Livery Bus Simulator Indonesia
Livery Bus Simulator Indonesia. Sumber Gambar: Google.com

Livery Bus Simulator Indonesia Link Unduh Lengkap

Livery bus simulator Indonesia link unduh lengkap. Silakan mencoba game Bus Simulator Indonesia yang menawarkan pengalaman mengemudikan bus secara realistik. Dalam game ini, Anda dapat mengaktifkan berbagai fitur bus sesuai keinginan.

Yang unik, game ini menggunakan bus-bus lokal dan rute-rute dalam negeri, sehingga dapat mengurangi kerinduan pulang kampung melalui pengalaman virtual.  Grafis game ini terlihat keren dengan tampilan 3D yang detail dan juga jernih.

Livery Bus Simulator Indonesia

Apps Home
Apps Home

Anda dapat melihat bus stop di pompa bensin lokal, mengemudikan bus dalam berbagai kondisi cuaca seperti panas dan hujan, dan mengalami perubahan waktu secara real-time mulai dari pagi, siang, hingga malam, semuanya dengan nuansa Indonesia yang khas.

Respons bus saat di gas, rem, dan berbelok terasa cukup realistis, begitu juga dengan goyangan bodi bus pada saat melakukan manuver. Semuanya memberikan pengalaman menarik dalam game simulator ini yang dapat pengguna mainkan di smartphone.

Pengendalian bus dalam Bus Simulator Indonesia sangat mudah dan juga realistis. Terdapat beberapa metode yang dapat pengguna gunakan. Pertama, menggunakan setir mobil virtual di layar, di mana pemain dapat memutar setir untuk mengendalikan arah bus.

Kedua, terdapat opsi gyro atau motion control, di mana pemain cukup miringkan ponsel untuk mengemudikan bus. Pilihan terakhir adalah menggunakan tombol panah kiri dan kanan. Metode terakhir ini kami sarankan karena lebih akurat dan mudah kita lakukan.

Selain itu, pemain dapat menentukan titik keberangkatan dan tujuan dengan mudah. Mereka dapat memilih dari berbagai pilihan tempat. Misalnya, jika ingin mudik dari Jakarta ke Malang, pemain hanya perlu mengklik titik pada peta yang menunjukkan tempat keberangkatan dan tujuan.

Hal yang unik adalah setiap rute memiliki jarak dan bayaran yang berbeda. Jadi, pemain dapat mendapatkan uang dari mengangkut penumpang selama perjalanan. Ketika melintasi jalan, pemain akan melihat orang-orang yang menunggu di pinggir jalan atau halte.

Pemain dapat menghentikan bus sedekat mungkin dengan mereka, membuka pintu, dan mereka kemudian akan naik ke dalam bus. Apakah ada pembatasan jumlah penumpang yang dapat kita angkut?. Anda bisa mengeceknya! Rugi jika tidak memainkannya.

 

Tentang Livery Bus Simulator Indonesia

1. Nuansa Indonesia

Livery Bus Simulator Indonesia Bus Strobo
Livery Bus Simulator Indonesia Bus Strobo

Bus Simulator Indonesia menawarkan fitur yang lengkap sehingga memberikan pengalaman yang mirip dengan saat sedang mudik sungguhan. Selain dapat melakukan penyesuaian dan kustomisasi pada bus.

Bahkan dengan menggunakan MOD khusus, pemain juga dapat mengemudikan angkot dan truk Kepala Kuning Mitsubishi. Game ini memiliki berbagai fitur pada dasbor bus yang terlihat pada saat kita bermain.

Pemain dapat menggunakan wiper untuk membersihkan kaca depan saat hujan, menyalakan lampu sein kiri dan kanan. Juga menghidupkan dan mematikan lampu depan, menggunakan beam untuk sorotan, dan juga mengaktifkan rem tangan. Serta fitur-fitur lainnya.

Semua fitur ini dapat kita akses melalui antarmuka tombol yang terletak di layar dengan tampilan transparan. Namun, beberapa tombol mungkin tidak memiliki gambar yang jelas. Sehingga, pemain perlu mencoba satu per satu untuk memahami fungsinya.

Salah satu nilai tambah dari game ini adalah nuansa lokal Indonesia yang sangat kental. Rute-rute yang game tawarkan, kondisi jalan di sekitarnya, dan lingkungan sekitar terlihat sangat lokal.

Pemain dapat melihat SPBU Pertamina di sebelah kanan dan kiri jalan, minimarket, serta kendaraan lain yang melintas dengan nuansa lokal yang khas. Dengan memainkan game ini, rasa kangen dan rindu pada saat mudik ke kampung halaman dapat sedikit terobati.

Meskipun lalu lintas yang ada dalam game ini tidak mencerminkan kemacetan yang sebenarnya, namun cobalah menjelajahi rute-rute yang disajikan yang benar-benar menghadirkan suasana Indonesia yang autentik.

 

2. Turing Bersama Online

Turing Bersama
Turing Bersama

Game Bus Simulator Indonesia memiliki mode multiplayer. Jadi ini memungkinkan kamu melakukan touring online bersama teman-temanmu ke berbagai daerah di Indonesia. Namun pada saat ini, game ini hanya mendukung hingga 4 pemain dalam mode multiplayer.

Tetapi pengembang kami perkirakan akan meningkatkan jumlah pemain dalam mode ini melalui pembaruan di masa depan. Selanjutnya, yang bagus lagi adalah kamu juga dapat memasukkan lagu favoritmu ke dalam game. Dan mendengarkannya pada saat sedang mengemudi.

Selain itu, kamu dapat mendesain dan memodifikasi busmu sesuai keinginan, dan memilih tujuan perjalanan di seluruh Indonesia. Game ini mencakup daerah di Pulau Jawa dan juga pulau Sumatera.

Namun kita harapkan akan ada pembaruan juga untuk memasukkan pulau-pulau lainnya. Kamu dapat memainkan game Bus Simulator Indonesia di PC menggunakan Emulator LDPlayer yang gratis, yang memberikan pengalaman bermain yang lebih seru.

Kesimpulannya, game ini merupakan hasil karya anak bangsa yang patut kita mainkan. Meskipun masih ada beberapa hal yang dapat pengembang tingkatkan melalui pembaruan di masa depan. Tetapi, sekarang ada juga versi Mod.

 

3. Tersedia Versi Mod

Livery Bus Simulator Indonesia SHD
Livery Bus Simulator Indonesia SHD

(Mod Kendaraan Bussid) adalah file khusus yang kita gunakan untuk mengubah kendaraan di dalam permainan Bus Simulator Indonesia. Mod ini tidak sama dengan Mod APK Bussid. Jadi, ini liverynya saja atau cat / stiker body saja.

Mod yang ini kita gunakan untuk mengganti tampilan kendaraan dalam permainan. Selain mod, terdapat juga yang kita sebut sebagai Livery. Jadi ini berfungsi untuk mengubah tampilan kendaraan itu sendiri.

Ada beberapa situs yang menyediakan berbagai Mod Bussid yang lengkap. Situs ini mungkin menggunakan Mediafire atau lainnya untuk mengunggah file mod sehingga memudahkan pengguna untuk mengunduh dengan mudah dan cepat.

Di dalam situs tersebut, terdapat kategori-kategori mod yang bisa kita unduh, seperti Mod Truck, Mod Bus, Mod Mobil, dan juga Mod Motor. Setiap kategori mod memiliki banyak pilihan yang bisa kita pilih dan unduh secara gratis.

Misalnya, dalam kategori Mod Truck, terdapat beberapa jenis truk seperti Truck Canter, Truck Fuso, dan juga Truck Hino. Setiap jenis truk tersebut memiliki berbagai varian mod yang dapat kita unduh.

Di kategori Mod Bus, terdapat banyak pilihan livery dari perusahaan otobus terkenal di Indonesia, seperti Bus Haryanto, Bus Sudiro Tungga Jaya, Bus Rosalia Indah, Bus ALS, Bus NPM, dan banyak lagi.

Selain itu, terdapat juga jenis-jenis bus tertentu seperti Bus JB3, Bus Ceper, Bus Racing, Bus Termewah, Bus SR2 XHD, dan juga Bus Double Decker. Setiap jenis bus memiliki pilihan livery yang berbeda.

Selain truk dan bus, terdapat juga Mod Mobil yang mencakup mobil sport, mobil mewah, angkot, dan pick-up. Mod Motor juga tersedia untuk mereka yang ingin mengendarai sepeda motor dalam permainan.

 

Kelebihan Lain Livery Bus Simulator Indonesia

Bus Kesimpulan
Bus Kesimpulan

Situs ModBussidTerbaru.com selalu pengembang perbarui dengan mod terbaru setiap hari. Pengguna dapat mengikuti daftar mod terbaru di halaman “Daftar Semua Mod” untuk melihat semua mod yang telah mereka unggah.

Untuk mengunduh mod, pengguna dapat mengikuti langkah-langkah yang tertera di situs tersebut. ModBussidTerbaru.com juga menyediakan tutorial tentang cara menggunakan mod dan livery dalam permainan Bus Simulator Indonesia.

ModBussidTerbaru.com juga memiliki halaman FAQ (Frequently Asked Questions) yang menjawab beberapa pertanyaan umum, seperti apakah mod tersebut gratis, bagaimana cara mengaktifkan mod yang tidak muncul di garasi.

Juga, apakah ada kemungkinan untuk meminta mod khusus. Situs ini juga memiliki akun media sosial di Facebook dan Pinterest, di mana pengguna dapat mengikuti untuk mendapatkan informasi terbaru tentang mod baru yang tersedia. Anda bisa mencoba meminta Mod juga.

Jadi, itulah ringkasan tentang Mod Bus Simulator Indonesia (Mod Kendaraan Bussid) dan situs ModBussidTerbaru.com yang menyediakan berbagai mod dan livery untuk permainan Bus Simulator Indonesia.

Link Aplikasi:

Bus Simulator Indonesia MALEO Asli

 

Kumpulan Livery Bus Simulator

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …