Nonton One Piece Film Red
Nonton One Piece Film Red. Sumber Gambar: Google.com

Nonton One Piece Film Red Link Unduhan Resmi

Nonton One Piece film Red link unduhan resmi. Saya baru aja nonton film One Piece Red, bro!. Film aksi-petualangan fantasi animasi asal Jepang yang keren abis! Ngerjainnya tahun 2022, sutradaranya oleh Gorō Taniguchi dan produksinya oleh Toei Animation.

Nonton One Piece Film Red

Home
Home

Ini film fitur kelima belas dari seri film One Piece yang berdasarkan manga dengan judul yang sama karya Eiichiro Oda. Gimana ceritanya gw dengerin? Jadi, beritanya udah keluar pertama kali tanggal 21 November 2021, pas anime One Piece episode 1000 rilis.

Nah, setelah episode itu tayang, mereka rilis teaser trailer dan poster pada tanggal yang sama. Penayangan perdana filmnya mereka adain di Nippon Budokan, Tokyo tanggal 22 Juli 2022, buat merayain 25 tahun manga One Piece dan kemudian filmnya rilis di bioskop pada tanggal 6 Agustus 2022 di Jepang.

Film ini emang nggak main-main, ya! Sampai tanggal 11 Desember 2022, filmnya udah dapetin ¥18.67 miliar di Jepang, jadi film One Piece yang paling laris sepanjang masa di sana, yang paling laris di tahun 2022,.

Dan yang ke-14 paling laris sepanjang masa di Jepang. Kalo kita hitung dari pendapatannya di seluruh dunia, film ini berhasil dapetin US$206.7 juta. Jadi film Jepang yang paling laris ke-5 sepanjang masa, bro!

 

Tentang Nonton One Piece Film Red

1. Sinopsis

Sinopsis
Sinopsis

Dulu, waktu mereka masih kecil, ada anak bernama Uta. Dia dulunya adalah musisi bajak laut yang terkenal dengan rambut merah. Dia dan Monkey D. Luffy adalah teman masa kecil dan mereka berdua punya mimpi untuk membangun era kebebasan baru dengan musik yang menyenangkan bagi semua orang di dunia.

Nah, suatu hari, Luffy dan Kru Topi Jerami datang ke konser live pertama Uta. Banyak penggemar yang berbondong-bondong datang buat menikmati nyanyian indah dari diva satu ini. Tetapi masalahnya, Uta punya trauma masa kecil yang dalam terhadap bajak laut.

Kebersamaan bahagia antara Uta dan Luffy terhenti ketika Uta mengetahui bahwa Luffy masih menjadi bajak laut. Luffy tetap pada prinsipnya dan menolak untuk mengubah cara hidupnya.

Akibatnya, Uta melepaskan kekuatan yang kuat ke arah Topi Jerami. Ternyata, pikiran semua anggota kru tertangkap dalam dunia mimpi Uta sejak awal konser. Sementara tubuh mereka yang sebenarnya tetap tertidur di dunia nyata.

Waktunya terus berjalan dengan cepat, dan sekarang Topi Jerami harus menemukan cara untuk melarikan diri dari mimpi buruk ini atau mereka akan terperangkap dalam mimpi Uta selamanya. Jadi mereka punya tantangan besar di depan mata.

Tetapi dengan semangat dan kecerdikan mereka, maka pasti mereka bisa mengatasi ini dan kembali ke dunia nyata. Tetapi, kita harus bilang, One Piece itu emang luar biasa banget. Manga terlaris sepanjang masa, guys!

 

2. Sejarah

sejarah
sejarah

Mulai debutnya tahun 1999, Eiichiro Oda bener-bener bikin gebrakan dengan karyanya yang fenomenal ini. Manga One Piece ini udah merubah pandangan kita tentang manga, yang gak bisa beberapa judul lain lakukan.

Cepet banget deh bukunya jadi serial anime tahun yang sama, dan itu ngebawa angin segar baru buat industri animasi Jepang. Ini juga barengan sama Bleach dan Naruto yang jadi tonggak sejarah juga.

Sampe sekarang, One Piece masih nggak ada tanda-tanda abis kepopulerannya, bro, apalagi pas Topi Jerami berkuasa di box office. Film One Piece Red yang keluar tahun 2022 ini adalah film ke-15 dari seri One Piece.

Dan, ceritanya Luffy sama kru-nya ketemu sama Uta, seorang penyanyi hebat, dalam suatu twist yang cuma bisa One Piece lakukan. Nah, kalo kalian kelewat nonton One Piece Red di bioskop, jangan panik! Gw punya trik biar kalian bisa nonton lagi.

 

3. Film Terlaris

Nonton One Piece Film Red Film Terlaris
Nonton One Piece Film Red Film Terlaris

Film One Piece Red bikin geger dunia, loh! Di Jepang aja, film ini dapet pendapatan kotor sebesar $144 juta, duit segitu bisa bikin kita semua ngiler, kan? Tapi yang paling seru tuh pas filmnya tayang di luar negeri.

Di Amerika Serikat, Kanada, Australia, dan Selandia Baru, film One Piece Red mereka puter tanggal 3 November 2022. Hasilnya? Mereka dapet tambahan $35,5 juta, dan ini bukan main-main, bro!.

Mereka nyamberin film Black Adam yang bintangnya Dwayne Johnson dan jadi rebutan di akhir pekan ketiga film DC. Film One Piece Red ini jadi film anime terlaris keempat sepanjang masa, loh! Bener-bener nggak bisa kita pandang sebelah mata.

Walaupun setiap episode anime-nya bisa kalian nikmatin di Crunchyroll (ada juga yang bisa di-streaming di Netflix dan Hulu), mungkin kalian pikir filmnya juga bakal ada di platform streaming, kan? Sayangnya, ini jadi sedih.

Film One Piece Red nggak tersedia di layanan streaming, bro. Jadi kalo kalian mau nonton, cari jalan lain deh. Jadi, demikian kiranya yang bisa saya sampaikan, kurang lebihnya saya mohon maaf jika ada salah kata yang terucap.

 

Cara Nonton One Piece Film Red

Cara Nonton
Cara Nonton

Jadi, info terbarunya adalah film One Piece Red belum bisa di-streaming di platform mana pun sekarang. Tapi tenang, filmnya udah bisa kita beli dan sewa dalam format digital di VUDU, Microsoft, dan juga iTunes.

Rilis digitalnya udah mereka lakuin tanggal 28 Maret di Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, Amerika Latin, Meksiko, dan juga Brasil. Nah, buat yang suka koleksi DVD atau Blu-ray, film One Piece Red bakal rilis dalam bentuk fisiknya pada bulan Juli, akhir tahun ini.

Tetapi tunggu dulu, Crunchyroll belum ngasih info pasti soal tanggal rilisnya, tapi katanya bakal mereka jadwalkan pada tanggal 11 Juli 2023. Jadi kita harus bersabar, bro, dan liat apakah tanggal tersebut beneran akurat.

Tetapi buat para penggemar yang demen koleksi fisik, maka kalian harus nunggu sampe 31 Juli untuk bisa beli salinan fisiknya. Pokoknya, tetep semangat dan stay tuned untuk update selanjutnya!

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …