Cara Mengubah Foto Online Ukuran 4 x 6
Cara Mengubah Foto Online Ukuran 4 x 6

Cara Mengubah Foto Online Ukuran 4 x 6

Cara Mengubah Foto Online Ukuran 4 x 6. Ada beberapa aplikasi pengubah foto online dan juga beberapa website yang bisa kita gunakan untuk mengubah ukuran foto 4 X 6.

Cara Mengubah Foto Online Ukuran 4 x 6

Kita sering sekali memerlukan foto ukuran 4 x 6 karena kita akan menggunakannya untuk berbagai hal. Mulai dari melamar pekerjaan pembuatan SIM KTP juga bahkan melamar PNS. Untuk foto pernikahan dan juga pas foto untuk syarat-syarat yang lain misalnya paspor. Mengedit foto itu kadang-kadang bisa lama jika kita melakukan nya kurang pas. Tetapi jika kita menggunakan alat yang pas maka mengedit foto itu menjadi gampang dan cepat. Termasuk, ukuran foto dan juga warna latar belakangnya.

  • Cara Mengubah Foto Online Ukuran 4 x 6 dengan website Canva

Aplikasi canva ini sebenarnya juga tersedia untuk didownload di HP atau smartphone. Tetapi canva website juga ada. Kita bisa masuk ke website dengan menggunakan akun Google.

  • Silakan mengunjungi situs Canva.com
  • Silahkan login atau sign up dengan akun Google atau akun Facebook
  • Pilih ikon dengan tanda plus ( + )
  • Silakan memilih ukuran

Silakan mengubah dengan ukuran 4 X 6. Untuk ukuran 4 x 6 ukuran yang sebenarnya adalah dalam mm 472 x 709 mm. Atau dalam ukuran inci adalah 1,5 X 2,2 inci. Untuk ukuran cm adalah 38,1 x 55,9 cm

  • Silakan menyesuaikan ukuran dengan yang diatas.
  • Silakan menggunakan background putih kosong

Upload gambar dan Insert kedalam bagian background putih kosong

Kemudian silahkan mendownload.

Letak tombol download adalah pada sebelah bagian kanan atas ada panah ke bawah.

  • Cara edit foto online gratis dengan Pixlr

Aplikasi ini bisa memiliki fungsi crop, cut out dan juga menambahkan text. Dan masih bisa mengubah saturasi dan banyak fitur-fitur lain yang bisa kita manfaatkan. Anda tinggal mengakses website pixlr.com. Dan, kemudian mengedit foto Anda secara online di situ.

  • Menggunakan Polarr

Aplikasi ini tersedia online  Ada yang berbayar Tetapi ada juga yang gratis

Aplikasi ini menyediakan fitur-fitur seperti aplikasi edit foto yang lainnya tetapi tentu saja untuk fasilitas yang berbayar maka fasilitasnya akan jauh lebih lengkap.

  • Cara edit foto online gratis dengan aplikasi canva ( versi HP )

aplikasikan ini salah satu aplikasi edit foto dan video yang mudah digunakan. Aplikasi ini bisa digunakan di HP bisa juga dengan mengakses websitenya. Aplikasi ini sebenarnya sangat lengkap karena kita bisa juga mengedit video untuk misalnya iklan YouTube. Mengedit gambar Instagram dan banyak hal yang lain. Bisa juga untuk membuat brosur ataupun untuk membuat konten di media sosial.

  • BeFunky

Adalah aplikasi dengan user interface yang ramah dengan penggunanya. San Karena itulah mudah untuk dipergunakan. Beberapa kelebihan aplikasi edit foto online yang paling jelas adalah kemudahan. Karena kemudahan ini Ini Mereka menyediakan banyak template dan fasilitas yang secara khusus digunakan untuk 1 atau 2 jenis pekerjaan.

Berbeda dengan aplikasi grafis tradisional kita harus menggunakan banyak sekali fasilitas lengkap. Kita memilah-milah sendiri sesuai dengan keperluan kita. Tetapi aplikasi-aplikasi diatas menyediakan template yang bisa langsung kita pakai.

Cara edit foto online gratis

Ada beberapa keuntungan yang bisa diperoleh

  • Jadi hasilnya adalah yang pertama hemat waktu

kita mengedit foto akan jauh lebih cepat dan juga lebih mudah hanya dengan modal internet dan gadget

  • Yang kedua praktis dan hemat biaya

Banyak dari fasilitas edit foto online diatas yang bisa kita pergunakan secara gratis dan sudah lebih dari cukup untuk sekedar mengedit pas foto

  • Tidak harus menginstal aplikasi

Karena ada banyak juga yang menyediakan website jadi alat kita tidak usah kita pasang aplikasi baru. Jjika penggunaannya ternyata hanya kadang-kadang

  • Tidak memerlukan spesifikasi gadget yang tinggi

Aplikasi-aplikasi di atas secara umum digunakan dengan aplikasi dengan gadget yang yang standar nya biasa-biasa saja. Dan, memang ditujukan untuk mempermudah edit foto. Jadi di jika kita mengakses websitenya maka server website itulah yang bekerja. Kita hanya mengklik tombol-tombol yang ada di sana. Dan tidak perlu sumber daya komputer atau HP yang yang bagus.

Itulah artikel tentang Cara Mengubah Foto Online Ukuran 4 x 6. Semoga bisa menjadi referensi dan bermanfaat. Terima kasih dan sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …