam mengambil email yang hilang atau lebih tepatnya yang Anda lupakan di ponsel Anda adalah membuka aplikasi Gmail. Ini adalah pengalaman pribadi beberapa waktu lalu ketika saya lupa menggunakan akun atau alamat email saya menggunakan aplikasi Gmail karena akun masih login di ponsel saya.

  • Klik gambar profil
  • Kemudian Anda dapat mengklik gambar profil, alamat email atau lebih jelasnya, lihat gambar di atas.
  • Alamat email terlihat

Bagaimana cara menemukan email yang terlupakan?

Nah, setelah anda klik profile picture maka semua alamat email yang anda miliki dan masih login di handphone akan muncul, jadi jika anda lupa alamat email anda sebelumnya, anda bisa menghapus email tersebut sekarang. Lihat dan tuliskan.

Tips email

Setelah Cara Mencari Email yang Lupa. Kini supaya tidak lupa email. Maka dari itu setelah membuat alamat email, bro akan login, jadi mudah ketika ingin mengganti password email dan lain-lain.

Jangan khawatir tentang membuat email baru dari ponsel Anda bahkan mereka yang sudah memiliki email Anda dapat terus membuat email dan kata sandi acak jadi jika Anda membutuhkan email dan ingin masuk, Anda lupa alamatnya.

Untuk membaca panduan dan langkah-langkah cara membuat email di Gmail, beserta tips tidak lupa, Anda bisa merujuk ke artikel cara membuat email baru di ponsel atau cara menggunakan Yahoo! -Kirim email di ponsel Anda.

Kami bahkan menjelaskan secara detail cara memilih password. Untuk alasan keamanan, membuat catatan dapat meminimalkan kemungkinan hilangnya akses ketika ponsel hilang dan kata sandi Gmail dilupakan.

Seperti yang kita ketahui ketika Anda lupa kata sandi Gmail dan mengisi formulir pemulihan akun, meskipun kode pemulihan akun dapat diterima, proses login sedikit lebih rumit jika akun belum pernah login sebelumnya.

Oleh karena itu, sebaiknya siapkan payung sebelum hujan. Selain itu, jika email tersebut merupakan email penting dan berisi detail, Anda harus memasukkannya ke dalam buku juga.

Kesimpulan Cara Mencari Email yang Lupa

Ya seperti itu gan, 2 cara mengembalikan email yang terlupakan ini. Jika Anda mencoba menggunakan masing-masing metode, intinya sama, yaitu Anda dapat mengingat email Anda dan menyadarinya.