Driver Printer Epson L360 For Windows 7 32bit

  • Bagikan
driver printer epson l360 for windows 7 32bit
driver printer epson l360 for windows 7 32bit

Driver printer epson l360 for windows 7 32bit. Ini adalah printer Multifungsi, Include Tabung Infus. EPSON L360 merupakan printer multifungsi yang dirilia dengan harga Rp. 2. 135. 000 serta ialah salah satu printer multifungsi yang dapat diandalkan buat kebutuhan cetak nyaris seluruh kertas, blangko, glossy, ataupun kertas HVS.

Driver printer epson l360 for windows 7 32bit

Mengapa printer ini sangat populer? Alasannya karena bandel dan praktis dipergunakan. Driver printer untuk Epson L360 bisa didapat di sini.

  • Kelebihan printer EPSON L360

Kelebihan EPSON L360 yang sangat utama merupakan fitur all- in- one yang ditawarkannya, print+scanner+copy dalam satu tempat. Tidak hanya itu, dia pula dilengkapi dengan tabung infus bawaan pabrik sehingga tidak mewajibkan Kamu melakukam infus manual yang berdampak hilangnya garansi formal.

Keunggulan EPSON L360 berikutnya merupakan dia dapat memakai tinta art paper yang sesuai buat kertas jenis ini, semacam buat amplop lebaran supaya tidak gampang luntur. Tetapi butuh diingat mengubah tinta jadi art paper hendak melenyapkan garansi sebab diperlukan pengurasan tinta bawaan pabrik terlebih dulu.

Kelebihan printer EPSON L360 berikutnya merupakan harga yang‘ cuma’ 2 jutaan. Bukankah terpaut jauh dibandingkan merek kompetitor? Memanglah, tetapi dengan banyaknya saran dari para pelakon usaha percetakan, mutu cetak printer EPSON yang telah populer tajam, sampai tabung infus bawaan yang sedikit trobel, pasti jadi pertimbangan yang meggiurkan bukan?

  • Kekurangan printer EPSON L360

Kelemahan EPSON L360 berikutnya merupakan kecepatan cetak gelap putih yang lebih lelet dibandingkan seri yang luncurkan dengan harga yang lebih terjangkau, ialah EPSON L220 yang dijual lebih murah dekat 100 ribu. Tetapi buat urusan print warna, EPSON L360 lebih kilat dibandingkan EPSON L220.

Kekurangan EPSON L360 merupakan fitur fotocopy yang cuma dapat melaksanakan copy sebanyak 20 lembar. Apakah tidak dapat lebih dari itu? Dapat saja, tetapi Kamu wajib melaksanakan setting lagi di bagian tombol fotocopy buat tiap 20 lembar.

Kekurangan printer EPSON L360 berikutnya merupakan dia cuma sanggup melaksanakan scanning kertas dimensi optimal A4. Jadi printer ini tidak dapat scan F4 ataupun Folio yang notabene ialah dimensi yang sangat banyak digunakan di Indonesia.

Kekurangan printer all- in- one EPSON L360 yang lain merupakan dia tidak dilengkapi fitur wireless printing yang lumrah terdapat pada printer- printer dari merek lain, apalagi yang dibanderol dengan harga 1 jutaan saja. Sesungguhnya fitur ini sangat berarti mengingat banyak aplikasi olah informasi mobile yang dibekali fitur cetak secara wireless.

Kelebihan printer EPSON L360

  • Warna cetak tajam
  • Dilengkapi scanner serta tombol copy
  • Cetak warna sangat cepat
  • Dapat memakai tinta art paper
  • Harga cukup terjangkau

Kekurangan EPSON L360

  • 1 kali copy cuma 20 lembar
  • Tidak mempunyai fitur wireless printing
  • Masih memakai USB tipe lama
  • Kecepatan cetak gelap putih lebih lelet dibandingkan L220
  • Penarik kertas kadangkala bermasalah dikala memakai glossy 200gsm
  • Scanner optimal A4

Berpacu dengan waktu, pasti jadi tuntutan berarti di masa saat ini. Terlebih untuk kalian yang padat jadwal serta mempunyai mobilitas besar, kecepatan serta ketepatan seakan jadi prioritas tiap hari. Dalam menanggapi perkara itu, Epson L360 muncul dengan penghematan dari segi bayaran serta waktu sebab printer ini jadi primadona mesin cetak yang senantiasa dicari.

Kelebihan printer EPSON L360 sehingga selalu menjadi incaran

1. Teknologi Micro Piezo dalam membagikan kecepatan maksimal

Teknologi Micro Piezo; dalam membagikan kecepatan optimal.

Kebutuhan cetak di atas kertas dengan waktu yang kilat jadi nilai lebih untuk suatu printer. Printer Epson L360 jadi printer All in One( AIO) yang sediakan fitur print, scan, serta copy yang begitu kilat. Lewat pemakaian teknologi print head Micro Piezotm, kecepatan cetak berkisar antara 15 ppm pada tinta warna serta 33 ppm pada warna gelap.

Sedangkan pada fitur scan, Epson L360 sanggup menaikkan kecepatan pada dokumen warna jadi 33 detik serta 11 detik buat dokumen yang memakai tinta hitam- putih. Berbeda lagi dengan keahlian fotocopy, printer ini cuma memerlukan waktu 5 detik. Format kertas yang didukung misalnya merupakan A4, A5, A6, B5, Sah, Letter, Half Letter, Folio, serta lain- lain.

Kelebihan printer EPSON L360 lain. Misalnya saja, buat dimensi kertas A4, efisiensi bisa nampak pada 80 lembar( 80 gsm) serta 70 lembar( 70 gsm) kertas yang dapat kalian tumpuk buat sekali print. Berbeda dengan kertas photo, kalian cuma dapat menumpuk optimal 20 lembar dalam satu tahap printing.

2. Hasil cetakan yang kilat serta akurat

Kelebihan printer EPSON L360 dalam membagikan hasil cetak yang kilat serta akurat tidak butuh lagi diragukan. Pemakaian teknologi Print Head spesial sanggup membagikan hasil resolusi maksimum hingga pada 5720 x 1440 dpi Tidak hanya itu, Variable Size Droplet Technology( VSDT) bisa menjadikan Print Head Epson L360 menghasilkan tinta ke dalam bermacam dimensi.

Hasil printing menampilkan tulisan yang lebih tajam serta pula perinci foto dengan gradasi yang lebih halus. Terus menjadi besar nilai DPI( dots per inch) yang mengacu pada resolusi output dari printer ataupun image setter, hingga hasil yang kalian peroleh hendak nampak sangat akurat serta tajam.

3. Kelebihan printer EPSON L360, Pengisian ulang tinta begitu mudah

Fitur Ink Tank pada Epson L360 mempunyai sistem infus yang bisa membagikan kemudahan untuk kalian dalam memasukkan refill tinta ke dalam tabung tinta. Tabung tinta sudah terintegrasi kokoh serta tidak gampang bocor. Ada 4 buah tabung tinta( CMYK) yang dirumuskan buat bisa menciptakan mutu cetak bervolume besar.

Printer ini pula bisa diisi oleh sebagian tipe tinta, antara lain semacam pigment, dye, sublime dan art paper. Terlebih, pengisian tinta dengan volume 70 ml diklaim lebih hemat, karena bisa mencetak sampai 4500 lembar buat cetak gelap putih, sedangkan 6500 lembar buat jenis warna.

4. Irit energi serta biaya

Kelebihan printer EPSON L360, harga bersaing. Untuk kalian yang mempunyai anggaran terbatas buat membeli printer, namun senantiasa mau memperoleh mutu baik, Epson L360 ini bisa jadi opsi. Keuntungan yang dapat kalian bisa merupakan dengan harga yang terjangkau, kalian dapat memperoleh printer serba guna dalam menolong tugas- tugas printing dengan dilengkapi tingkatan efisiensi energi serta bayaran.

Epson beroperasi pada angka 220- 240 V ditambah tingkatan frekuensi 50- 60 Hz. Lebih hemat lagi, printer ini cuma memakai energi optimal sebesar 13 W dalam melaksanakan scanning, printing dan meng- copy bermacam dokumen. Sedangkan dikala posisi stand by, printer cuma hendak menghabiskan energi 3. 8 W. Apalagi pada fashion sleep, Epson L360 lumayan memerlukan energi 0. 8 W.

Irit, bukan?

5. Body minimalis serta hemat ruang

Kelebihan printer EPSON L360 adalah hemat tempat. Keterbatasan ruang tidak jadi permasalahan. Epson L360 dengan berat sebesar 4. 4 kilogram bisa penuhi kebutuhan printing di rumah ataupun kantor. Printer ini mempunyai panjang dekat 48 centimeter, lebar 30 centimeter serta besar dekat 14. 5 centimeter. Lewat body dengan desain minimalis ini, kalian tidak butuh takut dalam mencari tempat. Keperluan printing memakai Epson L360 terus menjadi berkesan dengan mendesak terwujudnya area kerja yang ergonomis.

Untuk kalian yang mempunyai tuntutan buat gerak kilat, 5 keunggulan Epson L360 ini bisa jadi jawaban dari kebutuhan mencetak yang kalian perlukan. Kalian dapat memboyong printer ini dengan harga Rp2. 200. 000- an di pasaran. Inilah artikel tentang driver printer epson l360 for windows 7 32bit. Semoga bermanfaat.

  • Bagikan